4 Modem WiFi dengan Spesifikasi Terbaik Saat Ini

Smartfren sebagai salah satu provider layanan komunikasi dan internet tanah air tidak hanya menghadirkan jaringan internet 4G yang super kencang namun juga modem terbaik. Ada banyak modem buatan Smartfren yang diluncurkan di masyarakat dengan spesifikasi berbeda. List terkait modem tersebut dapat dilihat melalui link https://www.smartfren.com/id/shop/devices/modem. Dari berbagai modem WiFi yang ditawarkan, berikut ini adalah 4 terbaiknya:
Daftar 4 Modem Smartfren Terbaik

Melalui link di atas, Anda bisa melihat berbagai seri modem WiFi dari Smartfren yang hadir dengan spesifikasi beragam. Didukung oleh koneksi internet berkecepatan 4G, tak ayal membuat modem dari Smartfren sangat unggul di kelasnya. 


  • Super Modem Smartfren WiFi S1
Modem Smartfren yang satu ini bisa dibilang merupakan yang paling canggih dengan harga termahal di antara seri yang lainnya. Di banderol dengan kisaran harga Rp 1,2 jutaan, Super Modem Smartfren WiFi S1 dibekali oleh teknologi terbaru 4G+ Cat 7 yang belum ada pada produk yang lain. Teknologi ini adalah teknologi terbaru dengan kecepatan internet melebihi jaringan 4G. 

  • Modem WiFi M3Y
Di banderol dengan kisaran harga Rp 399.000, modem WiFi M3Y dibekali oleh teknologi WiFi LTE Cat 4 yang menyajikan kecepatan internet cukup stabil. Didukung oleh Qualcomm MDM 9307 membuat modem dari Smartfren semakin bertenaga. Modem ini juga bisa berbagi jaringan hingga ke 32 orang secara bersamaan.

  • Modem WiFi M5
Fitur unggulan yang ada pada modem WiFi Smartfren M5 adalah kemampuan untuk berbagi jaringan kepada 32 pengguna. Dengan kemampuannya untuk berbagi hingga ke 32 orang, modem ini pun cocok untuk dipasang pada café kecil yang menyediakan layanan WiFi. Sementara kapasitas baterai modem WiFi M5 adalah 3250 mAh. Modem ini juga dapat digunakan sebagai pembuka file dari flashdisk.

  • Modem WiFi M6x
Di banderol dengan kisaran harga Rp 499.000, modem WiFi M3Y bisa berbagi jaringan hingga ke 32 orang. Dibekali pula oleh Smart Screen agar pengguna mudah mengecek informasi nomor Smartfren dan sisa kuota. 

Di dalam modem Smartfren terdapat teknologi WiFi terbaik dengan interferensi rendah. Untuk kecepatan internet cepat dan stabil gunakan Smartfren 4G LTE advanced.