Cit PB Zepetto Point Blank Terbaru WORKS [UPDATE 2019]

Dapatkan cheat PB Zepetto Point Blank terbaru paling update dan terlengkap. Silakan download banyak kode cheat lengkap disini.

Game keberadaannya kini menjadi topik yang sangat menarik untuk dibicarakan. Ternyata banyak sisi dari dunia game yang bisa dikupas. Perkembangan game terus membumbung tinggi. Nyaris setiap detik game baru bermunculan dalam bentuk aplikasi atau pun game komputer. Point blank adalah salah satu game komputer dengan genre FPS yang bisa Anda mainkan secara online. Pengembang game point blank adalah Zepetto adalah negeri gingseng Korea Selatan dan juga diterbitkan oleh zepetto. Point blank berhasil menjadi game yang populer di seratus negara di dunia dan dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain. Point blank adalah game FPS online yang berhasil mencatatkan namanya sebagai game populer di kawasan Asia Timur, Amerika Latin, dan juga Eropa.

Point blank di Indonesia lebih dikenal dengan nama game garena. Anda sekarang bisa memainkan game ini di android setelah sebelumnya hanya dapat dimainkan di perangkat komputer. Anda bisa mendaftar menggunakan akun gmail, facebook, atau daftar secara langsung. Anda yang awam dengan dunia game tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan, karena setelah Anda berhasil menginstallnya dan Anda membuka game tersebut akan disuguhi dengan tutorial. Anda akan diberitahu cara menembakan senjata, mengisi peluru, dan juga menukar senjata. Seru banget deh pokoknya guys.



Tahukah Anda mengapa Point Blank Zepetto di Indonesia lebih dikenal dengan Garena? Point blank di Indonesia dirilis pada tahun 2009 oleh PT Kreon melalui Gemscool. Layanan point blank di gemscool ini berjalan hingga kontrak dengan Zepetto berakhir pada tahun 2015. Point black di Indonesia sempat tidak bertuan selama satu bulan yang diakibatkan oleh server yang mati. Terlebih lagi ada isu yang berkembang jika Genscool akan menutup point blank. Pada 39 Juni 2015 Point Blank lahir kembali dengan payung yang baru, yaitu di bawah asuhan Garena Indonesia. Point black menjelma menjadi game baru dan sejak saat itu lebih populer dengan nama Garena. Namun pada 30 November 2018, Garena mengumumkan mengenai peralihan operasi kembali point blank ke tangan Zepetto. Peralihan tersebut disebabkan masa kontrak Garena Indonesia yang juga sudah berakhir dengan point blank.

Point blank kini lebih dikenal dengan nama PB Zepetto. Memenangkan misi dalam sebuah game adalah impian semua orang. Anda para gamer pastinya paham betul akan hal tersebut, walaupun tidak mendapatkan keuntungan finansial tetapi ada kepuasan lain yang dirasakan. Hanya saja meenjadi pemenang dalam game sekelas Point Blank Zepetto bukanlah hal mudah. Perlu skill game yang lebih dan ketekunan serta ketelatenan agar Anda dapat memenangkan pertandingan.

Baca juga: Kode Kupon PB Zepetto Terbaru 2019

Berbicara game kurang lengkap rasanya jika tidak berbicara mengenai cara curang dalam bermain game atau yang populer dengan nama cheat. Cit PB Zepetto adalah salah satu cara cheat dalam memainkan PB karena di dalamnya dibekali dengan berbagai fitur yang memungkinkan Anda memenangkan pertandingan. Anda pemain game dengan skill pas-pasan dan tidak punya banyak waktu untuk bermain-main dengan point blank, bisa kok menjadi pemenang dalam game ini. Anda yang sudah terlanjur basah memainkan game ini dan ingin tahu rasanya menjadi pemenang bisa download Cit PB Zepetto Point Blank. Silahkan Anda gunakan cit PB Zepetto tersebut di sela-sela waktu luang Anda untuk memenangkan pertandingan. Anda penasaran mengenai fitur apa saja yang terdapat dalam Cit PB Zepetto Point Blank? Berikut ini adalah ulasannya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki Cit PB Zepetto.

  • Crosshairs. Fitur ini adalah sebagai visual yang sangat membantu Anda untuk melakukan pembidikan
  • ESP Bone/ Wallhack adalah fitur yang tidak berbeda jauh dengan wallhack, hanya saja Cuma menampilkan tulang dan bisa dikombinasikan dengan cheat wallhack lainnya.
  • ESP Health adalah fitur yang memberikan visual atau informasi mengenai sisa darah musuh. Sehingga akan sangat bermanfaat untuk Anda dan juga Anda bisa melakukan pengejaran dengan segera kepada musuh yang darahnya tinggal tersisa sedikit.
  • ESP Name adalah fitur yang menampilkan nama nickname musuh sehingga memberi kemudahan kepada Anda saat Anda sudah berhasil mengetahui nickname mereka.
  • ESP Line adalah fitur yang akan membantu Kamu membawa ke arah musuh dan melakukan penyerangan, karena fitur ini menampakan garis yang menunjukan ke arah musuh Anda.
  • No Fall Damage adalah fitur yang sangat menguntungkan untuk Anda, karena darah Anda tidak akan berkurang sedikitpun walaupun Anda terjatuh. Dengan demikian membuka peluang bagi Anda untuk hidup lebih lama dan memenangkan pertandingan.
  • No Recoil adalah fitur yang membuat peluru bergerak lurus pada saat Anda gunakan untuk menembak musuh dan senjata yang dipakai juga tidak goyang. Dengan demikian, Anda dapat fokus membidik musuh.
  • Fast Quick Change adalah fitur yang membuat Anda tanpa delay ketika melakukan pergantian senjata ke senjata lainnya. Dengan demikian, waktu Anda untuk mengejar dan membunuh musuh tidak terjeda sedikitpun dan tidak ada ruang bagi musuh untuk berbuat banyak.
  • Fast Reload adalah fitur untuk mengisi peluru secara full dalam waktu yang singkat
  • Fast respawm adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk hidup kembali dengan begitu cepat ketika kalah oleh musuh pada mode death match
  • Fast move speed adalah fitur yang bikin kecepatan gerakan Anda sangat tinggi sehingga besar kemungkinannya untuk terhindar dari serangan musuh.
  • Jump adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk melakoni lompatan yang sangat tinggi yang sulit dicapai jika tanpa fitur ini.
  • Auto macro AWP/SG adalah macro otomatis untuk memakai senjata dengan tipe AWP dan SG
  • Aimbot adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan bidikan secara otomatis ke lawan atau musuh yang paling dekat, sehingga Anda dapat dengan mudah memukul mundur musuh.
  • Auto killer adalah fitur yang super berbahaya. Pasalnya dengan bekal fitur cit PB Zepetto yang satu ini Anda dapat membunuh musuh dengan super mudah.
Download Cit PB Zepetto Point Blank Terbaru

Berikut ini adalah cara menggunakan cit PB Zepetto Point Blank
  • Download cit PB Zepetto Point Blank di sini
  • Selanjutnya silahkan Anda buka game PB/ Garena di ponsel Anda
  • Lalu buka cit PB Zepetto yang sudah berhasil Anda download tadi.
  • Setelah itu silahkan Anda mainkan game PB seperti biasa
  • Selamat cheat dengan menggunakan cit PB Zepetto point blank!
Baca juga: Cara Menang Main Ludo King Trik Jitu Menang Terus
Demikianlah ulasan mengenai cit PB Zepetto Point Blank yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Anda yang tertarik memanfaatkan berbagai fitur menarik dari cit PB untuk game Anda silahkan download sekarang juga. Fitur-fitur yang dimilikinya membuka ruang yang besar untuk Anda memenangkan pertandingan. Sementara Anda yang ingin memainkan game ini secara kesatria, kami tidak memaksa untuk menggunakan cit PB Zepetto. Mungkin yang Anda kejar bukan hanya sekedar memenangkan missi, melainkan pelajaran jatu bangaun dan perjuangan yang bisa Anda ambil saat melaju selangkah demi selangkah hingga suatu saat bisa menjadi pemenang. Anda yang memiliki prinsip demikian bisa menjadikan artikel ini sebagai pengetahuan. Di dunia ini tidak hanya ada putih, tetapi ada orang yang berjalan dalam warna hitam dan juga abu-abu.