Download FTS 19 Mod Terbaru Liga Shopee Indonesia Apk + Data 2019

Download FTS 19 Update Terbaru Liga Shopee Indonesia 2019 MOD APK + OBB Gratis ✓ Bebas Virus dan Malware ✓

Tingginya pecinta sepak bola di dunia berdampak pula pada tingginya peminat game bergenre sepak bola. Namun kini bukanlah hal sulit untuk bermain game sepak bola. Anda bisa memainkannya di perangkat komputer, dan Anda juga bisa memainkannya melalui perangkat smartphone. Anda bisa langsung mengunjungi google play store, lakukan pencarian di sana, maka ribuan aplikasi game sepak bola bisa Anda download dan Anda mainkan, dari mulai game sepak bola picisan hingga game sepak bola kelas profesional, game sepak bola dengan ukuran kecil yang memiliki desain biasa hingga game sepak bola berukuran besar yang memiliki desain bak di playstation, dan juga game sepak bola offline maupun online. Tidak hanya sampai di situ, Anda penikmat game juga kini diberi pilihan lain, Anda bisa memainkan game sepak bola versi official atau versi modifikasi.

Berbicara sepak bola dalam dunia nyata ataupun sepak bola dalam dunia game sama saja, keduanya tidak akan menemui titik ujung untuk diperbincangkan. Banyak sisi yang bisa dikupas dan setiap sisi menyimpan keseruan tersendiri. game sepak bola yang sekarang sedang menjadi buah bibir adalah FTS 19 Mod Terbaru Liga Shopee Indonesia. Ada beberapa pembaharuan yang bisa Anda jumpai di sini. Kecepatan berlari para pemain di lapangan, tembakan tendangan dan umpan pemain lebih ditingkatkan, dan lain sebagainya. Tujuannya adalah agar game lebih seru i saat dimainkan, berbeda dengan versi sebelumnya yang terkesan lemot dan pemain terkesan memiliki stamina yang cepat habis. Selain itu, Anda juga akan disuguhi dengan jersey baru, kualitas grafis yang lebih baik untuk game yang berukuran kecil, dan juga klub Eropa yang sudah diperbaharui entah itu jersey ataupun transfer pemain.


Tentang Game FTS 19


Game FTS 19 adalah game sepak bola yang bisa Anda mainkan di smartphone tanpa harus tersambung dengan koneksi internet.Artinya Anda dapat memainkan game sekelas game sepak bola dimanapun dan kapanpun, bahkan ketika ponsel Anda jauh dan tidak tersentuh jaringan internet. Selama ponsel Anda masih bisa hidup maka Anda bisa memainkan game FTS 19 Terbaru di ponsel Anda. Oh ya guys, untuk mendapat keseruan yang lebih saat bermain game, jika Anda masih menggunakan versi yang lama mending segara ganti ke versi terbaru. Sudah saya singgung di atas, lewat game ini Anda akan mendapatkan banyak hal, ada liga Eropa, Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, dan juga Liga Jerman. Game ini berukuran kecil sehingga support untuk ponsel dengan RAM di bawah 1 gb. Walaupun demikian, kami sarankan untuk dimainkan di smartphone dengan ram I GB ke atas agar game bisa dimainkan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Eh sudah dibicarakan cukup panjang mengenai game FTS, jangan-jangan Anda yang belum tahu kepanjangan dari FTS sendiri. FTS merupakan kepanjangan dari First Touch Soccer. Pada awal kemunculannya game ini sepi peminat karena tampilannya yang jauh dari kata menarik. Namun pengembang tidak diam begitu saja, tetapi terus melakukan perbaikan terutama dalam segi grafis. Sehinggga tidak heran jika sekarang peminat game FTS meningkat tajam. Anda yang tertarik dengan game FTS mod Liga Indonesia dan belum memilikinya, silahkan download sekarang juga.

Modifikasi Game FTS 19 Mod Liga Shopee Indonesia

Berikut ini adalah beberapa modifikasi dalam game FTS 19 Mod terbaru liga gojek Indonesia
  • Gojek liga 1 Indonesia
  • Liga 2 Indonesia
  • Liga Eropa yang di dalamnya memuat Liga Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, dan Juga Inggris.
  • Jersey
  • Full transfer pemain
  • Unlimited money yang memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal demi meningkatkan kualitas permainan karena Anda memiliki coin atau uang yang tidak terbatas.
Baca juga: Download Dream League Soccer Mod Apk 2019 Android Data + OBB Unlimited Coins 

Download FTS 19 Mod Terbaru 2019

  • Nama : FTS 19 Gojek Liga 1 Liga 2 Indonesia
  • Ukuran: 257 mb
  • Android operasi system: 4.1 and up
  • Mode: offline
  • Genre: sepak bola

    Cara Install Game FTS 19

    Game apapun dengan genre modifikasi tidak akan Anda jumpai di google play store, begitu pula dengan game FTS mod yang satu ini. versi modifikasi adalah game yang sudah dimodifikasi dari versi officialnya dengan tidak menghilangkan fitur asli tabf terdapat di dalamnya, tetapi ditambahkan dengan beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemain. Menurut kami, menggunakan game versi modifikasi merupakan cara cheat game dalam bentuk lain. Anda tidak memerlukan cara cheat tertentu untuk dapat memenangkan game tersebut, Anda juga tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga, melainkan Anda memanfaatkan fitur yang langsung tersemat dalam game versi modifikasi. Menginstall aplikasi di luar google play store, termasuk game yang satu ini memerlukan langkah yang sedikit rumit, apalagi terdapat data dan juga obb.

    Berikut ini adalah Cara Install Game FTS 19 Mod :
    1. Langkah pertama, silahkan Anda download FTS 19 mod apk beserta data obbnya pada link download yang sudah Kami sediakan.
    2. Selanjutnya, silahkan Anda ekstrak file dengan menggunakan rar for android.
    3. Berikutnya silahkan Anda install apknya hingga tuntas.
    4. Jika Anda disuguhi dengan warning saat mau menginstall apk, berarti Anda belum mengaktifkan pengaturan sumber tidak diketahui di ponsel Anda. Silahkan Anda atur ponsel Anda melalui menu setelan ponsel, lalu pilih keamanan ponsel, lalu bubuhkan tanda centang pada sumber tidak diketahui sebagai konfirmasi yang diberikan Anda selaku pemilik ponsel untuk menginstall aplikasi yang didapatkan di luar google play store. Hal ini, karena secara default, smartphone hanya bisa menginstall aplikasi yang diunduh dari google play store.
    5. Berikutnya silahkan Anda salin folder com.isggames.ffs19v3 dan pastekan di internal/ android/ obb.
    6. Lalu copy folder com.Isggames.ffs19v3 dan pastekan ke internal/ android/ data.
    7. Silahkan Anda mainkan gamenya!
    Baca juga: Download Game League Soccer 2019 Mod Apk Liga Gojek Indonesia
    Itulah ulasan mengenai FTS 19 Mod Terbaru Liga Shopee Indonesia Apk + Data. Dengan berbagai modifikasi yang dihadirkannya dijamin deh bisa menambah keseruan Anda dalam bermain game sepak bola. Pasalnya hanya dalam satu aplikasi modifikasi yang berukuran kecil, Anda bisa memainkan game sepak bola di berbagai liga mulai liga Indonesia 1 dan 2 hingga Liga Eropa. Kecenya lagi semuanya sudah diperbaharui, termasuk transfer pemain.

    Kesimpulan

    Jadi, apa yang Anda temui dalam game nyaris semuanya betul-betul terjadi di dunia nyata sekarang ini. secara, transfer pemain dalam permainan sepak bola adalah sesuatu yang sangat lumrah untuk dilakukan. Jika game bola tidak sering diupdate, tentunya akan ketinggalam dalam hal komposisi pemain.Semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk Anda para pecinta game modifikasi khususnya.