BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money 2019

BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money 2019 - Maraknya bermain game di android memancing daya kreasi mereka yang menekuni dunia game dan dunia aplikasi untuk membuat dan mengembangkan berbagai jenis game dan kemudian dipasarkan di android melalui google play store. Bermain game di android kini sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Game di android tidak hanya dimainkan oleh mereka para penggila game, sebagian orang memainkan game di android hanya untuk sekedar hiburan atau mengisi waktu luang. Game dengan genre online ataupun offline bisa dengan mudah Anda temukan. Yups, berman game offloine bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan di android Anda ketika Anda tida memiliki kuota. Pasalnya game offline bisa dimainkan di android tanpa harus tersambung dengan jaringan internet. Bagi yang Anda yang kurang puas dengan berbagai game official yang terdapat di google play store, Anda bisa mendapatkan game di luar google play store dalam bentuk hack atau modifikasi.

Yups, hack atau cheat dan game adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Banyak orang yang merasa kurang gereget dalam memainkan game tanpa menggunakan cheat ataun hack. Hack atau yang biasa dikenal dengan versi mod apk ini memungkinkan Anda untuk memiliki coin dengan jumlah yang tida terbatas tanpa harus memeras keringat. Pasalnya coin –coin tersebut dibutuhkan untuk membeli berbagai item dalam game. Dengan jumlah coin tida terbatas yang Anda miliki, Anda bisa membeli berbagai keperluan yang bisa menunjang untuk kemenangan misi Anda tanpa harus lama-lama mengumpulkan coin. Nyaris setiap game memiliki versi modifikasinya. Begitu juga dengan game bergenre simulasi bertajuk BUSSID Bus simulator yang kini sedang naik daun.


BUSSID yang merupakan kepanjangan dari bus simulator Indonesia adalah game karya anak bangsa yang kini bisa Anda temukan di google play store dan bisa Anda mainkan di ponsel Anda. Sebagaimana namanya, game ini merupakan game simulasi supir bus. Tugas Anda adalah mengantar jemput penumpang sebanyak-banyaknya sehingga bisa mengantongi banyak coin. Dengan demikian, coin tersebut bisa Anda manfaatkan untuk kepentingan bus Anda seperti menghias bus, sehingga banyak penumpang yang tertarik untuk menaiki bus Anda.

Game bus simulator Indonesia menyajikan jalanan Indonesia yang begitu nyata, seperti rest area, pop bensin, rumah makan, masjid, dan lain sebagainya. Hal ini membuat nuansa game simulasi begitu kuat sehingga sangat menarik dan mengesankan ketika dimainkan di android. Jika Anda dengan sabar dan secara bertahap memainkan game ini, bukan tidak mungkin lama kelamaan Anda mengantongi banyak coin dan bisa melaukan banyak hal untuk bus yang Anda kendarai. Bahkan Anda juga bisa membeli beberapa bus baru. Namun, jika Anda ingin menggunakan cara instan, Anda bisa menggunakan BUSSID Mod Apk unlimited money yang pastinya tidak terdapat di google play store. seperti namanya, BUSSID Mod Apk v2.9.2 Unlimited Money  memungkinkan Anda untuk menghias dan membelu bus yang Anda sukai tanpa harus bersusah payah mengantar jemput penumpang untuk mengumpulkan coin. Coin tersebut sudah disematkan di dalam versi modifikasi dengan jumlah yang tidak terhingga. Anda tertarik untuk mencoba memainkan BUSSID Mod Apk v2.9.2 ?

BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money 2019

Berikut ini adalah fitur-fitur utama yang dimiliki oleh game bus simulator Indonesia.

Baca juga: Kumpulan Download Livery BUSSID Mod Apk dan Cara Install
  • Desain levery Anda sendiri
  • Dibekali dengan kontrol yang mudah dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  • Bus-bus asli Indonesia yang sering Anda jumpai. Anda yang sering menggunakan bus sebagai transfortasi pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama bus yang terdapat dalam game bus simulator Indonesia
  • Dibekali dengan klakson but yang kekinian dan sempat viral di dunia, om telolet om
  • Dibekali dengan kualitas grafis yang detail
  • Tidak terdapat banner iklan yang menghalangi area berkendara
  • Data permainan Anda akan tersimpan secara online dan otomatis
  • Dibekali dengan sistem leaderboard
Adapun fitur terbaru BUSSID Bus Simulator Indonesia antara lain.
  • Terdapat toko aksesoris bus, ban, velg, dan juga strobo
  • Terdapat pelabuhan bakauheni dan merak yang biasa digunakan secara real untuk menyebrang bis antar pulau Jawa dan Sumatera
  • Terdapat pengaturan bayangan
  • Bisa dimainkan secara multiplayer hingga 10 pemain
  • Resolusi livery pada pemain multiplayer lebih jernih
BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money
Adapun informasi mengenai BUSSID Bus Simulator Indoensia mod apk versi terbaru adalah sebagai berikut.
Cara Install BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money
  • Lngkah pertama silahkan Anda download terlebih dahulu game BUSSID Bus simulator Indonesia mod apk pada link download yang sudah Kamu sediakan.
  • Jika Anda memiliki aplikasi game BUSSID Bus simulator Indonesia dalam versi original, ailahkan Anda uninstall terlebih dahulu agar aplikasi BUSSID versi official dan versi modifikasi tidak bentrik.
  • Berikutnya silahkan Anda atur menu setting di ponsel Anda supaya aplikasi modifikasi yang Anda dapatkan dari luar google play store bisa diinstall. Silahkan Anda klik menu pengaturan ponsel, lalu pilij keamanan ponsel, dan terakhir bubuhkan tanda centang pada sumber tidak dikenal.
  • Selanjutnya silahkan Anda klik afile aplikasi BUSSID mod apk yang sudah berhasil Anda download di samrtphone Anda, biasanya akan keluar tombol install, dan silahkan Anda klik tombol tersebut.
  • Setelah proses instalasi selesai, silahkan Anda buka game bussid midifikasinya dan mainkan di smartphone Anda.
  • Dengan berbekal game bussid mod apk, Anda bisa membeli bus baru, menghias bus, dan memberi perlengkapan bus lainnya tanpa harus bersusah payah mengumpulkan coin. Hal ini karena bussid mod apak sudah dibekali dengan coin yang tidak terbatas.
Baca juga: BUSSID Mod Apk v2.8 Unlimited Money
Bagi Anda yang tertarik dengan BUSSID Mod Apk v2.9.2 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money segera download sekarang juga! Tapi jika Anda ingin memainkan game BUSSID semurni mungkin dan tanpa ada unsur kecurangan, tidak ada salahnya untuk memainkan game BUSSID BUS simulator Indonesia versi official yang Anda dapatkan dari google play store. demikian yang bisa Kami bagikan dalam kesempatan kali ini. selamat bermain game dan merasakn serunya didapuk sebagai driver bus profesional . Anda sedikit banyak bisa merasakan susah senang sebagai driver bus, sulitnya mencari penumpang, senangnya melintasi jalanan, dan berbagai usaha agar penumpang bisa senang menaiki bus yang Anda kendarai. Pastinya nano-nano banget deh saat Anda memainkan game simulator yang satu ini. Anda tidak perlu meragukan keseruan dan kualitas dari game simulasi karya anak bangsa yang satu ini.