Kode Redeem ML (Mobile Legend) Gratis April 2019

Kode Reedeem ML (Mobile Legend) Gratis April 2019 - Bedi rmain game di smartphone kini menjadi hiburan yang sangat mengasyikan. Banyak orang lebih memilih liburan atau hanya sekedar melepas penat dengan di kamar saja bercengkrama dengan smartphone mereka. Yups, mereka lebih memilih bermain game di smartphone daripada refreshing ke pantai, taman, atau tempat rekreasi lainnya. Banyak sekali game di smartphone yang bisa Anda jumpai. Anda bisa memilih sebanyak mungkin game yang Anda suka.

Game mobile legend merupakan game smartphone online yang saat ini sedang berada di atas angin. Banyak pengembang game yang membuat game MOBA yang serupa dengan mobile legend, namun hingga kini belum ada yang mampu atau menyamai kepopuleran dari mobile legend. Moonton sebagai developer mobile legend tidak hanya tinggal diam ketika game besutannya berhasil menarik perhatian pengguna smartphone di seluruh dunia. Ia berusaha untuk terus menghadirkan pembaharuan dalam game besutannya agar pemain tidak merasa bosan. Alih-alih bosan, dengan pembaharuan hero dan skin-skin keren yang sellau rutin dilakukan bikin para pemain game mobile legend penasaran dan ingin terus memainkannya. Anda mungkin salah satu dari pemain mobile legend yang selalu update mengikuti perkembangannya. Untuk menikmati beberapa hero dan skin versi premium Anda harus memenangkan battle royal, membayar dengan sejumlah uang yang tidak murah, atau membelinya dengan sejumlah diaomond. Masalahnya untuk mendapatkan diomond di mobile legend bukanlah cara yang mudah.



Anda yang ingin menikmati item-item premium yang tersedia dalam mobile legend secara gratis bisa menggunakan kode redeem. Biasanya kode redeem tersebut dibagikan oleh Moonton pada saat event mobile legend. Masalahnya tidak semua orang tahu dan mengikuti event tersebut, apalagi Anda yang baru berkenalan dengan game mobile legend. Secara legalnya jika Anda melewatkan event mobile legends, maka secara otomatis Anda melewatkan mendapatkan kode redeem secara gratis. Jika Anda berhasil mendapatkan kode reedom, Anda bisa menukarnya dengan beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh Moonton, seperti skin mobile legend, battle point, dan hadiah menarik lainnya. Karena itulah Kode Redeem ML (Mobile Legend) Gratis banyak dicari oleh para pemain mobile legend.

Di waktu-waktu tertentu, Moonton akan menyelenggarakan event mobile legend. Adapun kode redeem tersebut akan dibagikan di akun facebook resmi milik mobile legend. Bahkan ada provider selluler yang bekerja sama dengan pihak mobile legend. Beberapa waktu yang lalu operator three meluncurkan sebuah event untuk mengumpulkan poin dari three yang kemudian point tersebut bisa ditukar dengan kode redeem. Anda penasaran bagaimana cara mengumpulkan dan menukar point three dengan kode reedem? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Baca juga: Mobile Legends Mod Apk Versi Terbaru 2019
 
Kode Redeem ML (Mobile Legend) Gratis April 2019

Sebelum Kami bagikan kode redeem mobile legends secara Cuma-Cuma, Kami ingin membagikan terlebih dahulu salah satu trik untuk mendapatkan kode redeem mobile legend secara gratis. Ketika Anda ingin menggunakan trik yang satu ini, syarat mutlak yang harus Anda penuhi adalah memiliki kartu three. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Langkah pertama, Silahkan Anda buka aplikasi browser di smartphone Anda, lalu ketikan pada kolom pencarian Bonstri.tri.co.id
  • Selanjutnya silahkan Anda pilih Bostri-ku. Pada saat itu pula Anda akan melihat berupa jumlah poin three yang sudah Anda kantongi.
  • Berikutnya, silahkan Anda scroll ke bawah, dan di sana Anda akan melihat ketentuan jumlah poin yang harus ditukar untuk mendapatkan hadiah dari mobile legend. Silahkan Anda pilih tukar poin , ketika poin Anda sudah cukup.
  • Setelah Anda selesai melakukan transaksi tukar poin dengan voucher hadiah dari mobile legends, Anda akan menerima pesan dari three yang berisi kode redeem mobile legend.
  • Jika Anda sudah mengantongi kode tersebut, silahkan Anda buka galaman baru pada aplikasi browser di smartphone Anda. Lalu ketikan pada kolom url web.mobilelegends.com.
  • Alamat url tersebutlah yang akan membawa Anda ke halaman utama website resmi mobile legend. Berikutnya silahkan Anda pilih “redeem” yang akan membawa Anda pada halaman berikutnya.
  • Pada halaman ini Anda diharuskan untuk mengisi beberapa data. Redemption code, silahkan Anda isi dengan kode redeem yang Anda dapatkan dari three. Lalu silahkan bubuhkan identitas akun mobile legend yang Anda miliki pada kolom game ID. Setelah itu, silahkan Anda isikan captcha sesuai dengan kode yang terdiri dari gabungan haruf, angka, dan huruf kecil serta huruf kapital yang sudah tersaji di sana.
  • Adapun pada bagian verifikasi kode, silahkan Anda klik tombol resend terlebih dahulu, lalu Anda buka aplikasi mobile legend di smartphone Anda. Akan langsung masuk ke akun mobile legend Anda pesan dari Moonton yang berisi kode verifikasi. Silahkan Anda copy kode tersebut, lalu pastekan pada situs mobile legends yang tadi Anda buka.
  • Selanjutnya silahkan Anda kembali klik tombol redeem, lalu bukan kembali aplikasi game mobile legend, dan lihat pesan dari moonton yang mengabarkan hadiah yang Anda dapatkan berkat kode redeem yang Anda miliki dari tukar point three.
Tentu saja Anda tidak asing dengan pribahasa “seribu jalan menuju Roma”. Begitu pula dengan cara mendapatkan kode redeem mobile legends. Selain dengan cara penukaran point three, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengantongi kode redeem yang bisa Anda tukar dengan skin mobile legends atau hadiah keren lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.
  • Silahkan Anda buka google asistanst
  • Lalu ketikan “bicara dengan mobile legends”
  • Setelah itu akan muncul kumpulan hero-here kece mobile legend yang bisa Anda miliki
  • Silahkan Anda pilih salah satu hero saja
  • Lalu silahkan klik full guide
  • Berikutnya silahkan Anda scroll down hingga Anda menemukan rentetan kode.
  • Kode itulah yang disebut kode redeem mobile legends yang bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah keren dari Moonton.
Kode Redeem ML (Mobile Legend) Gratis April 2019

Berikut ini adalah beberapa kode redeem yang bisa Anda coba dan bisa Anda tukarkan dengan beberapa hadiah dari mobile legend.
  • 4hs88ps95scr222ef (skin trial)
  • M3yx7xwh6egr222e4 (magic dust)
Kode Redeem ML (Mobile Legend) Gratis April 2019

Hadiah yang Anda tukar dengan kode redeem akan ditransfer oleh Montoon melalui ID User mobile legend. Untuk itu, Anda harus ingat baik-baik ID user mobile legend yang Anda miliki, kalau perlu silahkan Anda catat dan simpan. Jika Anda belum tahu ID user mobile legend, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Silahkan Anda langsung buka aplikasi game mobile legend yang tersemat di smartphone Anda
  • Silahkan Anda login dengan akun moba yang Anda miliki
  • Lalu silahkan Anda klik menu yang terdapat di sebelah kiri atas bagian aplikasi, pilih menu profil mobile legend
  • Di sana bisa Anda temukan ID User mobile legend Anda
Baca juga: Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond & Coin Free Fire Gratis 2019
Sekian ulasan mengenai Kode Redeem ML (Mobile Legend) yang bisa Kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga Anda berhasil mendapatkan kode redeem dan bisa menukarnya dengan berbagai hadiah menarik dari Moonton. Pastinya Anda seneng banget dong dapat skin keren gratis dari Moonton. Silahkan Anda coba untuk memasukan satu demi satu kode redeem yang Kami bagikan. Atau Anda pengguna operator three bisa mencoba menukar poin three dengan kode redeem.