Kode Redeem Magic Cube Terbaru 2019

Kode Redeem Magic Cube Terbaru 2019 - Turnamen bergengsi sport free fire, yakni shopee Indonesia master kini sudah mulai memasuki babak akhir. Grand final yang diselenggarakan pada tanggal 16 hinggan 17 Maret 2019 akan segera diketahui tim mana yang akan keluar sebagai kampiun dalam kompetisi tersebut. Tim Aura Nesc masih menjadi tim favorit yang diprediksi akan memenangkan laga menurut hasil vote survivor sementara. Tim tersebut adalah kandidat kuat yang akan menggondol piala Indonesia Master. Aura Nesc populer dengan permainannya yang apik dan cepat serta bertipe rusher dan anti ngendok. Jumlah kill cukup banyak pasti bisa dikantongi oleh tim ini setiap melewati laga pertempuran.

Bagi Anda para pemain game free fire, bersiaplah! Karena Garena selaku pengembang free fire telah menyiapkan kode redeem yang berhadiah item menarik untuk Anda para survivor dalam rangka memeriahkan grand final Indonesia Master. Kode redeem magic cube adalah salah satu kode redeem yang banyak dinanti oleh para survivor, mungkin termasuk Anda. Bagaimana tidak, kode redeem yang satu ini menjanjikan item yang sangat diidamkan oleh para pemain game free fire, apalagi kalau bukan magic cube. Set bundle outfit yang supet kece bisa Anda dapatkan ketika Anda memiliki kode redeem magic cube free fire. Anda bisa mengantongi sen bundle high chief, wicked jester atau yang lebih populer dengan joker, dan berbagai bundle set kece lainnya. Pastinya Anda sangat mengidamkan Kode Redeem Magic Cube Terbaru bukan?

Apakah sudah paham apa itu Kode Redeem Magic Cube? Kode redeem jenis ini merupakan salah satu kode redeem yang sudah dipersiapkan oleh pihak Garena untuk menyemarakan Indonesia Master. Kode redeem tersebut berhak dimiliki oleh para survivor apabila jumlah penonton live streaming pada grand final yang digelar pada 16 hingga 17 Maret mencapai jumlah tertentu. Jangan lupa juga Anda ajak teman-teman Anda untuk menyaksikan keseruan yang disuguhkan oleh pertandngan esports battle royale terakbar ini. Seperti yang kita ketahui, game yang menyuguhkan tembak-tembakan ini kini sedang kebanjuran peminat. Bahkan nyaris sudah mendarah daging dengan para pengguna smartphone nusantara. Event yang digelar dengan berbagai macam hadiah ini adalah salah satu cara yang ditempuh oleh pihak Garena agar para pemainnya tetap setia dengan free fire. Kode redeem adalah salah satu ahdiah yang banyak dinanti oleh para peman game free fire, Anda juga sangat mengidamkan deretan kode tersebut kan!



Sepintas mengenai kode redeem, ia adalah gabungan dari huruf dan angka yang terdiri dari 12 digit. Kode tersebut hanya berguna dalam jangka watu tertentu. Artinya ketika Anda menukarkan kode tersebut dengan hadiah harus dalam jangka waktu yang telah ditentukan.Terkait dengan jangka wakt utu hanya pihak Garena yang tahu. Cukup sering memang pihak Garena menghadiahkan kode redeem bagi para pengikut setianya. Hanya saja kode redeem magic cobe merupakan hadiah spesial yang cukup jarang dikeluarkan. Haidah yang bisa Anda kantongi dengan menukarkan kode redeem jenis tersebut memang sangat fantastis. Makanya Anda jangan mau ketinggalan untuk mendapatkan Kode Redeem Magic Cube.

Kode Redeem Magic Cube Terbaru 2019

Berikut ini adalah detail angka target jumlah penonton live streaming babak final Indonesia Master.

Baca juga: Cara Mudah Dapat Diamond Gratis Mudah dengan Trik Ini
  • Kode redeem yang berhadian tiket gold royale untuk melaukan spin di gold royale lucky draw sudah disiapkan oleh pihak Garena bagi Anda yang live streaming mencapai 50 ribu streamer.
  • Sementara bagi Anda yang mencapai 100 ribu streamer, pigak Garena siap mengganjar Anda dengan kode redeem free fire fire berhadiah tiket diamond royale untuk melaukan spin di diamond royale lucky draw.
  • Sementara jika mencapai 200 ribe streamer, Anda pantas menerima kode redeem free fire berhadiah bundle set antonio dari Garena.
  • Adapun Anda yang mencapai 300 ribu streamer berhak mendapatkan kode redeem magic cube. Magic cube itulah yang banyak dinanti oleh para pemain game free fire, termasuk Anda yang nantinya bisa dibarter dengan bundle set super kece.

Kode Redeem Magic Cube Terbaru [Update Hari Ini]

Bagi Anda pemain free fire yang sudah tidak sabar menantikan kode redeem dengan berbagai hadiah menarik tersebut, berikut ini adalah deretan kodenya.

Kode Redeem Magic Cube

  • Kode redeem gold royale: FFCG SERQ QDWG
  • Kode redeem diamond royale: FFCG 6BOF CBDC dan FFIM HAAI 0UPQ
  • Kode reedeem bundle antonio
  • Kode redeem magic cube
Untuk kode redeem yang ketiga dan keempat, yakni kode redeem bundle antonio dan magic cube ternyata gagal dikeluarkan oleh pihak Garena guys. Hal ini tidak terlepas dari jumlah streamer yang tidak mencapai target. Pasalnya jumlah streamernya bersifat fluktuatif alias naik turun. Dengan demikian, jumlah streamernya tida mampu menyentuh angkah 200 ribu, apalagi 300 ribu. Namun demikian, Anda tidak perlu berkecil hati. Beberapa kode redeem sudah dibagikan oleh pihak Garena dan Anda bisa menggunakannya untuk kemudian melakukan transaksi redeem untuk mengantongi item keren dari free fire. Anda tidak perlu putus asa dalam mendapatkan kode redeem magic cube. Grand final Indonesia Master bukan satu-satunya event dan bukan pula event terakhir yang digelar oleh Garena. Anda hanya perlu bersabar sedikit, menunggu waktu Garena kembali menggelar event yang berhadiah kode redeem magic cube.

Oh ya guys, bagi Anda yang belum mencicipi kode redeem pada event Indonesia Mastee tidak perlu berkecil hati. Anda masih bisa menunggu event berikutnya yang siap digelar oleh Garena, yakni Garena siap memberikan kode redeem ketika fanpage facebook free fire Indonesia mencapai angka like hinggan 8.4 juta likes. Apabila jumlahnya sudah mencapai angka tersebut, Anda bersiaplah mendapatkan kode redeem dengan hadiah menarik dari Garena, salah satunya adalah tiket gold royale yang bisa Anda manfaatkan untuk melaukan satu kali spin secara gratis di lucky draw gold royale. Dan msih banyak lagi event Garena lainnya yang menanti Anda.

Berikut ini adalah cara redeem kode magic cube free fire.
  • Silahkan langsung saju Anda kunjungi website resmi Garena reward.ff.garena.com melalui aplikasi browser di smartphone ataupun di laptop Anda.
  • Jika Anda sudha berhasil mengakses lama kode redeem dari free fire, silahkan Anda login dengan menggunakan akun free fire yang Anda miliki.
  • Berikutnya saatnya Anda untuk memasukan kode redeem magic cube yang Anda miliki pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik tombol confirm.
  • Pada halaman tersebut juga diinformasikan bahwa hadiah magic cube akan nampak di in-game Mail. Artinya hadiah tersebut akan secara otomatis masuk ke aun free fire Anda.
  • Selanjutnya silahkan Anda buka pesan dengan ikon amplop di game free fire Anda. Pesan masuk tentang magic cube akan Anda terima ketika Anda sudah memasukan kode redeem magic cube. Silahkan Anda buka pesan tersebut, lalu klik redeem, dan terakhir klik OK.
  • Selesai deh! Dengan demikian Anda sudah berhasil menukar kode redeem magic cube dengan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh Garena.
Baca juga: Cara Buat Logo Free Fire dengan Nama Sendiri
Itulah sepintas mengenai Kode Redeem Magic Cube Terbaru yang bisa Kami bagikan dengan Anda sekalian pada kesempatan kali ini. Memang tidak ada yang bisa menafikan keseruan yang ditawarkan oleh game free fire. Hanya saja adakalanya Anda membutuhkan berbagai item premium agar karakter yang Anda mainkan bertambah kece. Salah satu item yang menjadi inceran adalah magic cube.