Trik Redeem Kode PUBG Mobile Gratis Terbaru April 2019

Trik Redeem Kode PUBG Mobile Gratis Terbaru April 2019 - Android dan game kini menjadi sesuatu yang tidak bisa dipisahkan. pemasaran game via android yang sangat menjual telah membuat banyak pengembang developer game untuk mengemas game mereka dalam bentuk aplikasi yang bisa dimainkan via smartphone. seperti halnya game PUBG yang sekarang lagi ramai dibicarakan di kalangan pengguna smartphone. PUBG adalah pemain lama dalam dunia game. Pada mulanya game ini hanya bisa dimainkan di komputer dan Xbox one. Setahun silam, tepatnya Februari 2018, PUBG sudah bisa dinikmati di smartphone. PUBG yang merupakan kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds) merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh PUBG Corporation. Game yang kini sedang populer di kalangan pengguna smartphone ini sudah dimainkan lebih dari 100 juta pengguna dengan ratting yang luar biasa.

Berbagai item menarik yang superk ekslusif bisa Anda dapatkan dari game PUBG dengan cara menukarnya dengan rentetan kode unik. Satu kode unik tersebut hanya bisa dipakai oleh satu pengguna saja guys. Kode unik tersebut di kalangan pemain game lebih dikenal dengan kode redeem. Kode redeem bisa Anda miliki ketika Anda mengikuti berbagai event yang diadakan oleh PUBG. Biasanya sang pengembang akan membagikan kode redeem tersebut secara sukarela bagi Anda followers setia PUBG. Banyak sekali sih sebenarnya event yang digelar oleh PUBG. JOOX musik adalah salah satu event PUBG yang bisa Anda ikuti. Kode redeem nantinya akan Anda dapatkan secara gratis. aplikasi musik bernama joox ini kini sedang berkolaborasi dengan game kenamaan PUBG. Dalam event tersebut Anda bisa mengantongi berbagai ahdiah menarik seperti BP, outfit crate, t-shirt dan lain sebagainya dengan hanya bermodal login saja.


Memang tidak heran dengan kerja sama yang terjalin antara PUBG dan joox. Pasalnya kedua aplikasi tersebut berada di payung perusahaan yang sama, yaitu Perusahaan Multinasional Tencent. Hal ini membawa keuntungan untuk Anda para pemain PUBG, karena berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, termasuk kode redeem pubg. Bagi Anda yang tertarik mendapatkan kode redeem lewat event JOOX musik, bisa coba untuk mengikuti Trik Redeem Kode PUBG Mobile Gratis berikut ini.

Kode PUBG Mobile Gratis Terbaru April 2019

  • Langkah pertama, silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi JOOX music dari google play store Anda, untuk kemudian menginstallnya di smartphone yang Anda miliki.
  • Selanjutnya silahkan Anda login ke aplikasi joox dengan menggunakan akun yang Anda miliki.
  • Silahkan buka informasi terkait akun joox Anda dengan mengklik logo yang terdapat di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya silahkan Anda pilih menu JOOX FIV.
  • Silahkan dari beberapa penawaran yang tersaji Anda pilih get the PUBG Mobile items.
  • Berikutnya silahkan Anda masuk ke halaman login task.
  • Nah pada halaman inilah Anda akan diperlihatkam dengan jenis hadiah yang Anda dapatkan. Jika Anda login berhari0hari secara berturut-turut, hadiah dari pubg yang lebih besar sudah menanti Anda. Anda berhak mendapatkan ekstra bonus berisikan kosmetik mulai dari outfit crate, joox t-shirt, dan juga parasut.
Baca juga: Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru 2019
Nah untuk bisa memiliki redeem code pubg mobile secara gratis, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Silahkan Anda klik “claim” pada kotak hadiah yang sudah terbuka untuk Anda redeem. Biasanya akan ditandai dengan kotak yang menyala.
  • Setelah itu Anda akan menerima popup yang menginformasikan bahwa gift code sudah terdaftar.
  • Sekarang silahkan Anda pilih check now.
  • Lalu pilih redeem now
  • Berikutnya silahkan Anda masukan ID PUBG mobile Anda, dan jangan lupa untuk memasukan juga kode verifikasi.
  • Setelah itu Anda bisa langsung mengecek hadiah yang sudah Anda klaim di akun PUBG mobile Anda.
  • Jika tiba-tiba secara tidak sengaja halamamn redeem tertutup. Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengakses kembali melalui menu pesan di joox music. Dengan demikian, Anda tida perlu risau redeem code pubg mobile Anda hilang atau lain sebagainya karena akan tersimpan secara otomatik di aplikasi joox.

Trik Redeem Kode PUBG Mobile Gratis 2019

Selain berkolaborasi dengan JOOX music, PUBG juga baru saja menjalin kerja sama dengan torabika. Pihak torabica meluncurkan produk baru yang bertajuk Torabica Cappucino dengan menyediakan hadiah yang berupa item-item keren dari game mobile legend. Mungkin Anda sudah lama tahu mengenai torabika cappucino, karena memang sudah beredar sejak lama. Hanya saja setelah menandatangi kontrak kerja sama dengan PUBG, kemasan torabika cappucino sudah berubah. Anda bisa mendapatkan torabika cappucino di toko-toko terdekat, hanya saja pastikan terlebih dahulu apakah torabika cappucino tersebut kemasan lama atau kemasan baru. Jika Anda mengkonsumsi satu kotak tarabico cappucino dengan isi lima bungkus, Anda bisa melihat di bagian belakang dati kotak tersebut berupa gambar khas untuk PUBG mobile. Jika Anda membeli torabika cappucono tanpa box atau kotak, Anda bisa melihat dengan jelas pada bagian depan kemasan berupa gambar khas pubg mobile. Kode tersebut bisa Anda gunakan dalam jangka watu yang lama, yakni 31 Desember 2019. Lebih detailnya berikut ini adalah cara mendapatkan redeem code pubg melalui kemasan torabika cappucino.
  • Silahkan Anda konsumsi kopi torabika cappucino
  • Selanjutnya buka kemasan kopi torabika cappucino. hati-hati saat membuka kemasan kopi tersebut, kareda kode redeem pubg terdapat di tengah kemasan yang ditulis dengan melintang dari atas ke bawah. Anda cukup mengguntingnya 1 cm dari atas kemasan.
  • Selanjutnya silahkan Anda buka game PUBG mobile, lalu lihat pada bagian profil dan silahkan catat user ID akun pubg Anda. User ID pubg ini berjumlah 10 digit angka.
  • Langkah selanjutnya silahkan Anda kunjungi website resmi PUBG
  • silahkan Anda buka aplikasi browser di smartphone Anda, lalu ketikan alamat website resmi PUBG https://www.pubgmobile.com/redeem
  • Setelah itu, silahkan Anda bubuhkan ID Karakter, kode redeem, beserta kode verifikasi pada kolom yang terseedia. Dsetelah itu, silahkan Anda klik tombol redeem. Anda bubukan 10 digit angka yang sudah Anda catat tadi dalam kolom ID character. Sementara pada kolom redeem code silahkan Anda isi dengan kode redeem yang Anda dapatkan dari kemasan kopi torabika cappucino yang Anda beli. Adapun untun verificatuin code silahkan Anda isi dengan dengan kode verifikasi yang terdapat di samping kanan.
  • Setelah Anda yakin data terisi dengan benar silahkan Anda klik “redeem”.
  • Selesai deh! Setelah melakukan transaksi redeem, MAKA Anda sudah berhasil menukarkan kode redeem dengan item kece yang disediakan oleh PUBG.
Baca juga: Ini Alasan Mengapa PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini dan Cara Mengatasinya
Demikianlah Trik Redeem Kode PUBG Mobile Gratis. Anda bisa mempraktekan cara di atas untuk mendapatakn kode redeem pubg gratis. Selain mengikuti event yang diadakan oleh pubg, Anda juga bisa mendapatkan kode redeem melalui berbagai pihak yang bekerja sama dengan pubg, salah satunya adalah torabika cappucino yang telah Kami jelaskan di atas.