12 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik Terlengkap 2019

Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik Terlengkap 2019 - Era sekarang media untuk menonton film bukanlah hanya bioskop ataupun layar kaca Anda. Anda bisa menonton film dengan mudah, baik itu film Indonesia, Korea, bahkan berbagai film hollywood dan juga bollywood. Anda bisa menyakskan semua itu melalui youtube atau berbagai situs yang menyediakan berbagai jenis film. Situs-situs film tersebut sekarang tidaklah sulit untuk Anda cari. Anda film maniac pasti.nya sudah sering dong download film, baik itu dengan menggunakan laptop maupun dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki. Film luar negeri yang emmiliki kualitas dan jalan cerita yang super kece bisa Anda download di internet kapanpun Anda mau.

Download film luar negeri biasanya tidak disertai dengan subtitle Indonesia. Mungkin bagi Anda yang menguasai bahasa dari mana film tersebut berasal, tidak akan menemui masalah yang berarti saat nonton film tersebut. Walaupun tidak paham bahasanya kata demi kata, paling tidak Anda paham jalan cerita ataupub maksud dari dialog yang diucapkan oleh setiap tokoh dalam film tersebut. Masalahnya banyak maniac film luar neger yang tidak paham akan bahasanya. Kurang seru dong nonton film hanya menyimak gambarnya saja tanpa paham betul apa yang sang tokoh ucapkan. Karena dapat dipastikan film luar negeri memiliki kode bahasa yang berbeda dengan kode bahasa yang biasa kita ucapkan, misalnya film India, Thailand, Jepang, USA, China, ataupun drama yang sedang naik daun dan penggemarnya di setiap penjuru dunia saat ini, yaitu drama yang diproduksi oleh Negeri Gingseng Korea. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa Download Subtitle Indonesia.


Sepintas mengenai subtitle, ia merupakan teks terjemah sebuah film atau video yang ditampilkan pada film luar negeri dengan tujuan memberi pemahaman terhadap penonton mengenai apa yang dibicarakan oleh ebrbagai tokoh dalam film atau drama tersebut. Anda yang butuh subtitle Indonesia untuk memenuhi kebutuhan berbagai film luar negeri yang Anda download, tidak perlu khawatir. Anda bisa Download Subtitle Indonesia di berbagai sutus yang bisa Anda temukan dengan mudah di internet. Mau subtitle drama Korea, India, Thailand, dijamin aa deh. Pasalnya berbagai situs subtitle tersebut sangat komplit guys. pokoknya hasrat Anda pecinta film luar negeri pasti terpuaskan deh. Anda penyuka film horor, ramance, komedi, anime, atau apapun itu bisa banget mendapatkan subtitle Indonesia di berbagai Situs Download Subtitle Indonesia.

Anda bisa membayangkan sendiri ketika nonton fil asing tanpa Anda paham bahasa yang dilontarkan oleh para tokohnya. Maksimal Anda Cuma bisa menebak-nebak mengenai maksud dari pembicaraan para tokoh lewat mimik ataupun gestur tubuh para tokoh. Gak asyik banget kan guys! Anda akan bertanya-tanya apa gerangan yang diucapkan oleh sang tokoh pria hingga bikin si perempuan menangis, atau sabaliknya apa yang dikatakan oleh si tokoh hingga bikin tokoh lainnya tertawa terbahak-bahak. Bukankah akan sangat gereget ketika Anda dihampiri oleh rasa penasaran yang begitu tinggi mengenai maksud dari dialog para tokoh? Maka dari itu, bagi Anda yang lagi bingung mau nonton film luar negeri tapi belum menemukan subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi Situs Download Subtitle Indonesia yang Kami sajikan berikut ini.

Subtitle tentu saja tidak lahir begitu saja, di dalamnya ada peran para alih bahasa yang menerjemahkan dari bahasa asal ke dalam bahasa sasaran. Biasanya nama pengalih bahasa tersebut akan tercantum pada cuplikan dari awal film yang Anda tonton. Sebagai penikmat film luar negeri sudah sepantasnya Anda mengucapkan terimakasih kepada para alih bahasa dan juga kepada penyedia sutus subtitle online yang memberi kemudahan kepada Anda untuk menikmati film luar negeri secara lengkap. Subtitle sendiri biasa dibikin secara individual untuk kemudian secara gratis dalam website subtitle tersebut. Anda sebagai penikmat film luar negeri hanya membutuhkan kuota untuk download dan kemudian menggunakannya. Untuk memudahkan dalam penggunaan, Anda dapat menyesuaikan antara nama file film dan nama file subtitle. Ini dia beberapa Situs Download Subtitle Indonesia yang bisa Anda kunjungi saat Anda membutuhkan subtitle untuk melengkapi keseruan film yang Anda tonton.

Baca Juga: Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia

12 Situs Download Subtitle Indonesia Terlengkap 2019

1. Situs subscene.com

Anda penikmat film luar negeri tentunya sudah tidak asing dengan situs subtitle kenamaan yang satu ini. situs yang satu ini merupakan salah satu situs subtitle Indonesia terbaik dan juga terlengkap. Situs yang satu ini juga sangat populer di kalangan pecinta film luar negeri. Selan lengkap, subtitle yang disajikan lewat situs online yang satu ini juga akurat guys, tida mendahului percakapan tokoh atau sebaliknya lebih lambat, padahal sang tokoh sudah selesai berbicara. Subtitle yang demikian pasti sedikit banyak bikin Anda jengkel, karena mengganggu konsentrasi dan keseruan Anda dalam menikmati film. Situs subscene juga dibekali dengan banyak pilihan bahasa. Anda yang lagi belajar bahasa asing, bisa juga tuh upload subtitle hasil terjemahan Anda. Untuk mengunjungi situs ini sangat mudah, Anda hanya perlu mengetikan alamat resmi dari situs ini di aplikasi browser smartphone atau laptop Anda. Setelah itu Anda akan disuguhkan dengan berbagai subtitle film populer dari berbagai negara dan subtitle dengan berbagai bahasa pula. Anda juga bisa dengan mudah emnemukan film dengan berbagai genre dari mulai komede, horor, adventure, action, fantasy, fil sejarah, biografi, dan lain sebagainya. Atas kualitas yang dimiliki oleh situs subtitle yang satu ini, tak heran banyak penikmat film yang mengunjunginya dan mempercayakan subtitle atas film yang ditontonnya dari situs tersebut.

2. Situs subsmax.com

fitur yang menarik yang disematkan dalam situs subtitle yang satu ini menjadi pembeda dari situs sibtitle lainnya. Salah satu fitur menarik yang disediakannya adalah Anda bisa melihat prwview terlebih dahulu dari subtitle yang dimaksud sebelum Anda mengunduhnya. Anda bisa dengan gamoang menemukan situs yang satu ini di internet, karena situs yang satu ini banyak peminatnya juga guys. Dalam situs tersebut Anda akan menemukan subtitle untuk berbagai film yang berasal dari banyak negara dan berbagai bahasa seperti Thai, Swedish, Malay, Farsi Persian, Danish, dan lains ebagainya.

3. Situs opensubtitles.org

Ini dia situs selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mencari subtitle film luar negeri. Kelebihan yang dimiliki oleh situs subtitle yang satu adalah memiliki database yang lengkap serta waktu update yang sangat cepat. Tampilan websitenya pun tidak bikin Anda mumet, karena dibekali dengan tampilan yang berkesan simpel dan juga minimalis.

4. Situs islandsubs.com

Situs subtitle yang satu ini pantas dijuluko sebagai surganya para penggemar drama korea. Anda ingin mencari subtitle Indonesia untuk drama korea tahun berapapun kemungkinan besar ada dalam situs tersebut. Situs ini bukanlah tida memuat filem luar negeri selain dari Korea, hanya saja kebanyakan dan juga subtitle yang terdapat dalam tampilan awal dalam website ini merupakan subtitle drama Korea. Jadi, Anda yang lagi mencari subtitle Indonesia untuk drama Korea Anda jangan ragu untuk mampir ke situs subtitle yang satu ini. Dijamin deh gak bikin Anda gigit jari.

5. Situs moviesubtitles.org

situs subtitle berIkutnya bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan subtitle Indonesia adalah movie subtitles. Situs yang satu ini memiliki database yang lengkap serta tampilan yang ringan dan juga simpel. Anda bisa menjumpai berbagai judul dan genre filem dari berbagai negara dengan subtitle dari berbagai bahasa juga. Hanya saja semua subtitle yang terdapat dalam situs ini memakai WinZip. Untuk itu And a harus menginstall directshow atau directVobSub terlebih dahulu di laptop Anda saat ingin memasang subtitle dari situs yang satu ini.

6. Situs podnapisi.net

Anda yang ingin mencari subtitle Indonesia dengan kualitas yang mumpuni dan juga pencarian yang mudah bisa memanfaatkan situs online subtitle yang satu ini. Di situs ini Anda bisa menemukan subtitle film luar negeri, subtitle tv series, dan juga subtitle mini series. Dalam situs ini juga tersedia fitur forum yang berisi FAQ, Unanswered posts, mark forum read, members, dan juga the team. Subtitle untuk film lawas ataupun film baru bisa Anda temukan di situs ini.

7. Situs subscene.co.in

Situs ini menyediakan berbagaisubtitle untuk film populer, seperti film The Revenant yang dibintangi oleh aktor papan atas Leonardo DiCaprio. Film ngehits lainnya seperyi Sherlock, Year One, X-Man Origins, dan film lainnya bisa Anda temukan dengan mudah subtitle Indonesianya.

8. Situs bioskopkeren.fun

Anda pecinta film luar negeri akan sangat termanjakan saat mengunjungi situs subtitle yang satu ini. film lawas tahun 1994 hingga serial drama korea tahun 2019 bisa Anda temukan subtitle Indonesianya dalam situs online yang satu ini.

9. Situs english-subtitles.org

10. Situs Subtitles.hr

11.  Situs Isubtitles.info

12. Situs Subs4free.info

Baca juga: 15 Situs Download Ebook Gratis PDF Terlengkap
Itulah beberapa Situs Download Subtitle Indonesia yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan subtitle Indonesia fil atau grama luar negeri kesayangan Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian penikmat film!