50+ URL Kit Dream League Soccer (DLS) 2019 Keren dan Unik

URL Kit Dream League Soccer (DLS) 2019 Keren dan Unik - Sepak bola adalah olahraga yang penggemarnya sudah tidak diragukan lagi. Tidak heran jika game yang bergenre sepakbola juga banyak dimainkan di smartphone.Anda yang sukda dan paham betul tentang berman bola, bisa coba untuk memainkan game sepakbola di ponsel Anda. Dream league soccer adalah salah satu game bola yang pernah menemapati posisi lima game sepakbola terbaik di play store. Bagaimana tidak, game bola yang satu memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal berkatan dengan sepa bola. Anda bisa merintis club dari awal, membeli pemain, menjual peman, mengupgrade pemain. Membangun stadion, mengikuti berbagai kompetisi di liga, dan masih banyak lagi hal seru lainnya yang bisa Anda lakukan. Grafiknya juga lebih bagus dibanding game kompetitornya seperti PES 2018 mobile dan juga FIFA Mobile. Rumput lapangan yang HD sangat mirip dengan lapangan sepakbola yang sesungguhnya, begitu juga dengan wajah peman HD yang dibuat semirip mungkin dengan peman aslinya.


Baju dan sepakbola adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan. Para pemain yang memiliki skill yang keren akan tambah keren jika memakai baju yang keren. Anda yang ingin mencari baju untuk tim sepakbola kesayangan Anda bisa menggunakan fitur Kit Dream league Soccer. Fitur ini khusus dibikin oleh pengembangnya untuk memberi kebebasan kepada Anda dalam memilih seragam Kamu sendiri. Anda bisa menuangkan kreastifitas Anda mengenai model seragam sepakbola untuk tim dalam fitur tersebut. Seragam dalam sepakbola adalah hal yang penting, karena merupakan identitas dari sebuah klub. Tidak heran jika Anda bisa mengenal anggota dari suatu klub tertentu hanya dari logo dan baju yang dikenakannya. Hal ini juga berlaku di dunia game, yaitu dream league soccer.
Bagi Anda yang belum tahu mengenai fitur kit dream league soccer, akan saya jelaskan sepintas. Kit dream league soccer adalah sebuah gambar yang di dalamnya memuat desain baju sepak bola, kaos kaki, celana pendek, kaos, dan juga logo. Nah untuk logonya bisa diganti sendiri sesuka Anda. Sebenarnya Anda juga bisa mendesain baju Anda sendiri tanpa memaki fitur KIT Dream League Soccer jika Anda pandai mengoperasikan photoshop atau program editing jenis lainnya. Nah bagii Anda yang tidak mahir photoshop tida usah khawatir gak bisa bikin baju tim kesayangan Anda kece. Anda bisa langsung manfaatkan fitur Kit Dream League Soccer yang di dalamnya memuat desain baju dan satu paket perangkat sepak bola yang keren dan kece dengan berbagai tema. Ini dia URL Kit Dream League Soccer (dls) 2019 Keren dan Unik.

Kit Dream League Soccer Anime dan Tokoh fiksi

Bagi Anda yang suka banget dengan sepakbola dan suka banget dengan serial anime, cocok banget main game dream league soccer. Anda bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan sepakbola, Anda juga bisa bikin seragam untuk tim sepakbola Anda dengan desain yang bergenre anime. Anda bisa menggunakan desain one piece, dragon ball, Naruto, dan jenis anime lainnya. Untuk melihat betapa kecenya kit dream league soccer dengan tema anime bisa langsung Anda kunjungi link berikut ini.

Baca juga: Download Dream League Soccer Loga Gojek Indonesia
  • Kit Anime Dragon Ball. Dragon Ball adalah Manga dan Anime yang fenomenal hasil biah tangan Akira Toriyama
  • Kit Anime Attack Of Titian. Anime yang satu ini merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.
  • Kit anime Naruto. Siapa sih yang tida kenal dengan anime Naruto. Naruto sudah diputar di berbagai channel televisi di indonesia dalam bentuk serial kartun, Naruto juga sudah difilmkan dan respon penonton amat sangat baik. Naruto merupakan serial manga Jepang buah karya Masashi Kishimoto yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto menceritakan tentang tokoh utamanya yang bernama Naruto Uzumaki dengan karakter yang periang, hiperaktif dan penuh ambisi dalam mewujudkan mimpinya untuk menyandang gelar Hokage, pemimpin dan ninja paling kuat di desanya.
  • Kit DLS One Piece. One piece adalah sebuah anime sekaligus manga yang menceritakan tentang gerombolan bajak laut pimpinan Monkey.D. Luffy pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut. Luffy memiliki keistimewaan sebagai manusia karet yang bisa memanjangkan tubuhknya kapan saja setelah tak sengaja memakan buah Gomu Gomu yang merupakan salah satu dari buah iblis. Selama berpetualang, luffy bertemu dengan banyak teman dan juga musuh.
Kit Dream League Soccer Batik Indonesia
Batik adalah warisan nusantara yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Keindahan dan keeleganan yang tersimpan dalam nuansa batik mengundang imajinasi para kreator jersey dan logo kit dream league soccer untuk bikin dsain bertema batik. Anda para pemain dream league soccer tak ada salahnya untuk membikinkan seragam kece bertema batik untuk tim kesayangan Anda. Anda bisa langsung mengunjungi link berikut ini untuk melihat elegannya Kit Dream League Soccer Batik Indonesia

Kit Dream League Soccer Adidas

Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan sepatu populer asal Jerman yang bernama Adidas? Bahkan tidak sedikit atlet sepakbola kenamaan dunia memakais epatu dengan brand yang satu ini. Bkan tanpa alasan adidas diminati oleh banyak kalangan. Selain tampilannya yang elegan dan simpel, bahannya yang pas dan nyaman di kaki adalah alasan lain yang membuat banyak orang kepincut dengan adidas yang dalam hal ini adalah atlet sepakbola. Adidas membuat pengguna sangat nyaman pada saat harus berlari dan menendang. Mengingat begitu banyaknya penggemar dari brand yang satu ini, para kreator jersey dan logo dream league soccer borlomba-lomba untuk bikin kit yang keren dan kece bertema adidas. Ini dia link yang bisa Anda kunjungi jika ingin melihat-lihat kit dream league soccer yang super kece dengan tema adidas di sini. Di sana Anda bisa menjumpai kit bertema adidas dengan warna yang beragam, ada hitam, biru, kuning, putih, merah, dan warna menarik lainnya.

Kit Dream League Soccer Barcelona
Kit Dream League Soccer Manchester United
50+ URL Kit Dream League Soccer (dls) 2019 Keren dan Unik

Berikut ini adalah cara memasang kit ke dalam game dream league soccer.
  • Langkah pertama silahkan Anda copy link pada gambar desain terlebih dahulu dengan tekan gambar, lalu pilih salin URL gambar.
  • Selanjutnya silahkan Anda buka aplikasi game gream league soccer yang tersemat di smartphone Anda.
  • Selanjutnya silahkan Anda pastekan URL image tersebut ke dalam game., tepatnya di menu edit, kemudian kit.
  • Setelah itu secara otomatis kit atau desain jersey tersebut sudah tersimpan di aplikasi game dls Anda.
Baca juga: Download Dream League Soccer 2019 Mod Apk Unlimited Coins
Sangat mudah ternyata membikin seragam jadi keren ya guys. Anda yang tidak ingin repot desan sendiri dengan menggunakan photoshop, bisa dengan mudah mencopy url image dari kit dls, lalu pasang eh di aplikasi game dls di smartphone Anda.
Itulah URL Kit Dream League Soccer yang bisa Kami bagi dalam kesempatan kali ini. Yuk segera manfaatkan fitur kit dream league soccer untuk memperkeren tim sepekbola yang Anda kelola! Oke skillnya, jago mainnya, keren seragamnya!