Kumpulan Stiker dan Strobo Livery BUSSID (Bus Simulator Indonesia)

Kumpulan Stiker dan Strobo Livery BUSSID (Bus Simulator Indonesia) - BUSSID atau bus simulator yang dibuat oleh anak negeri merupakan salah satu bus simulator yang sangat digemari sekarang ini oleh para pecinta game. Game ini memberikan nuansa yang berbeda saat bermain game. Dimana kita bisa merasakan benar-benar menjadi supir bus yang ada di Indonesia. Dengan kualitas grafis yang aduhai membuat siapapun yang main game ini menjadi sangat jatuh cinta dan ingin main terus sampai bosan. Jadi, itulah kenapa orang-orang banyak yang mencari game yang satu ini. Selain itu, game ini benar-benar rasa Indonesia, dengan tampilan bus-bus yang ada di Indonesia. Dengan jalan dan daerah yang dilewati juga sangat khas Indonesia. Ada pom bensin yang memang mirip seperti di daerah kita. Itulah kenapa banyak orang yang bermain game yang satu ini.

Game yang ada di play store sangat banyak jenisnya. Salah satu game yang sedang di gandrungi adalah game simulator ini. Game simulator bis memang cukup banyak bermunculan. Tetapi yang paling banyak diminati dan yang paling menarik perhatian orang-orang adalah BUSSID ini. Game ini seru untuk kamu yang ingin punya pengalaman mengendarai bis. Karena tidak semua orang bisa mengendarai bus. Dan tidak sembarang orang bisa langsung mengendarai bus. Jadi, untuk memenuhi hasrat ingin menjadi supir bis dan gimana sulitnya mengemudikan mobil besar ini, kamu harus mencobanya di game BUSSID ini.



Baca Juga : Download Green Farm 3 MOD APK v4.2.1 Terbaru 2019 (Unlimited Money)

Kalau kita melihat sopir bis yang sedang mengemudi, terlihat sangat lihai mereka membawa bis. Mereka bisa meliukan bis meskipun jalannya sangat kecil. Dan ketika berpapasan dengan bis lain tidak bertabrakan, padahal jaraknya sangat dekat. Itulah salah satu hal yang membuat banyak orang terkagum-kagum dengan sopir bis. Dan tidak sedikit orang yang ingin mencoba mengendarainya. Karena terlihat sangat mudah dan keren. Tetapi sayangnya tidak semudah itu, karena mengendarai bus perlu keahlian khusus dan harus pandai mengatur rem serta mengemudikan kendaraan besar tersebut. Agar bisa membawa penumpang dengan aman dan terhindar dari kekacauan lalulintas.

Yang menarik di bus Indonesia selalu ada banyak stiker yang ditempel. Biasanya stiker-stiker tersebut khusus dibuat oleh perusahaan bus tersebut sebagai penanda identitas bus mereka. TIdak sedikit dari mereka yang menempelkan stiker dengan gaya yang sangat tidak biasa. Seperti misalnya gambar batik, gambar doraemon dan lain sebagainya. Begitupun di BUSSID bus simulator ini, kamu bisa pasangkan stiker dan strobo livery untuk bus kamu agar lebih keren dan banyak penumpangnya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan stiker dan strobo livery BUSSID (Bus simulator Indonesia) yang harus kamu koleksi.

Kumpulan Stiker dan Strobo Livery BUSSID (Bus Simulator Indonesia)

Download stiker dan strobo livery BUSSID berikut ini:
Sebelum kamu download stiker dan strobo livery bussid kamu harus tahu cara memasang livery terlebih dahulu. Jadi penumpang kamu gak bosen melihat tampilan bus kamu. Berikut adalah langkah yang harus kamu ikuti untuk mengedit livery bus kamu di BUSSID bus simulator Indonesia. Untuk mengedit livery BUSSID kamu bisa menggunakan aplikasi MediBang paint yang bisa kamu instal dari Google Playstore. Tetapi tidak semua orang suka dengan editan dari MediBang Paint ini karena kurang lengkapnya fitur yang ada di aplikasi Selain aplikasi tersebut kita juga bisa menggunakan aplikasi Sketsa, Eraser, dan PicSay yang bisa langsung di unduh juga di play store. Dengan ketiga aplikasi tersebut kamu bisa mengubah tampilan bus kamu dengan lebih maksimal.
  • Edit Livery dengan Sketsa-Drow & Paint
Kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk mengganti livery sticker. Dengan aplikasi ini kamu bisa mudah mewarnai bus dengan sistem pewarnaan satu blok. Mengedit livery dengan menggunakan aplikasi ini akan menjadi lebih mudah dan bus kamu bisa lebih keren lagi. Sehingga akan banyak penumpang yang naik ke bus kamu.
  • Edit Livery dengan Aplikasi Eraser
Aplikasi ini bisa mengubah ukuran gambar sehingga gambar yang ukurannya kecil bisa kamu ubah menjadi lebih HD dan besar. Ada mode auto yang bisa mengarahkan ke warna tertentu agar menjadi transparan. Jika sudah transparan gambar akan mudah dipasang di bus kamu.
  • Edit Livery dengan Aplikasi PicSay
Dengan aplikasi ini kamu bisa memasang dan mempercantik gambar dengan beragam fitur menarik yang dimiliki picsay. Aplikasi ini cukup banyak memiliki fitur, seperti insert picture, effect untuk menggabungkan gambar dan yang lainnya. Bisa juga membuat background transparan agar mudah memasangnya ke bus kamu.

Jadi dalam game ini ada beberapa fitur yang menarik seperti misalnya:
  • Mendesain livery sendiri. Kamu bisa edit livery sendiri dan bisa berkreasi sendiri bus yang kamu bawa. Sehingga kamu bisa lebih kreatif dengan bus kamu.
  • Suasana jalanannya juga lokal. kamu bisa melihat pom bensin, minimarket, restoran, dan lain sebagainya. Lingkungan dan jalannya asli Indonesia, sehingga kamu merasakan sensasi yang sangat nyata saat sedang mengendarai bus ini.
  • Jadilah yang terbaik dengan leaderboard yang terpampang secara realtime, buktikan kalau kamu adalah supir terbaik yang bisa diandalkan. Karena game ini adalah game online, kamu bisa tahu siapa pemain yang terbaik, karena akan ada langsung juara-juara yang menempati tempat pertama di leaderboard realtime secara online. Kamu harus jadi yang pertama, agar bisa memecahkan record dan dipercaya menjadi supir bis selanjutnya di BUSSID.
  • Trayek dan PO Bus asli Indonesia. Hal ini agar BUSSID bisa menjadi game kecintaan orang indonesia dengan menggunakan trayek asli seperti yang ada di sekitar kita.
Baca Juga : Download Game PSP PPSSPP ISO Android High Compress Ukuran Kecil 2019

Itulah kumpulan stiker dan strobo livery BUSSID (Bus simulator Indonesia) yang bisa kamu download. Dengan begitu tampilan bus kamu akan lebih keren dan energik saat orang melihat. Dan orang-orang bisa dengan mudah terpincut dengan bus yang kamu bawa. Dengan begitu, kamu bisa menikmati uang yang kamu hasilkan dari menarik penumpang dengan bus tersebut. Game ini sangat seru jika dimainkan dikala suntuk karena kerjaan atau karena banyak fikiran. Bisa menjadi pereda stres juga agar kamu bisa menghilangkan penat yang kamu seharian rasakan setelah mengerjakan soal ulangan atau hal lainnya. Selamat mengunduh stiker-stikernya. Dan selamat mencoba menjadi supir bus.