Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond & Coin Free Fire Gratis 2019

Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond & Coin Free Fire Gratis 2019 - Free Fire adalah game battle royale yang sangat banyak penggemarnya. Kepopulerannya ditandai dengan posisi nya di Play Store yang berada di urutan teratas. Hal ini dikarenakan Free Fire menjadi salah satu game paling seru yang sekarang sedang digandrungi para gamers dan pecinta Battle royale. Padahal dari segi grafis, masih jauh dari kata sempurna. Dan jumlah pemainnya juga dibatasi hanya 50 orang sekali main. Tetapi, hal tersebut tentu tidak menjadi soal ketika pemain Free Fire merasa gamenya sangat menantang dan menarik. Dan karena pemainnya sedikit, game ini tidak gampang bermasalah dengan server karena hang atau lain sebagainya. Banyak hal yang dirasakan seru oleh para pemaian Free Fire, sehingga mereka lebih asyik dengan game ini ketimbang game Battle Royale yang lainnya.

Game Free Fire merupakan tipe permaian battle royale pada umumnya. Dimana kita harus menang saat kita bisa bertahan hidup. Dan pastinya kamu harus bisa mengalahkan lawan dan bisa bertahan juga dari serangan mereka. Game ini merupakan game online yang dibuat oleh Garena. Dan tipe gamenya sendiri merupakan tipe game TPS atau Third Person Shooter, atau permainan tembak-tembakan dengan mengambil sudut pandang orang ketiga. Mungkin kamu pernah juga dengar istilah FPS atau First Person Shooter yang mana bisa menampilan tangan dan senjata, untuk Free fire tidak seperti itu. Tantangannya sendiri mulai dari kamu turun dari pesawat dan memutuskan dimana harus mendarat.

Kamu harus melakukan pendaratan yang tepat agar bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah ditemukan oleh musuh. Setelah terjun juga kamu harus mencari senjata untuk menyelamatkan diri dari musuh yang juga menginginkan senjata untuk mempertahankan diri. Kamu juga harus mencari armor, medical kit, dan lain sebagainya untuk perlengkapan perang. Pastikan semua perlengkapan lengkap agar kamu bisa menyerang musuh dengan siap. Permainan ini merupakan permainan survival, sehingga semakin banyak orang terbunuh, semakin sedikit orang yang ada di dalam arena permainan. Dan safe zone juga akan dibuat semakin sempit. Dan yang serunya, pemain yang keluar dari zona safe ini akan kehilangan darah secara perlahan dan akan mati jika tidak segera masuk ke dalam safe zone tersebut.



Baca Juga : Download Garena Free Fire Mod APK + DATA v1.20.3 Terbaru 2019

Dalam free Fire ini ada sistem pembelian agar saat bertanding kamu bisa lebih mudah. Dan untuk membeli berbagai macam item yang dibutuhkan dalam permainan, pembelian bisa dilakukan via Play Store ataupun Apple Store. Jadi, dalam Free Fire ini ada semacam uang digital, yaitu gold dan diamond. Untuk gold sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan cara bermain terus menerus, jadi kamu bisa kumpulkan gold kalau menang dalam permainan. Tetapi berbeda dengan diamond, dimana kamu harus membelinya dengan uang asli dan bisa di beli di Play Store atau Apple Store. Tentu saja nominal untuk diamond ini lebih menguntungkan bagi si pemain daripada gold. 

Karena saking banyaknya pemain Free Fire, tidak jarang banyak orang yang membuat jasa website gratis yang menawarkan untuk mendapatkan diamond denan cara gratis. Karena memang nilai diamond yang sangat berharga, jadi banyak orang yang memburu diamond gratis tersebut. Siapa sih yang tidak mau diamond gratis untuk beli item-item penting agar bisa betahan hidup? Sehingga banyak yang mungkin penasaran, apakah jasa pemberi diamond gratis Free FIre itu bisa digunakan? Jawabannya memang bisa digunakan, tetapi untuk melakukan hal ini cukup berbahaya. Karena jika melakukan cheat dalam sebuah game, resikonya adalah akun kamu bakal kena banned. Artinya kamu tidak bisa melanjutkan permainan dan membuka permainan dengan akun yang sudah kamu buat lama. Sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk mendapatkan banyak item menarik secara gratis dan legal. Yaitu kamu bisa mengikuti sebuah event garen free fire 1st anniversary. Tetapi, sayangnya kamu tidka bisa mendapatkan diamond di sini. Kamu hanya akan mendapatkan gold, outfits, sampai ponsel secara gratis. Jadi pastikan untuk selalu update event-event yang diadakan secara legal oleh Garena.

Tetapi, jika kamu tetap ingin mencoba mendapatkan diamond dengan cara cheat. Kami akan memberikan satu tempat cheat yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond free fire secara gratis. Akun ini dipastikan tidak akan membuat akun kamu kena banned, karena tidak meminta password saat login. Namaya adalah Ceton Live FF. Dan berikut adalah Ceton Life FF Battlegrounds | diamond & coin free fire gratis 2019 yang bisa kamu lakukan.

Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond & Coin Free Fire Gratis 2019


Free Fire saat ini merupakan game yang sedang naik daun. Di Play Store, dia menduduki urutan teratas yang sudah diunduh oleh 1 juta orang lebih. Dalam Free Fire kita butuh yang namanya diamond untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan. Karena untuk mendapatkan diamond kita harus membelinya di Play Store, kali ini kami akan bagikan trik agar kamu bisa mendapatkan diamond free fire tanpa harus menghabiskan uang untuk jajan dari Play Store. Ada beberapa tools generator yang bisa bantu kamu dapatkan diamond secara gratis. Salah satunya adalah ceton life FF Free Fire. Di sini, mungkin kamu ragu karena tidak ada yang gratis di dunia ini. Tetapi, banyak orang yang sudah mencobanya dan berhasil. Dan yang pasti, cheat ini cukup aman, karena ketika kita mendaftar, tidak ada password yang harus kita masukan. JIka kamu tertarik untuk mendapatkan diamond gratis dari Ceton Life Free Fire, ikuti langkah berikut ini dengan teliti.


  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu ceton.live//ff di komputer atau di ponsel kamu.
  • Setelah itu, masukan username Free Fire yang digunakan. Kamu disini tidak akan diminta password, sehingga diperkirakan ini lebih aman.
  • Setelah itu, klik tombol connect jika sudah mengisi username.
  • Setelah itu, isi jumlah diamonds atau coins yang kamu butuhkan.
  • SEtelah itu, klik menu generate.
  • Dan setelah itu, buka free fire kamu. Dan semoga beruntung mendapatkan diamondnya.
Baca Juga : Download Lulubox Mobile Legends Apk Terbaru v1.3 16 Gratis Skin

Itulah Ceton Life FF Battlegrounds | diamond & coin free fire gratis 2019 yang bisa kamu coba. Cara ini memang tidak semuanya bisa work. Hanya kamu yang beruntung yang bisa mendapatkan diamond secara gratis. Meskipun begitu, website ini layak dicoba, siapa tahu kamu salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan diamond gratis Free Fire. Meskipun dari berbagai ulasan website untuk mendapatkan diamond gratis di tempat ini belum ada yang berhasil, tetapi memang layak dicoba karena ini tidak terlalu membahayakan akun kamu. Selamat mencoba semoga berhasil mendapatkan free diamond untuk free fire kamu.