Download Ruang Guru Mod Apk Aplikasi Belajar Online

Sebagai  ladang aplikasi, PlaysStore memang menyediakan aneka aplikasi sesuai dengan kebutuhan kita. Salah satu aplikasi yang sedang hits saat ini adalah aplikasi Ruang Guru. Aplikasi belajar online ini memang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Tidak hanya pelajar SD saja, ternyata di dalam aplikasi ruang guru ini juga menyediakan pembelajara untuk pelajar SMP,SMA sederajat hingga perguruan tinggi. Untuk pengajarnya sendiri, juga dipilih dan para guru handal dari masing-masing bidang.


Nah bicara tentang ruang guru, ternyata aplikasi belajar yang dirasa sangatb inovatif ini sudah di hack dan dimasukkan script didalamnya atau disebut dengan ruang guru mod apk. Namun dengan adanya hack tersebut memberikan keuntungan bagi calon pengguna.

Dimana dengan ruang guru mod apk ini kalian dapat melihat sebuah menu premium atau gratis. Namun sebelum mendownload ruang guru mod apk ada baiknya jika kalian menyimak ulasan berikut ini.

Nama Apk
 Ruang Guru
Versi Apk
Bervariasi Sesuai Perangkat
Update
18 Juli 2019
Ukuran Dile
 26 MB
Requires Adroid
4.1 Up to recommended
Developer
Ruangguru.com
Genre
Pendidikan

Nah itu tadi adalah beberapa informasi menarik seputar ruang guru mod apk. Nah jika sudah mengetahuinya silahkan unduh aplikasi dibawah ini.

Aplikasi ruang guru, merupakan aplikasi yang ditujukan untuk meningkatkan semangat belajar siswa dan mahasiswa. Untuk sistem pembelajarannya sendiri juga sangat menarik, tidak hanya menghadirkan para guru yang memang sudah ahli dibidangnya, akan tetapi video pembelajaran tersebut diberi efek animasi supaya terlihat menarik.

Dan perlu kalian ketahui juga, jika aplikasi ruang guru ini adalah aplikasi hasil karya anak bangsa. Dan berikut ada beberapa fakta menarik tentang aplikasi Ruang Guru yang wajib kalian ketahui.

Pendiri Ruang Guru

Aplikasi Ruang Guru ini merupakan hasil pemikiran dari dua pria hebat asal Tanah Air yaitu bBelva Devara dan Iman Usman. Keduanya berhasil menjadi pemuda yang tidak hanya cerdas akan tetapi juga berhasil menjadi pengusaha sukses di usianya yang belum genap 30 tahun.

Bimbel Online terbesar di Indonesia

Sejauh ini terhitung ada 6 juta orang yang menggunakan aplikasi ruang guru tersebut. Dan untuk gurunya sendiri juga lbih dari 150 ribu dengan 100 mata  pelajaran. Aplikasi ruang guru berdiri tahun 2014 yang hingga saat ini jumlah penggunanya terus bertambah.

Cara Mendaftar di aplikasi Ruang Guru

Tidak hanya menawarkan paket belajar, ternyata di dalam aplikasi Ruang Guru ini juga menawarkan banyak paket mulai dari ruang belajar, ruang les online, ruang uji, ruang les, digitaslbootcamp sampai ruang kelas.

Sebelum mendaftar, buka situs https://ruangguru.com/register kemudian kamu bisa mengisis data diri lengkap seperti email, nama, nomor telpon, dan kelas yang akan kamu ikuti. Apabila semuanya sudah terisi kemudian klik menu “Submit”.

Berikutnya kamu bisa memilih guru yang akan membimbingmu, kemudian isi data belajar, lokasi belajar, data diri dan yang terakhir lakukan proses pembayaran. Bicara soal harga, biaya yang dipatok oleh aplikasi ruanggur ini sangat beragam mulai dari Rp. 300 ribuan sampai Rp. 1,4 jutaan. Ingat, semua pembayaran dilakukan secara online. Dan jika ingin mendapatkan harga murah, jangan lupa untuk menggunakan voucer promo ya. 



Fitur Aplikasi Ruang Guru

Didalam aplikasi ruang guru telah menyediakan aneka fitur menarik mulai dari video belajar beranimasi, rangkuman berinfografis, latihan soal dan pembahasan, ruang belajar untuk PC dan yang terbaru adalah fitur bernama Live Teaching.

Dengan fitur baru ini maka kalian dapat menyimak secara langsung penjelasan yang diberikan oleh guru . Dan pastinya kalian juga bisa melakukan sesi tanya jawab melalui fitur chatting. Selain itu aplikasi ini juga memiliki ruang diskusi atau Discussion Froum yang beranggotakan para pelajar.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk ikut bimbel online di Ruang Guru? Jika iya, yuk segera Download ruang guru mod apk. Terima kasih, semoga informasi yang kami sampaikan tadi bermanfaat.