Lulubox FF (Free Fire) Apk Untuk Unlock All Skin Gratis

Lulubox FF (Free Fire) Apk Untuk Unlock All Skin Gratis - Free Fire merupakan game dengan genre battle royale. Game ini sama dengan game PUBG atau Player Unknown's Battle Ground. Akan ada 50 orang yang terjun bersama di sebuah pulau yang kosong. Mereka disana harus bertahan hidup dan saling menyerang agar bisa bertahan di pulau tersebut dan menjadi pemilik pulau sebagai pemenang. Permainan dalam Free Fire ini cukup mudah dipahami. Jika kalian suka tantangan sebenarnya kalian bisa terjun di tempat yang ramai. Tetapi, jika ingin fokus untuk bertahan hidup, kalian harus terjun di tempat yang tidak ada banyak orang. Dan mulai mempersiapkan diri dengan mengumpulkan senjata terlebih dahulu. Dan agar menang, kalian harus membunuh pemain lain dan harus menjadi juara agar bisa menjadi pemenang di game ini.

Banyak fitur yang disediakan game Free Fire, seperti misalnya ada yang namanya Red Zone dan Vehicle. Itulah kenapa game ini sangat seru dan tidak membosankan. Untuk kontrolnya sendiri, kamu harus gunakan joystick untuk bisa bergerak dalam game. Dan untuk menembak sasaran harus menggesernya menggunakan crosshair ke lawan. Kamu bisa melompat, menunduk dan berlari untuk bertahan. Fitur lainnya juga yang tidak kalah menarik adalah tampilan karakter. Kamu bisa pilih pakaian sendiri yang dimiliki di vault. Tetapi pakaian tersebut tidak bisa digunakan secara permanen.


Baca Juga : Download Robbery Bob 2 Double Trouble Mod APK (Unlimited Koin) 2019

Dalam game tersebut, ada yang namanya skin atau kostum yang akan membuat penampilan kita menjadi lebih keren dan menambah performa. Skin tersebut sangat lengkap, mulai dari atas hingga bawah. Untuk mendapatkannya kamu harus membelinya dengan diamond. Diamond sendiri untuk mendapatkannya harus dengan cara membeli langsung di Play Store dengan menggunakan uang asli. Dan cukup menguras banyak uang memang untuk membeli peralatan di dalam game tersebut. Tetapi, dengan menggunakan diamond kita bisa membeli apa saja termasuk senjata dan alat perang yang dibutuhkan untuk keperluan perang dan mempertahankan diri.

Fungsi skin memang tidak begitu penting, tetapi ketika kita sudah sangat mendalami sebuah game, kamu akan merasa bosan ketika karaktermu menggunakan tampilan yang itu-itu saja dan tidak punya kostum yang menawan. Kamu pasti ingin mendapatkan kostum yang lebih bagus agar kamu sendiri lebih semangat saat memainkan Free Fire dan lebih percaya diri saat mengalahkan musuh. Perlengkapan tersebut tentunya akan memberikan performa yang lebih untuk karakter kamu. Tetapi, karena untuk mendapatkan skin kita harus membelinya, banyak orang yang tidak ingin mengeluarkan uangnya tetapi menggunakan cara lain agar bisa mendapatkan skin.

Mendapatkan skin gratis adalah impian setiap pemain Free Fire. Apakah hal itu bisa terjadi? Tentu saja bisa, di dunia per game-an, orang-orang yang ingin bermain game dengan gratis lebih kreatif dan bisa mendapatkan skin dengan gratis tanpa harus menghabiskan sejumlah uang untuk membeli diamond agar bisa ganti skin. Aplikasi yang akan kita bahas kali ini adalah aplikasi Lulubos. Lulubox FF (Free Fire) APK untuk unlock all skin gratis ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin bermain game dengan mudah dan ganti skin dengan gratis.

Lulubox FF (Free Fire) Apk Untuk Unlock All Skin Gratis
Menggunakan beragam skin di Free Fire akan membuat karakter kamu terlihat lebih keren. Dan skin Free FIre ini bisa menambahkan status damage kita menjadi lebih bagus loh. Tetapi, skin tersebut harus kamu dapatkan dengan cara membelinya dengan diamond. Tentu saja harganya lumayan, apalagi untuk kamu yang malas mengeluarkan uang untuk memblei skin. Jadi, untuk mendapatkan skin gratis di Free Fire kami akan bagikan cara mendapatkannya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut bernama Lulubox.  Dengan menggunakan lulubox kamu bisa dapatkan skin Free Fire secara gratis. Berikut adalah langkah yang harus kamu lakukan.

  • Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Lulubox terbaru di Play Store.
  • Pastikan aplikasi terinstal dengan benar dan siap digunakan.
  • Jika sudah siap dan sudah diinstal dengan benar, buka aplikasi Lulubox tersebut langsung.
  • Kemudian, kamu akan menemukan ikon Free Fire, dan pilih ikon tersebut.
  • Download Pluginnya dan aktifkan plugin Free Firenya.
  • Jika sudah, pilih Launch dan Free Fire akan secara otomatis terbuka.
  • Kemudian, masuk ke menu Store dan pilih Fashion. Maka akan muncul beberapa item yang dibutuhkan dari ujung kaki hingga kepala.
  • Pilih salah satu yang kamu butuhkan. Dan jika sudah selesai memilih pilih saja back. Dan kamu tidak usah klik tombol diamond ketika membeli item-item ini, karena itemnya akan kamu dapatkan secara gratis.
  • Selesai, dan kamu bisa menggunakan semua skinnya secara gratis di Free Fire.



Baca Juga : Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems) Terbaru

Itulah Lulubox FF (Free Fire) APK untuk unlock all skin gratis yang bisa kami bagikan untuk kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kamu mendapatkan skin gratis. Karena dengan menggunakan kostum yang berbeda akan membuat kamu terlihat lebih keren, dan nama kamu akan lebih disorot oleh pemain lainnya. Jika kamu pemain yang masih pemula, ketika akan meluncur pastikan untuk meluncur di tempat yang sepi terlebih dahulu. Agar kamu bisa mempersiapkan diri untuk melawan musuh. Tetapi jika kamu sudah pro, terjun di tempat ramai merupakan tantangan tersendiri buat kamu. Pendaratan adalah faktor penting saat main game ini. Ketika mendarat pastikan untuk mendapatkan beberapa healing kit atau kotak P3K agar kamu bisa mengisi darah ketika selesai menghadapi lawan yang membuat kamu menjadi melemah. Dan untuk tas, pastikan tas yang kamu miliki adalah tas yang bisa membawa berbagai macam alat perang. Dan saat menemukan kendaraan, pastikan untuk tidak menggunakannya. Karena lawan akan mudah menemukanmu jika menggunakan kendaraan.

Pertahanan hidup adalah kunci dari game ini. Kamu harus berhasil mendapatkan senjata dan bertahan di zona permainan. Kamu harus juga membajak peralatan perang pemain lainnya agar bisa mudah menyerang mereka. Ada juga kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menjejah menggunakan peta. Biasanya ada dari mereka yang bersembunyi di parit atau di padang rumput. Makanya pemain harus berhati-hati dengan kecerdikan pemain lain. Permainan ini memiliki tiga mode yaitu solo, duo dan squad. Squad ini dibatasi untuk empat pemain. Dan jika kesulitan saat bermain game, kamu bisa menghubungi customer service eksklusif yang akan membantu para pemain untuk memecahkan masalah.

Free Fire merupakan game battle roylae yang memiliki server lokal yang cukup stabil, sistem kendalinya juga sangat mudah. Meskipun dalam segi grafis tidak begitu bagus, tetapi banyak yang suka dan memujinya dengan grafis yang halus dan realitstis. Ada fitur voice chat in-game yang bisa digunakan saat kamu bermain squad game agar bisa berkomunikasi dengan squad saat bermain. Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat dan selamat bermain game.