Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019

Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019 - Free fire kini sedng ngehits banget di kalangan para pengguna android. Pasalnya game mobile yang satu ini berhasil mencuri pengguna smartphone di setiap penjuru dunia dengan konsep survival yang diusungnya. Untuk membuat para gamer tetap stand by memainkan game tersebut dan tida beralih ke game mobile lainnya, pihak Garena studios selaku pengembang game free fire selalu melakukan pembaharuan secara berkala. Selan itu berbagai evemt menarikpun selalu diupdate untuk membuat para gamers nyaman dan selalu menemukan hal baru di setiap serinya. Berbagai item yang diupdate oleh sang pengembang tersebut biasanya tida bisa dimiliki oleh pemain dengan gratis. Untuk mengantonginya, Anda harus melakukan pop up terlebih dahulu dan menukarnya dengan sejumlah diamond. Sedangkan mendapatkan diamond dalam game free fire bukanlah mudah. Jika Anda mau memiliki diamond dengan cepat, bisa menukarnya degan voucher pulsa. Hanya tentu saja di sini Anda harus bersedia merogoh kocek dengan harga yang lumayan. Rasanya sayang sih harus merogoh satu hanya untuk kesenangan semu dalam dunia game.

Kode redeem adalah deretan kode rahasia dalam game free fire yang bisa digunakan untuk menukar berbagai item yang ada dalam game free fire. Maka dari itu, kode redeem ini banyak dicari oleh para pemain game free fire android. Lantas apakah sih sebenarnya fungsi berbagai item yang Anda beli dengan menggunakan diamond tersebut? Jawabannya, tentu item-item tersebut sangat berguna untuk kelangsungan hidup Anda dalam bermain game, seperti senjata=senjata canggih yang bisa Anda manfaatkan untuk menghadapi musuh. Pasalnya dalam game ini Anda bersama 50 pemain free fire lainnya akan didapuk sebagai seorang survivor yang terdampar di pulau kecil. Anda harus berusaha mengalahkan 49 pemain tersebut. Anda tidak akan bisa menang melawan mereka tanpa senjata yang mendukung. Anda harus dibekali dengan senjata untuk menyerang dan juga alat untuk bertahan. Setidanya Anda harus memiliki senjata, rompi, tas, helm, minuman, armor, peluru, teropong senjata, dan lain sebagainya yang bisa membantu Anda bertahan lebih lama bahkan menjadi yang terakhir bertahan. Maka dari itu, satu Kode Redeem Free Fire saja akan sangat berguna dan membantu Anda dalam bermain game free fire.



Skin senjata dan skin baju dalam game free fire yang terus diperbaharui oleh sang developer terlalu sayang untuk dilewatkan. Lagi, lagi, dan lagi Kode Redeem Free Fire bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan berbagai skin kece dari game free fire tersebut. Jika Anda tidak memiliki kode redeem, Anda harus membeli diamond terlebih dahulu dengan coin free fire ataupun dengan uang sungguhan. Memang, Game free fire ini bisa dengan mudah Anda unduh di google play store secara gratis, namun beberapa ite m yang tersemat di dalamnya hanya bisa dinikmati jika Anda membayarnya dengan uang sungguhan. Supaya uang Anda tidak ludes untuk bermain game, meding Kamu menggunakan kode free fire untuk mendapatkan skin dan item lainnya dari free fire. Biasanya kode redeem akan diupdate oleh Garena secara langsung pada saat free fire mengadakan event. Bagi Anda yang tidak sempat mengikuti event dari free fire, bisa coba untuk menukar beberapa Kode Redeem Free Fire yang akan Kami sajikan berikut ini.

Baca juga: Cara Mudah dapat Diamond Free Fire Mudah dengan Trik Ini

Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019 [UPDATE TERBARU]

Sebagavrimana Kami singgung di atas, bahwa pihak Garena free fire biasanya mengumumkan kode redeem secara resmi melalui akun facebook efficial milik Garena setelah event Garena free fire selesai. Berikut ini adalah contohnya.
[Redeem Code Share Event]
Hi Survivors.
Terimakasih sudah berparti sipasi di share event free fire “celebrate FF New Update”
Silahkan redeem hadiah Kamu di https://reward.ff.garena.com/id
KODE: FBSHARE10RBU

Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019 [UPDATE TERBARU]

  • BAT8 HA6S HALL
  • DAYO FDEA D111
  • FB49 5MLI KESP
  • FF45 MLIK ESGV
  • HABS YDFK PDFI
  • HALL OWEE NO91
  • JDEJ JCOW KCLS
Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019 [UPDATE TERBARU]

Setelah Anda mendapatkan kode redeem free fire tersebut, saatnya Anda menukarnya dengan berbagai item menarik yang dimiliki free fire. Salah satu cara menukar kode redeem free bisa bisa Anda lakukan melalui situs m4kix. Anda juga bisa mendapatkan kode redeem free fire dengan memanfaatkan situs tersebut. Jika Anda ingin mencoba mencari kode redeem free fire memanfaatkan situs tersebut, berikut ini adalah langkah-langkahnya.
  • Langkah pertama, silahkan Anda buka aplikasi browser di ponsel Anda, lalu ketikan m4kix.com di halaman URL. Anda jangan kaget ketika masuk ke halaman situs tersebut tidak paham bahasanya, karena situs tersebut menggunakan bahasa Spanyol. Untuk menyiasatinya Anda bisa memanfaatkan kepintaran google translate.
  • Selanjutnya silahkan Anda klik laman free fire codigos noevos, yakni laman yang berisi kode-kode redeem free fire yang sedang Anda cari. Di laman tersebut banyak sekali tersaji kode redeem free fire terbaru.
  • Jika Anda sudah berhasil masuk ke laman yang menyajikan banyak kode free fire, silahkan Anda pilih salah satu kode redeem yang tersaji di sana. Kode tersebut nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk menukar berbagai item di game free fire. Jadi, Anda yang kebelet ingin memiliki item-item kece dari gama free fire, tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang. Selain bisa menggunakan kode redeem free fire yang Kami sajikan, Anda bisa mencari kode redeem free fore terbaru sendiri dengan menggunakan situs tersebut.
Daftar Kode Redeem Free Fire April 2019 [UPDATE TERBARU]

Adapun jika Anda sudah memiliki kode redeem free fire, silahkan Anda tukarkan dengan item free fire yang Anda inginkan melalui situs resmi Garena. Langkah-langkah untuk redeem kode redeem free fire adalah sebagai berikut.
  • Silahkan Anda langsung kunjungi website resmi milik Garena melalui aplikasi browser di smartphone atau PC yang Anda miliki. Langsung saja Anda ketikan reward.ff.garena.com
  • Setelah itu, silahkan Anda login dengan menggunakan username dan password akun Garena yang Anda miliki.
  • Jika Anda sudah berhasil masuk, slahkan Anda masukan kode redeem free fire yang sudah Anda dapatkan pada kolom yang tersedia. Berikutnya, silahkan Anda klik tombol “confirm”.
  • Hadiah yang Anda dapatkan, entah itu diamond, gold, ataupun item lainnya an langsung masuk ke game free fire Anda.
Baca juga: Alasan Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka, Ini Cara Mengatasinya
Itulah daftar Kode Redeem Free Fire Terbaru yang bisa kami bagi dengan Anda para pemain game free fire dalam kesempatan kali ini. Semoga salah satu atau beberapa dari kode redeem yang telah Kami sajikan di atas bisa membantu Anda dalam mengamankan berbagai item penting yang terdapat dalam game free fire. Dengan banyaknya kode redeem yang Anda ketahui, semain banyak juga kesempatan Anda untuk mendapatkan berbagai item menarik dari free fire yang akan semakin menambah seru permainan. Selamat mencoba!