Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru 2019 Terbaik

Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru 2019 Terbaik - Sensitivitas adahal yang penting dalam sebuah game. jika Anda memiliki setting sensitivitas yang bagus, maka Anda akan lebih mudah mengendalikan permainan. Begitu juga dengan game PUBG mobile yang sekarang kagi naik daun di kalangan pengguna android, kemenangan dalam memainkan game populer yang satu ini juga salah satu yang mempengaruhinya adalah sensitivitas. Kenapa sensitivitas berpengaruh banyak terhadap kelancaran Anda saat bermain game pubg mobile? Jawabannya karena sensitivitas sangat berhubungan dengan cara Anda mengontrol jarak dari sentuhan Anda pada layar. Artinya ketika Anda menyentuh layar untuk mengendalikan permanan, maka kamera juga mengikuti sentuhan itu.

Sebenarnya PUBG mobile sendiri sudah dibekali settingan sensitivitas secara default yang diterapkan melalui uji coba terlebih dahulu. Tapi jika Anda kurang merasa pas dengan settingan default, Anda diberikan kebebasan untuk mengatur settingan sensitivitas PUBG mobile di android Anda secara bebas. Settingan sensitivitas setiap orang dalam berman game pasti berbeda-beda. Hal ini terkait dengan kenyamanan seseorang dalam menjalankan permainan. Setiap perangkat juga berpengaruh terhadap settingan sensitivitas. Perangkat yang berbeda bisa jadi memiliki settingan sensitivitas yang berbeda pula. Begitu juga untuk setting sensitivitas game PUBG mobile yang bersifat sangat personal. Tidak menutup kemungkinan setiap orang memiliki setting sensitivitas yang berbeda pada saat bermain pubg mobile. Mungkin Anda juga harus mencari settingan yang pas terlebih dahulu pada saat akan memainkan pubg mobile di smartphone Anda. Tujuannya agar ketika menghadapi musuh, permanan lebih mudah dikontrol.



Sensitivitas yang semain tinggi dalam sebuah game ditandai dengan semain cepatnya layar merespon atau mengikuti sentuhan Anda saat mengontrol laju game. Hal ini sangat penting dalam bermain PUBG mobile, apalagi ketika Anda melakukan bidikan dan tembakan. Bidikan Anda lebih cepat atau lambat bergantung pada setting sensitivitas yang Anda laukan. Dengan menggunakan sensitivitas yang tepat pula Anda bisa lebih mudah menyelesaikan permainan dan chicken dinner. Bagi Anda yang lagi gila-gilanya memainkan pubg mobile di android harus tahu batul gimana Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android agar bisa mempertahanlan permainan hingga akhir. Bagi Anda yang penasaran dengan cara setting sensitivitas PUBG Mobile di android, berikut ini adalah caranya.

Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru 2019 Terbaik

Beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum melaukan setting sensitivitas pada pubg mobile adalah sebagai berikut.
  • Setting camera free look. Setting ini akan membuat Anda lebih mudah dalam melihat objek yang ada di sekitar Anda. Ketika Anda akan berlari, Anda bisa mengklik tombol mata untuk melihat sekitar. Nah semakin tingga tingkat sensitivitas maka semakin cepat juga pergerakan mata dalam mengawasi sekitar.
  • Ads sensitivity. Settingan yang satu ini hanya dapat Anda rasakan ketika sedang melaukan tembakan. Kadang ketika sedang menembaksebuah objek, bidikan menjadi bergeser ke atas tidak bisa fokus terhadap objek tembakan. Ads sensitivity bisa Anda setting sampai Anda menemukan kenyamanan yang pas pada saat melakukan bidikan.
  • 1ts person camera no scope. Settingan sensotivity yang satu ini bisa Anda laukan saat menggunakan mode firts person perspective + tanpa membidik memakai scope. Jadi nantinya yang terlihat hanya senjata yang Anda gunakan. Silahkan Anda atur sesuai dengan tingkat kenyaman Anda.
  • 3rd person no scope. Settingan ini berfungsi ketika Anda memilih mode third person perspective + membidik scope dalam bermain pubg mobile. Jadi yang nantinya terlihat hanya tubuh si player saja.
  • Setting scop terdiri atas red dot, 2x, 3x, 4x, 6x, dan 8x. Semain tinggi angka scope yang Anda gunakan maka semakin jauh juga jarak pandang terhadap objek yang Anda bidik. Scope yang tinggi biasanya dipakai untuk settingan senjata berjenis sniper. Biasanya semain tinggi jumlah scope yang digunakan semakin turun juga nilai yang digunakan. Jika Anda memakai scope 8x, Anda bisa menyetel sensitivitas di bawah 10 persen. Sebab bidikan bisa bergerak sangat jauh dengan sedikit geseran saja.
  • Anda harus pandai memainkan tangan ketika ingin menggunakan gyroscope pada saat membidik.
Baca juga: Alasan Mengapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka, Ini Cara Mengatasinya
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan jika Anda ingin menerapkan sesnsitivitas yang bagus di game pubg mobile android milik Anda, langkah pertama Anda harus mensetting kamera terlebih dahulu. Silahkan Anda lakukan pada mode training dan sesuaikan dengan senjata yang sering Anda gunakan dengan beberapa pergerakan dan tembakan yang tanpa memanfaatkan scope terlebih dahulu. Silahkan Anda coba lakukan, baik dengan mode third person perspective maupun first person perspective. Silahkan temukan settingan yang menurut Anda nyaman. Anda bisa melakukannya dengan membekali settingan terendah terlebih dahulu. jika dirasa terlalu lambat, Anda bisa menanikan level settingan Anda ke tingkat sedang, lalu coba ke settingan yang paling tinggi sensititivitasnya. Anda benar-benar rasakan settingan level mana yang menurut Anda pas digunakan saat memainkan game PUBG mobile.

Selanjutnya silahkan Anda coba pasang scope mulai dari scop red dot, 2x, 3x, 4x, 6x, dan 8x. Amatilah seberapa gesit Anda bisa melakukan perpindahan arah bidikan dengan memakai scope tersebut. Nah setelah mendapatkan scope yang stabil dalam versi Anda, silahkan Anda pindah ke pengaturan ads. Anda bisa menurunkan 3rd no scope Anda menjadi 80 persen, tujuannya agar getaran tidak terlalu terasa pada saat melakukan tembakan.

Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android Terbaru 2019 Terbaik
  • Langkah pertama silahkan Anda game aplikasi PUBG mobile di android Anda. Lalu klik ikon setting yang berupa gambar gear yang terdapat pada layar pubg mobile. Anda bisa melakukannya melalui lobby ataupun pada saat permainan pubg mobile berlangsung.
  • Setilah Anda mengklik menu setting akan muncul beberapa pilihan, antara lain setting basic, graphic. Control, vehicle, sensitivity, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Di antara banyak pilihan tersebut, Silahkan Anda pilih sensitivity.
  • Setelah itu, akan muncul di layar Anda beberapa pilihan pengaturan sensitivity overal, yaitu low, medium, high, customize. Silahkan Anda klik yang opsi high.
  • Setelah itu akan tampak di layar PUBG mobile Anda berupa halaman penyettingan. Nah silahkan Anda atur sensitivitas PUBG mobile dengan mengatur camera sensitivity free lock.
  • Silahkan Anda scroll ke bawah, dan silahkan Anda pilih setting camera.
  • Setelah Anda selesai mensetting kamera, silahkan Anda keluar dari menu setting PUBG mobile dan mulai mainkan kembali gamenya.
Baca juga: Ini Alasan Mengapa PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini dan Cara Mengatasi
Demikianlah informasi mengenai Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android yang bisa Kami sajikan dalam kesempatan kali ini. semoga informasi yang terkandung dalam artikel ini bisa membantu Anda para peman pubg mobile memenangkan permainan dengan sumbangsih pengaturan sensitivitas yang tepat. Ada yang perlu Anda ingat bahwa tidak semua setting sensitivitas bisa ditiru secara mentah. Dengan langkah dasar yang Kami sajikan di sini, Anda bisa melakukan seting sensitivitas dengan settingan yang menurut Anda pas.