3 Pilihan Internet Rumah Murah Unlimited untuk Anda

Memasang dan menggunakan internet rumah murah unlimited mungkin sekarang sudah masuk dalam daftar kebutuhan pokok untuk Anda yang memiliki rumah. Pasalnya, hampir setiap kegiatan yang dilakukan, mulai dari hiburan hingga pekerjaan, bisa dipermudah dengan akses internet yang berkualitas. Berbagai pilihan layanan dan paket internet murah juga bisa Anda nikmati dan sesuaikan dengan kebutuhan.



Banyak pilihan provider internet murah kini sudah ada di Indonesia dengan berbagai tawaran paket, kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Yang terpenting dari pemilihan paket provider ini adalah, Anda harus paham benar paket apa yang ditawarkan, kecepatan, serta cakupan wilayah yang tersedia oleh provider tersebut. Nah, salah satu provider yang menyediakan informasi sangat lengkap terkait hal tersebut adalah Biznet.

Biznet sendiri memiliki ragam paket yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini cakupan wilayah layanan Biznet sudah meliputi pulau Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimantan, serta Sulawesi. Tentu, masalah kualitas tak lagi perlu diragukan, karena layanan yang disediakan oleh Biznet merupakan jaringan internet berkualitas yang memiliki kecepatan tinggi sehingga dapat memaksimalkan seluruh kegiatan Anda.

Sebagai gambaran, berikut beberapa paket dari Biznet yang ditawarkan dan dinikmati di setiap daerah di pulau-pulau tersebut.

Biznet Home Standard 1B


Untuk mendapatkan akses internet rumah murah unlimited dari Biznet, pada paket pertama ini Anda hanya perlu mengalokasikan budget sebesar Rp325.000 saja setiap bulannya. Tapi apa saja yang didapatkan?

Anda akan mendapat kecepatan akses internet hingga 75 Mbps, yang tentu dapat diandalkan setiap saat untuk mengakses berbagai informasi yang Anda perlukan. Selain itu, kapasitas ini juga dapat memfasilitasi hingga 10 perangkat dalam satu waktu yang sama. Anda bisa dengan mudah berbagi jaringan internet dengan keluarga tanpa perlu risau kualitas internet yang Anda miliki menurun.

Selain itu jika biasanya paket internet unlimited murah memberikan batas Fair Usage Policy, di sini Anda akan terbebas dari FUP yang biasanya menjadi pembatas utama. Anda bisa menggunakan akses tanpa batas penggunaan wajar, sehingga Anda benar-benar bisa memaksimalkan layanan yang diberikan.

Anda juga akan mendapatkan fitur lain seperti Biznet WiFi, Biznet Video, serta Biznet NEO Web Space yang dapat menunjang kegiatan Anda sehari-hari ketika di rumah. Jadi, Anda tak lagi perlu khawatir ketika memerlukan bantuan jaringan yang berkualitas saat Anda perlu mengakses informasi penting.

Biznet Home Popular 2B


Biznet juga menawarkan paket yang merupakan upgrade dari paket Standard 1B sebelumnya. Paket ini diberi nama Biznet Home Popular 2B. Jika pada paket sebelumnya Anda dapat mengakses internet dengan kecepatan 75 Mbps, maka pada paket ini kecepatan yang ditawarkan adalah mencapai 150 Mbps. Dengan kecepatan ini, Anda bisa berbagi jaringan hingga ke 20 perangkat dalam satu waktu sekaligus. Cocok untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga bukan?

Akses yang sama juga diberikan untuk Biznet WiFi, Biznet Video, serta Biznet NEO Web Space, di mana ketiga fitur ini dapat membantu Anda mengoptimalkan akses informasi dan kapasitas jaringan yang dimiliki, sehingga dapat memaksimalkan waktu Anda ketika di rumah kaitannya dengan akses ke berbagai situs.

Pada paket Biznet Home Popular 2B ini, Anda juga dapat melakukan upgrade untuk kecepatannya jika dirasa masih kurang. Peningkatan kecepatan bisa dilakukan hingga batas 200 Mbps dengan menghubungi call center Biznet yang ada di daerah Anda masing-masing.

Biznet Home Gamers 3B


Well, dari nama paketnya saja mungkin Anda sudah bisa menebak untuk apa peruntukan paket internet yang satu ini. Dengan kecepatan hingga 150 Mbps, Biznet Home Gamers 3B akan menjadi pilihan paket internet rumah murah unlimited yang direkomendasikan untuk Anda yang gemar bermain game dengan memanfaatkan jaringan internet atau online.

Tentu saja, dengan kapasitas yang dimiliki, kualitas jaringan yang Anda nikmati akan benar-benar terasa. Anda akan terhindar dari gangguan kecepatan yang menyebabkan gaming Anda menjadi terganggu, kecepatan pengunduhan yang optimal, serta kecepatan pengunggahan yang juga terjaga.

Dengan memilih paket internet rumah murah unlimited yang satu ini, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa IP Dynamic Public, FUP yang tidak terbatas, akses ke Biznet WiFi, Biznet Video, dan Biznet Neo Web Space, serta kelancaran internet yang terjamin. Jelas, dengan setiap keuntungan tersebut, paket ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin pengalaman bermain game menjadi menyenangkan tanpa gangguan jaringan internet.

Memilih provider internet murah tak berarti Anda harus membayarnya dengan kualitas yang ala kadarnya. Dengan menggunakan Biznet Home dan berbagai pilihan paketnya, Anda bisa mendapatkan akses internet rumah murah unlimited dengan kualitas yang tetap terasa premium. Untuk harga yang tercantum dalam poin-poin di atas adalah harga khusus pulau Jawa dan Sumatera, sedangkan untuk area Sulawesi dan Kalimantan akan ada sedikit penyesuaian harga demi menjaga kualitas layanan Biznet yang diberikan. Segera daftarkan diri Anda menjadi pengguna Biznet, dan rasakan sensasi jaringan internet berkecepatan tinggi dan stabil!