Extaf Live FF | Free Diamond & Coins Free Fire Terbaru 2019 Gratis

Extaf Live FF | Free Diamond & Coins Free Fire Terbaru 2019 Gratis - Tahun 2019 merupakan tahunnya game batle royal Free Fire : BattleGrounds. Game ini sekelas game batle royale PC seperti PUBG dan Fornite yang sekarang sedang banyak digandrungi dan dimainkan oleh para gamer-gamer terkenal. Game battle royale seperti Free Fire ini memang lebih seru dan lebih praktis, pasalnya untuk memainkannya kita hanya butuh gadget ponsel dan bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Karena ponsel adalah benda wajib yang harus selalu dibawa orang di zaman ini. Meskipun free fire memiliki grafis yang biasa saja, tetapi tergantikan dengan pengalaman bermain game yang sangat luar biasa seru.

Free Fire ini digarap oleh 111dots Studio dan diterbitkan langsung oleh Garena dan merupakan game yang paling baru di Indonesia, tepatnya baru satu tahun. Karena dikeluarkan pada tahun 2018 bulan Januari lalu. Dan ternyata, tanpa disangka, kehadirannya meramaikan persaingan game battle royal versi mobile. Hal ini tentu saja didukung dengan perbekalan yang sangat lengkap dari game battle royal yang satu ini. Free Fire memiliki keseruan yang sama dengan battle royal game lainnya. Dimana, kamu akan terjun dari pesawat dengan pemain lain dan harus mendarat di suatu tempat yang kamu inginkan. Untuk bertahan hidup, senjata, dan map adalah hal yang harus kamu miliki. Dengan membunuh penyintas lain, kamu akan semakin bertahan dan bisa memangkan pertandingan sampai akhir. Free Fire ini memiliki batasan pemain yang hanya berjumlah 50 orang maksimalnya. Dengan ukuran map yang lebih sempit sehingga tidak merasa sendirian di tempat yang sangat luas.


Baca Juga : Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond & Coin Free Fire Gratis 2019

Karena kamu akan berhadapan dengan 49 pemain lainnya, kamu harus bisa bersaing dan saling bunuh dan bertahan hingga akhir. Dan untuk bertahan hidup memang tidaklah mudah, sehingga sebaiknya gunakan senjata yang penting saja ketika akan menyerang musuh. Dan pastikan juga untuk tidak lama-lama berada di tempat terbuka karena akn mudah diserang musuh. Dan jika menemukan amunisi, pastikan untuk menyimpannya dengan rapih. Peralatan-peralatan penting adalah hal yang harus dimiliki oleh pemain, seperti peralatan senjata, pelindung kepala, pelindung tubuh, senjata dan lain sebagainya. Jika belum menemukan itu semua, pastikan untuk mencarinya sebelum melawan musuh. Dan minimap merupakan fitur penting yang harus kamu miliki dan kuasai. Karena dengan minimap, kamu bisa mendapatkan informasi ancaman yang sedang mengintai. Biasanya, jika ada tanda kedap-kedip berwarna merah, itu tandanya kamu akan segera diserang, dan pastikan untuk serang mereka terlebih dahulu atau kabur.

Setiap melakukan pertandingan dan menang kamu bisa mendapatkan gold, dan ada lagi diamond yang harus kamu dapatkan dengan mata uang asli. Dan kebanyakan item Free Fire ini bisa dibeli dengan diamond saja, sehingga kamu harus mengeluarkan uang untuk membeli goldnya. Banyak aplikasi dan web yang menawarkan hack dan cheat gratis agar bisa mendapatkan diamond dengan gratis. Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond gratis adalah  Extaf Live FF. Cara mendapatkan Extaf Live FF | Free Diamond & Coins Free Fire terbaru 2019 gratis akan kami bagikan dalam artikel ini. Tetapi, cara ini adalah cara yang berbahaya untuk mendapatkan diamond, karena merupakan cheat atau jalan pintas yang tidak dianggap legal oleh pembuat game. Sehingga, resiko ketika mendapatkan diamond dengan cara ini adalah akun kamu bisa saja kena banned. Dan pastinya rugi sendiri apalagi jika ternyata level permainan kamu sudan tinggi.

Extaf Live FF | Free Diamond & Coins Free Fire Terbaru 2019 Gratis

Tetapi, mungkin sebagian dari pemain Free Fire ada yang berani dan hanya ingin uji coba dengan akun yang bukan main akun mereka. Untuk kamu yang sedang mencari diamond gratis via website, berikut ini akan kami bagikan cara mendapatkan diamond di Extaf Live Free Fire. Caranya sangat mudah, dan kamu pasti bisa mengikutinya. Berikut adalah langkah yang harus diikuti:

  • Pertama, masuklah pada website http://extaf.live/ff/ terlebih dahulu. Website tersebut adalah tempat dimana kamu bisa dapatkan diamond secara gratis.
  • Jika sudah masuk ke website, isikan kolom username dan nickname yang kamu gunakan di akun Free Fire. Selanjutnya langsung saja pilih Connect.
  • Setelah itu, website akan langsung melakukan proses koneksi untuk username yang kamu gunakan. Tunggu sebentar hingga proses loading selesai dan memunculkan berhasil connect, jika sudah langsung saja pilih OK.
  • Setelah itu, scroll ke bawah dan pilioh jumlah koin serta diamond yang ingin diinject pada akun free fire kamu, selanjutnya pilih GENERATE.
  • Selanjutnya, tunggu kembali loading website hingga selesai karena itu menandakan bahwa proses inject diamond ke akun kamu sedang berlangsung. Tunggu sampai proses selesai.
  • Jika sudah selesai, akan ada permintaan untuk verifikasi dengan menekan menu Verify Now. Dan tunggu sampai proses selesai.
  • Jika sudah, pastikan untuk melakukan cek pada akun free fire kamu dan pastikan apakah sudah masuk atau belum diamondnya ke akun free fire kamu.
  • Jika ternyata berhasil, selamat kamu sudah mendapatkan diamond untuk bebas digunakan selama bermain game.
Tetapi, jika ternyata diamond tidak masuk ke akun free fire kamu, kamu tidak usah khawatir. Karena akan ada cara lain yang kamu harus lakukan jika hal tersebut terjadi. Berikut adalah langkah yang harus kamu lakukan jika terjadi hal seperti itu:

  • Pertama, kembali lakukan generate koin dan diamond di website tadi. Tetapi, pastikan masukan diamond dalam jumlah yang berbeda dari sebelumnya. Pastikan lebih sedikit dari sebelumnya.
  • Dan coba cek kembali diamond dan coin di akun free fire kamu.
  • Jika ternyata tidak masuk, kemungkinan besar cara tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi, dan cheat sudah ditutup.
Baca Juga : Alasan Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka, Ini Cara Mengatasinya!

Demikianlah cara mendapatkan diamond dan coind di Extaf Live FF | Free Diamond & Coins Free Fire terbaru 2019 gratis. Semoga cara ini bisa membantu kamu mendapatkan coin dan diamond gratis dengan mengunjungi website tersebut. Cara di atas merupakan cara cheat, artinya salah satu cara curang dalam bermain game Free Fire. Jadi, cara ini juga sifatnya untung-untungan dan ketahuan cheat, bisa jadi akun kamu bisa kena banned. Tetapi, jika kamu penasaran tidak salah jika kamu mencobanya terlebih dahulu. Tetapi, pastikan untuk mengambil resiko jika Garena membabad akun kamu. Karena Garena terkenal merupakan perusahaan yang ketat untuk para cheater game mereka.

Untuk kamu yang mau bersabar, kami akan selalu bagikan informasi yang paling baru terkait dengan diamond dan coin gratis. Jadi pastikan untuk selalu mengikuti artikel harian kami. Agar kamu bisa mendapatkan diamond dan coin secara gratis. Selamat bermain Free Fire dan merasakan keseruan dunia game yang satu ini.