Nomor Call Center Bank Mega, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Nomor Call Center Bank Mega, Customer Service 24 jam Terbaru 2019 -  Menyimpan uang di bank atau melakukan pinjama di bank adalah hal biasa kita lakukan di Indonesia. Dengan menggunakan bank sebagai alat untuk menyimpan uang atau meminjam uang kita bisa dengan aman melakukan transaksi. Misalnya menyimpan uang, di bank kita akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti bunga setiap bulan untuk yang rajin menabung. Dan pastinya menyimpan uang di bank itu sangatlah aman daripada disimpan di tempat-tempat tertentu yang tidak bisa kita pertanggungjawabkan keamanannya. Bank juga tidak akan menyulitkan nasabahnya ketika ada masalah tentang perbankan, mereka biasanya memberikan pelayanan yang terbaik agar nasabah mereka tetap setia menggunakan jasa bank yang mereka dirikan. Sehingga setiap bank memiliki call center yang bisa dihubungi agar setiap kali ada permasalahan perbankan, pelanggan bisa langung menghubungi bank bersangkutan tanpa harus datang ke kantor.

Mengetahui call center sebuah bank itu sangatlah penting. Hal ini tentu saja karena ketika kita memiliki masalah terkait rekening bank atau hal lainnya terkait akun yang kamu gunakan, kamu bisa langsung menghubungi nomor mereka. Biasanya call center sebuah bank bisa kita hubungi kapanpun, karena nasabah bank tidak pernah tahu kapan mereka memiliki masalah terkait perbankan. Biasa masalah yang terjadi dengan perbankan adalah kehilangan ATM, jika kehilangan ATM dan orang lain membobol kode ATM kita, kita akan kehilangan sejumlah uang yang ada di rekening tersebut. Sehingga usaha pertama yang bisa kamu lakukan ketika hal tersebut terjadi adalah menghubungi call center bank yang kamu gunakan.

Bank Mega merupakan salah satu bank yang terkenal di Indonesia. Mereka sudah maju dan kantornya bisa kamu temukan di manapun di Indonesia. Banyak sekali produk perbankan yang ditawarkan oleh bank Mega ini. Seperti bank lainnya, bank Mega juga menyediakan pinjaman dan simpanan. Bank Mega membentuk sebuah distribusi dari CT corp perusahaan nasional. Perusahaan tersebut dimiliki oleh Chairul Tanjung. Bank Mega memiliki layanan simpan pinjam dan beragam layanan nasional lainnya. Fokus dari bank mega ini adalah kartu kredit dan beragam penawaran lain yang menarik.

Baca Juga : 0895 Nomor Apa, Kartu dan Operator Mana?

Awalnya bank Mega ini hanya sebuah perusahaan kecil yang memiliki nama PT Bank Karman yang berdiri dari tahun 1969. Lalu kemudian pada tahun 1969 perusahaan tersebut diambil alih oleh perusahaan grup Chairul Tanjung dan namanya pun diubah menjadi CT Corp. Setelah PT Tersebut sudah bisa menjadi bank, namanya berubah menjadi PT Bank Mega pada tahun 2000 hingga sekarang. Dan Bank Mega ini sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2000 lalu.

Jika kamu memiliki keluhan terkait hal produk Bank Mega kamu bisa menghubungi call center dari Bank Mega. Call center Bank Mega bisa kamu hubungi selama 24 jam. Jadi tidak ada batasan kapan kamu harus menemukan informasi dari Bank Mega. Dengan pelayanan ini, tentu saja bank Mega berharap bisa menjadi salah satu Bank yang dipercaya masyarakat dan bisa dengan mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Dan berikut ini adalah nomor call center Bank Mega customer service 24 jam terbaru 2019.

Nomor Call Center Bank Mega, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai call center Bank Mega yang bisa dihubungi selama 24 jam. Jadi, kapanpun ada keluhan kamu bisa menghubungi mereka. Dan jangan khwatir kehabisan pulsa, karena layanan ini bebas pulsa. Dan setelah membaca artikel ini pastikan untuk menyimpan nomor call centernya di ponsel agar sewaktu-waktu kamu butuh kamu bisa langsung menghubungi mereka.
  • Call Center Bank Mega untuk Pengguna HP
Untuk kamu yang ingin menghubungi bank Mega dengan menggunakan ponsel, kamu bisa menghubungi mereka kapan saja dengan nomor 60010. Dengan nomor ini kamu bisa mengeluhkan apa saja terkait dengan produk bank mega, dan pasti call center bank mega akan membantu kamu meluruskan permasalahan yang kamu miliki. Dengan menggunakan ponsel, tentu bisa dengan mudah dihubungi dimana saja. Jadi, pastikan nomor yang satu ini disimpan di kontak kamu agar supaya ketika kamu memiliki kendala atau permasalahan terkait perbankan di Bank Mega, kamu bisa segera menghubungi call centernya.
  • Call Center Bank Mega untuk Telepon Rumah
Jika ternyata kamu sedang tidak punya pulsa untuk menghubungi bank Mega via HP kamu bisa menelepon mereka dari telepon rumah biasa. Sehingga harga tarifnya bisa lebih murah. Untuk nomor telepon rumah sendiri bisa kamu gunakan nomor 1500010. Dengan menghubungi nomor tersebut kamu bisa dengan mudah menyelesaikan masalah terkait perbankan di bank Mega. Dan untuk nomo rumah tersebut kamu tidak usah menggunakan kode 021, kamu bisa langsung hubungi mereka tanpa kode area tersebut. Karena hal tersebut biasanya menyusahkan, jadi bank Mega ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan setia mereka.

Bank Mega memberikan layanan call center 24 jam, jadi kamu bisa menghubungi mereka kapan saja. Tetapi, yang bekerja di Bank Mega adalah manusia. Jadi, biasanya kalau di jam-jam bukan jam kerja agak susah menghubungi mereka. Karena mungkin pegawainya tidak begitu banyak yang bekerja di luar jam kantor. Sehingga, kita harus bersabar untuk menghubungi mereka dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Selain itu keluhan-keluhan yang datang setiap harinya juga banyak. Apalagi terkait dengan kartu kredit.

Permasalahan kartu kredit sangat sering ditanyakan ke call center, hal tersebut dikarenakan banyak hal yang harus dilakukan oleh pemegang kartu kredit seperti misalnya rincian tagihan kartu, pendaftara, dan lain sebagainya. Untuk layanan kartu kredit bank Mega menggunakan layanan komputerisasi yang di setting. Sehingga ketika ada permasalahan kartu kredit biasanya kamu harus mengikuti aturan yang sudah disediakan oleh call center. Kamu harus menghubungi nomor 60010 atau 1500010 dari telepon kamu dan tekan satu untuk melakukan permasalahan kartu kredit.

Jika melakukan perintah seperti itu, kamu harus memasukan nomor kartu kredit dan masukan PIN untuk transaksinya. Dan kalian nanti akan tahu tagihan kartu kredit yang kamu miliki, total tagihan berapa, limit transaksi berapa dan kapan jatuh tempo kredit kamu yang harus dibayar. Selain itu, rincian kartu kredit juga akan dikirim via email dan bisa langsung dicetak sehingga lebih mudah dibaca. Untuk pembukuan transaksinya sendiri yang dikirim lewat email bisa kamu terima setiap tanggal 14 setiap bulan. Jadi, kamu tidak akan kebablasan saat menggunakan kartu kredit.

Baca Juga : Nomor Call Center CS Telkomsel, Customer Service 24 jam Terbaru 2019

Itulah nomor call center Bank Mega customer service 24 jam terbaru 2019 yang bisa kami informasikan. Dengan mengetahui nomor call center bank yang kamu gunakan akan memberikan manfaat yang lebih buat kamu ketika ada masalah perbankan, sehingga kamu tidak harus mencari-cari nomor telepon tersebut disaat butuh. Pastikan untuk selalu menyimpan nomor call center kamu agar bisa digunakan saat dibutuhkan.