Cara Buat Logo Free Fire dengan Nama Sendiri

Cara Buat Logo Free Fire dengan Nama Sendiri - Free Fire adalah game battle royale yang sangat seru dan sangat populer akhir-akhir ini. Dia berada di urutan teratas di Play Store. Game ini menyediakan 3 mode permainan yaitu mode solo, duo, dan squad. Game Solo sangat mengasyikan tetapi, kamu juga harus coba game squad yang juga sangat menantang. Untuk mode squad kamu bisa membuat sebuah tim sebanyak empat orang per tim. Dengan membuat tim, kamu bisa bergabung untuk mengumpulkan senjata dan berkumpul untuk menghancurkan musuh dan bertahan di tempat penyintasan.

Zaman sekarang permainan game online sangat digemari, hal ini dikarenakan game online lebih membuat kita tertantang karena kita bisa bermain dengan orang lain diseluruh penjuru dunia. Hal ini membuat skill bermain game kita bisa menjadi lebih tinggi. Apalagi jika yang kamu tantang adalah orang yang sudah pro dalam bermain game. Tidak ada salahnya ketika kamu menantang mereka bermain game hanya untuk melatih skill main game kamu. Dan salah satu game online yang sedang digemari hari ini adalah Free Fire. Free Fire menyajikan game online yang sangat unik dan seru. Mode permainan game ini ada yang namanya mode squad. Dimana kamu bisa main game berkelompok untuk menyerang musuh bersama-sama. Dan kemenangan akan diraih squad kamu jika berhasil mempertahankan kemenangan dan bisa melawan musuh lebih banyak. Tentunya harus dibarengi dengan skill permainan dari setiap anggota squad kamu.

Dengan bermain squad seperti ini, tentu pertemanan kamu di dunia game bisa menjadi lebih luas. Kamu bisa terus bertukar pengalaman main game dengan squad dan bisa kamu ajak main di game lain yang juga memiliki konsep yang sama. Free FIre ini memang sekarang sedang naik daun dan merajai Play Store untuk game battle royale game. Kamu yang belum mencoba keseruan game ini wajib banget mencobanya, agar tidak ketinggalan dengan ribuan opemain free fire lainnya. Karena kepopuleran game ini di Indonesia sudah mengalahkan kepopuleran Mobile Legend.



Baca Juga : Dowload Larva Heroes Lavengers MOD APK Terbaru 2019 (Unlimited Money)

Main bareng saat main game atau singkatannya mabar merupakan kebiasaan yang sudah sering dilakukan oleh para pemain gam eonline. Kita biasanya membentuk tim tersendiri dan bergabung melawan musuh. Biasanya agar tim kamu dikenal oleh orang-orang, maka kamu harus membuat logo squad. Logo squad bisa kamu buat dengan membeli dari jasa pembuat logo. Tetapi, kamu harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan logo dari mereka. Agar tidak hambur uang, lebih baik membuat sendiri logo dengan ponsel kamu. Tidak sulit kok membuatnya. Hanya butuh sedikit keterampilan dan kamu bisa buat sebuah logo yang keren untuk squadmu.

Untuk kalian yang ingin bermain Free Fire dengan mode squad, kamu bisa mengubah logo dan membuat slogan untuk tim kamu. Kamu mungkin bisa membuat logo dengan membayar jasa desain logo untuk membuat logo squad kamu. Tetapi, tentu saja akan lebih efektif jika kamu bisa membuatnya sendiri. Sehingga pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan artikel untuk membuat logo free fire sendiri dengan mudah. Cara buat logo free fire dengan naman sendiri sangatlah mudah. Ikuti pentunjuk yang akan kami bagikan berikut ini dengan seksama.

Cara Buat Logo Free Fire dengan Nama Sendiri

Untuk mengubah logo free fire, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan satu aplikasi yang biasa digunakan para gammers Free Fire. Aplikasinya adalah Logo Maker Plus. Untuk persiapan penggunaan logo ini kamu hanya harus menyiapkan aplikasi edit foto, web browser, dan akses interent. Sangat mudah bukan? Selanjutnya, ikuti tutorial yang akan kami berikan.

  • Pertama, instal aplikasi Logo Maker Plus di google store. Aplikasinya bisa kamu dapatkan secara gratis. Lakukan instalasi hingga selesai.
  • Setelah itu, buka aplikasi Logo Maker Plus, dan akan muncul satu pertanyaan saat membukanya, "What Do You Need" dan kamu langsung saja klik "LOGO".
  • Jika sudah, pilih menu di sebelah pojok kiri dan akan langsung muncul Add New Logo. Dan kamu bisa memilih banyak ikon yang tersedia dengan berbagai genre yang cocok dengan kamu.
  • Contohnya kamu pilih kategori animal. Tapi kamu menemukan gambar-gambar yang ada di aplikasinya terlalu imut dan kurang garang. Maka kamu tinggal cari gambar yang sesuai dengan kamu di Google.
  • Buka browser ponsel kamu dan cari gambar dengan vector png. Kamu harus menggunakan ekstensi ini karena akan mudah nantinya saat proses editing. Dan pastikan backgroundnya juga transparan.
  • Jika sudah, pastikan untuk simpan di galeri kamu.
  • Selanjutnya masuk lagi ke aplikasi Logo Maker. Dan insert gambar vector tersebut dengan mengklik ikon kamera >> Add Picture >> dan pilih gambar dari galeri. Kemudian gambar akan muncul di atas kanvas.
  • Kamu bisa ganti warna gambar vectornya, dengan menggunakan beberapa filter yang tersedia di aplikasi.
  • Selanjutnya kamu juga bisa berikan teks nama squad di gambar tersebut. Gunakan jenis font yang berbeda agar terlihat bagus dan enak dilihat.
  • Jika sudah, tap di mana saja. Dan kembali pilih menu add teks dan input nama yang kamu butuhkan lagi. Pilih warna dan jenis font yang kamu suka.
  • Aturlah posisi tulisan agar enak diliihat.
  • Dan selesai.
  • Untuk menyimpan, klik ikon disket dan pilih download image jpeg.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa PUBG Tidak Bisa Dibuka hari ini & Cara Mengatasi

Jadi itulah cara buat logo free fire dengan naman sendiri, mudah bukan? Dengan begitu kamu bisa memiliki logo squad sendiri dengan nama dan slogan yang bisa membuat musuh kamu sudah takluk dengan melihat logo kerenmu dan slogan yang kalian miliki. Dengan menggunakan logo dan slogan tim, kamu bisa lebih percaya diri saat bermain game. Sehingga permainan bisa menjadi lebih terasa nyata dan seru.

Banyak aplikasi pembuat logo squad yang bisa kamu gunakan. Asalkan ia bisa membuat editan foto maka kamu bisa membuat logo squad kamu sendiri. Seperti misalnya, para pemain Free Fire juga ada yang membuatnya dengan aplikasi Pixel Lab. Aplikasi ini salah satu aplikasi yang juga sangat bagus hasilnya untuk edit logo. Pixel Lab bisa didownload secara gratis di Play Store dan untuk gambar-gambarnya bisa kamu download sendiri di Google dengan format png dan background trasnparan.

Keseruan Free Fire tentu akan lengkap jika squad kamu punya logo dan slogan sendiri. Pastikan buat sendiri agar sesuai dengan seleramu dan selera squad. Maka dari itu, memanfaatkan aplikasi edit logo akan bisa buat kamu berkreasi lebih agar punya logo yang keren dan disukai. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bisa berguna.