Mau Style Warna Rambut Pink? Ini Pilihannya

Rambut dengan warna pink memang memberikan kesan yang berbeda, akan tetapi warna rambut pink saat ini sudah tidak sepopuler pada saat dahulu. Namun meskipun demikian  rambut dengan warna pink ini mempunyai penggemar tersendiri dan menariknya tidak jarang juga yang memberikan kombinasi warna lainnya dengan pink ini. Warna pink ini memang sejak dahulu identik dengan warna feminim, manis dan juga playfull. 

Apakah anda termasuk dalam orang yang suka mengecat rambut dengan warna pink?? Jika iya, berikut ini ada beberapa pilihan warna pink yang mungkin bisa anda gunakan sebagai refrensi warna rambut anda.


Baby Pink

Jika anda merupakan generasi 90-an pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan warna yang satu ini,  baby pink merupakan salah satu warna yang cukup menggemaskan dan warna rambut pink baby pink ini sempat menjadi trend pada masanya. Jika anda mempunyai warna kulit yang putih atau cerah warna baby pink ini sangat cocok untuk anda, terlebih lagi jika anda mempunyai potongan rambut pendek.

Magenta

Selain baby pink, warna magenta juga banyak dilirik oleh kaum hawa. Nah, agar warna ini tahan lama, pastikan anda berhati-hati dalam hal pemilihan shampoo. Karena kalau anda asal dalam pemilihan shampoo yang ada malah sering melakukan pewarnaan ulang.

Pink Fuschia

Pink fuschia ini merupakan warna gabungan dari warna pink dengan ungu. Warna rambut pink fuschia ini memang memberikan kesan yang sangat menarik asal anda tidak salah dalam melakukan pencampuran warnanya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan campuran dengan perbandingan 1:1, jika dirasa kurang sesuai dengan yang diharapkan anda bisa menambahkan sedikit demi sedikit warna pink lagi.

Watermelon Pastel

Selain beberapa pilihan warna rambut pink diatas, ada lagi warna pink yang cukup banyak digemari, yakni warna watermelon pastel,warna yang satu ini merupakan salah satu warna kekinian yang paling banyak disukai oleh kaum muda. Warna rambut pink watermelon pastel ini ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai warna kulit yang cerah serta potongan rambut panjang. Namun anda tidak perlu merasa khuatir dengan memudarnya warna ini, karena setelah rambut anda tumbuh warnanya masih saja terlihat menarik.

Rose Gold

Adalagi nih warna rambut kekinian yang cukup banyak digemari oleh kalangan anak muda, warna tersebut adalah rose gold. Warna yang satu ini mempunyai kesan yang sangat menarik, dengan sentuhan warna keemasan membuatnya semakin terlihat berkelas. Jika anda ingin mencoba warna rambut rose gold ini, anda bisa menggabungkan warna pink dengan warna emas. Atau jika sebelumnya anda sudah mengecat rambut anda dengan warna pink anda tinggal menambahkan highlight emas pada rambut anda. Sama halnya dengan warna watermelon pastel, warna rose gold ini juga akan masih terlihat menarik setelah rambut anda tumbuh.

Perpaduan Warna Ungu dan Pink

Jika anda memberikan tampilan yang berbeda, tidak ada salahnya jika anda mencoba perpaduan warna ungu dengan warna pink dengan cara ombre. Jika anda mempunyai rambut yang tipis, agar mendapatkan efek yang tebal biarkan rambut anda tetap berwarna gelap, selanjutnya berikan warna pink terlebih dahulu baru diberikan warna ungu.

Itulah beberapa pilihan rambut warna pink yang mungkin bisa anda coba. Kira-kira warna pink mana yang paling anda sukai? sebelum anda memutuskan untuk mengecat rambut anda, pastikan sesuaikan dulu dengan warna kulit anda ya. Selain itu, pastikan anda juga rajin untuk merawatnya agar rambut tetap terlihat menarik meskipun sudah tumbuh rambut baru.