Download Smadav Antivirus Versi 12.6 Final Gratis Terbaru 2019

Download Smadav Antivirus Versi 12.6 Final Gratis Terbaru 2019 - Siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus kenamaan bernama Smadav. Smadav antivirus merupakan perangkat lunak berupa antivirus tambahan yang dibikin untuk melindungi perangkat komputer atau laptop windows yang Anda miliki. smadav antivirup merupakan program bebas keamanan sederhana yang memberikan protek anti-virus dengan real-time dan memastikan PC windows Anda setiap saat terlindungi. Smadav memberikan perlindungan total untuk USB flash drive, artinya dia tida menawarkan keamanan secara total. Jika Anda sering menggunakan laptop atau komputer Anda untuk browsing dan juga menginstall software atau aplikasi baru, alangkah baiknya Anda juga memakai antivirus lain yang memberikan perlindungan total.

Pengembang smadav terus mengapdate produknya menjadi lebih baik danlebih baik lagi dari versi sebelumnya. setiap update versi terbaru pasti sellau ada fitur yang ditambahkan dan selalu ada yang diperbaiki. Tepat pada minggu kedua di bulan februai 2019, smadav kembali meluncurkan versi terbarunya smadav antivirus versi 12.6. Lantas apa yang terbaru yang bisa didapatkan dari Smadav Antivirus Versi 12.6 ? secara tampilan Anda memang tidak akan menemukan perbedaan dengan smadav versi sebelumnya. Pada versi ini sudah disematkan 123 database biru. Harapannya agar malware dan berbagai virus baru yang terus bermunculan bisa teratasi dengan fittur yang tersemat di smadav antivirus. Anda pengguna smadav antivirus gratis segera update smadav Anda ke versi terbaru untuk memberikan protek yang lebih baik terhadap komputer Anda. Adapun bagi Anda yang ingin mengupgrade smadav gratis ke smadav pro, bisa melakukan pembelian lisensi serial number dengan harga 30 rb rupiah pertahun untuk 1 key. Apabila Anda ingin membeli 3 key harganya lebih miring lagi, yakni hanya 50 ribu rupiah. Yuk segera Download Smadav Antivirus Versi 12.6 Final Gratis !


Download Smadav Antivirus Versi 12.6 Final Terbaru 2019

Berikut ini adalah beberapa indikasi jika laptop atau komputer Anda terkena virus.
  • Laptop atau komputer Anda mengalami perubahan kerja yang signifikan, yakni sangat lambat ketika dioperasikan. Hal ini terjadi sebab virus menduplikasi dirinya sehingga memenuhi ruang yang terdapat pada penyimpanan.
  • Data yang terdapat pada laptop atau komputer Anda tida bisa dibuka. Penyebabnya adalah karena file-file tersebut tergerogoti oleh virus.
  • Data atau file Anda hilang disembunyikan oleh virus. Data tersebut akan dihidden oleh virus, meskipun data terlihat kosong ternyata setelah dilihat di proporties ukurannya sangat besar.
  • Komputer atau laptop Anda sering mengalami restart dengan sendirinya
  • Terdapat banyak program shortcut pada komputer atau laptop
Baca juga: Cara Ping Google di Komputer PC dan HP Android
Anda bisa melihat sendiri begitu mengerikannya laptop atau komputer yang terkena virus. Maka dari itu segera Download Smadav Antivirus untuk memproteksi laptop atau komputer Anda dari serangan virus lokal maupun luar negeri yang bisa menggerogoti data penting Anda.

Kelebihan Smadav Antivirus Versi 12.6

Berikut ini adalah kelebihan antivirus smadav.
  • Teknologi smartprotection
  • Top flashdisk scurity
  • Dapat digunakan secara offline
  • Tidak menghapus aplikasi dengan sembarangan
  • Dapat memperbaiki registry
  • Dapat melaukan scan secara cepat
  • Portable
  • Dibekali dengan folder nill
  • Dapat disandingkan dengan antivirus lain saat dipasang di komputer
  • Tidak terdapat perbedaan yang mencolok antara versi free dan versi pro
Adapun kekurangan yang dimiliki oleh antivirus smadav adalah sebagai berikut.
  • Kurang ampuh dalam menghapus virus produk luar negeri
  • Kurang tahan terhadap vieus yang dienkripsi
  • Fake database
  • Sering not responding

Download Smadav Antivirus Versi 12.6

Berikut ini adalah informasi mengenai smadav antivirus terbaru.

Fungsi Utama Smadav Antivirus Versi 12.6

  • Sebagai proteksi tambahan untuk komputer atau laptop Anda dan juga kompatibel dipasang dengan antivirus jenis lainnya. Sebagian besar antivirus memang tidak bisang disandingkan dengan antivirus lainnya di komputer Anda. Hal ini tidak lepas dari fungsi antivirus tersebut sebagai perlindungan utama di komputer Anda. Berbeda dengan smadav yang memang dirancang sebagai proteksi tambahan, sehingga ia dapat berjalan dengan baik wallaupun di komputer Anda sudah terpasang antivirus lain. dalam hal ini, smadav memiliki peran sebagai tembok pertahanan kedua. Smadav memberikan proteksi pada komputer Anda dan membersihkan virus dengan caranya tersendiri., yaitu behavior, heuristic, dan whitelisting sehingga keamanan di komputer tersebut meningkat. Pastinya lagi nih, antivirus smadav ini gak bakal bikin jadi beban untuk kinerja komputer Anda karena roseurcenya yang berukuran kecil. Jadi pertahanan antivirus lain dan antivirus smadav yang berkombinasi akan memberikan perlindungan yang tinggi terjadap komputer Anda dari infeksi vis=rus yang datang dari arah manapun.
  • One of the best USB antivirus (proteksi USB Flashdisk). Penyebaran virus terbesar bersumber dari flashdisk. Nah smadav ini dibekali dengan teknologo khusus yang didesain untuk mencegah penyebaran virus melalui media flashdisk. Smadav dibekali dengan cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk. Ia juga dibekali dengan kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk lebih cepat, walaupun belum tertera di database flashdisk. Selain itu, smadav juga bukan hanya mampu melakukan pemcegahan, melainkan mampu membersihkan virus dan juga mengembalikan file yang disembunyikan oleh virus di USB flashdisk. Smadav akan sangat cocok digunakan untuk komputer atau laptop yang jarang atau tida pernah tersambung dengan jaringan internet. Kerennya smadav juga nih, Anda tidak perlu sering melakukan update sebagaimana antivirus lainnya. Ia juga tidak menggantungkan diri sepenuhnya pada signature atau database virusnya, tetapi lebih menggantungkan diri pada teknik behaviore, heuristik, dan juga whitelisting.
  • Antivirus yang super ringan. Smadav hanya memakai sumber daya komputer yang super kecil, sehingga super ringan juga dijalankan di komputer atau laptop Anda. Saat snadav aktif hanya memerlukan memori maksimal dibawah 5 mb saja lho guys, serta penggunaan CPU yang hanya sekitar 1 persen. Selain itu, Anda juga masih bisa memakai antivirus lainnya yang bisa bekerja berbarengan dengan smadav di wilaya masng-masing pada komputer Anda.
  • Cleaner dan tools untuk memberantas virus. Smadav dapat membersihkan virus di komputer Anda, baik itu secara otomatis maupun manual dengan memanfaatkan tools yang sudah disematkan oleh smadav. Semadav juga memiliki kemampuan memperbaiki registry uang sudah diubah atau dirusak oleh si virus. Ada beberapa vitus tools smadav yang bisa dipakai untuk membersihkan virus secara manual di komouter Anda, antara lain: one virus by user, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual; process manager yang berfungsi untuk mengatur program dan juga proses yang berjalan di komputer Anda; system editor yang berfungsi untuk mengembalikan pengaturan system yang sudah diubah oleh virus; win force yang bisa dipakai untuk membuka program manajemen sistem yang terdapat di windows; smad lock yang berfungsi untuk memperkuat tembok pertahanan drive komputer dari serangan virus.

Fitur terbaru di Smadav Antivirus Versi 12.6

  • Penyematan teknik deteksi khusus yang bisa dipakai untuk mencegah ramsonware rumba/STOP/DJVU. Ramsonware merupakan program jahat yang didesan untuk menyandera berbagai data pada komputer. Jika data tersebut sudah berhasil terenkripsi, akibatnya semua data yang terdapat di dalam komputer tidak bisa dibuka. Satu-satunya jalan hanyalah mengeluarkan uang tebusan untuk si pembuat virus dan meminta password untuk membukanya. Ngeri banget kan guys! Jika memang data yang terserang tersebut maha penting apalah daya, uang berapapun pasti akan dikeluarkan untuk mengantongi data tersebut kembali. Jadi segera Smadav Antivirus Versi 12.6.
  • Perbaikan kesalahan atau bug pada aplikasi
  • Penambahan teknik deteksi dengan berdasarkan whitelist agar smadav lebih aktif melaukan pencegahan terhadap virus
  • Penyematan database virus 123 baru.

Cara Install Smadav Antivirus Versi 12.6

  • Apabila Anda sudah meninstall smadav antivirus versi sebelumnya, silahkan Anda tutup saja terlebih dahulu melalui try icon atau bisa juga uninstall.
  • Selanjutnya silahkan Anda ekstrak terlebih dahulu smadav antivirus terbaru yang sudah berhasil Anda download, dan jangan lupa pula untuk mengekstrak keygennya.
  • Silahkan jalankan keygen, lalu isikan pada kolom nama apapun itu seunik mungkin yang kemungkinan besar orang tidak pernah memikirkannya. Atau bisa juga Anda memasukan serial number milik smadav.
  • Selanjutnya silahkan Anda copy nama dan juga serial yang muncul, lalu pastekan pada notepad.
  • Selanjutnya silahkan Anda install filenya, lalu gunakan nama dan serial yang tadi sudah Anda pastekan untuk registrasi.
  • Selanjutnya silahkan Anda buka smadav, lalu klik menu setting.
  • Setelah itu, silahkan Anda masukan nama dan key di sebelah kanan dengan nama dan key yang Anda miliki.
  • Jika masalah blacklist terjadi, silahkan Anda ulangi langkah 3 dan 4 untuk mendapatkan serial number.
Baca juga: Download dan Install JOOX for PC and Laptop
Itulah sekelumit informasi mengenai Smadav Antivirus Versi 12.6 yang bisa Kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat untuk Anda sekalian.