Download Plant vs Zombie 2 Mod APK Terbaru (Unlimited Money)

Download Plant vs Zombie 2 Mod APK Terbaru (Unlimited Money) - Plants vs Zombies merupakan game yang sangat terkenal dan sangat banyak peminatnya. Game yang satu ini memang seru, kita harus melawan semua zombie agar tidak masuk ke dalam rumah dan memakan tanaman kita. Dan yang menyerang zombie sendiri adalah tanaman-tanaman kecil di luar rumah. Mereka akan mengeluarkan senjata sederhana berupa tembakan dari mulut mereka. Dan zombie yang datang secara otomatis akan ditembak. Tembakan-tembakan yang dilepaskan juga beragam, ada yang tembakannya lemah dan harus berulang kali menembak baru bisa mengalahkan zombie. Ada juga yang sekali tembak langsung membuat zombie mati. Ketepatan menyimpan tanaman adalah hal yang harus kita kuasai dalam permaian Plants vs Zombies ini.

Game Plants vs Zombie ini merupakan game santai yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Game ini juga sangat menghibur jika ingin digunakan untuk mengisi waktu saat bosa atau sedang tidak ada hal yang ingin dikerjakan. Game yang sangat sederhana tapi mengasyikan ini memiliki banyak level yang bisa diselesaikan dalam beberapa hari. Semakin tinggi levelnya, semakin kuat zombienya. Tetapi kita juga memiliki tanaman-tanaman yang lebih kuat. Sehingga, seimbang dengan kedatangan zombie yang tidak bisa kita sangka. Di level pertama, kedatangan zombie masih di depan tanaman, tetapi, dalam level-level berikutnya zombie akan datang ke tengah-tengah, sehingga kita harus siap siaga menanam tanaman dan megumpulkan senjata dari sinar matahari agar bisa cepat mengumpulkan senjata.

Baca Juga : Dowload Larva Heroes Lavengers MOD APK Terbaru 2019 (Unlimited Money)

Game Plants vs Zombie adalah salah satu game keluaran electronic arts dengan kategori santai. Untuk memainkannya sudah kami jelaskan di atas, dan sangat mudah untuk menjalankannya. Serta bikin ketagihan untuk terus bermain sampai level selesai. Tetapi untuk mengumpulkan senjata kita harus selalu menangkap sinar matahari atau kalau tidak kita harus membelinya dengan uang yang sudah kita kumpulkan. Hal tersebut tentu tidak mudah dan harus mencapai level tertentu. Makanya, demi kemudahan bermain game Plants vs Zombies banyak developer yang membuat game Plants vs ZOmbies ini di versi hack mode.

Versi hack moded ini merupakan versi dimana kamu bisa bermain game Plants vs Zombie dengan tanpa harus kehabisan uang untuk membeli senjata. Kamu bisa lebih mudah main game dengan tanpa harus kalah oleh zombie dan bisa mendapatkan senjata dengan mudah. Hack ini merupakan jalan alternatif untuk kamu yang males kalah saat main game yang satu ini. Dan pada kesempatan kali ini kami akan bagikan  tempat kamu bisa download plant vs zombie 2 mod apk terbaru (unlimited money)

Download Plant vs Zombie 2 Mod APK Terbaru (Unlimited Money)

Game plants vs Zombies ini merupakan game yang seru sekali untuk dimainkan. Dan game ini juga merupakan game offline, dimana kamu bisa memainkannya tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet. Jadi, kalau misalnya kuota kamu habis, kamu bisa main game ini saja sampai kuota kamu diisi lagi untuk mengisi kejenuhan. Dengan begitu, kamu bisa menemukan keseruan lain tanpa harus berselancar di media sosial melulu. Game ini sangat seru dan lucu dengan gambar zombie yang menyeramkan namun disajikan dengan tanaman-tanaman yang menghadang yang sangat lucu. Selain tanaman hijau, ada juga tanaman-tanaman yang bisa membantu kamu dengan senjata yang berbeda untuk membunuh si ZOmbie itu. Dan berikut adalah link untuk kamu download versi hack dari Plants vs Zombies.

Download di sini

Informasi Game Plants vs Zombies Unlimited Money 2 Mod Apk

  • Nama : Plants vs Zombies 2 apk
  • Versi : 6.8.1
  • Ukuran : 599 MB
  • Android : 3.0 (Ginggerbread), Armv7 1.0 Ghz atau lebih tinggi dari 1 GB RAM.
  • Mode : Offline 
  • Update : 10 Juni 2018


Info Hack Mode Plants vs Zombies 2 Mod Apk

  • Dilengkapi dengan unlimited money dan gold. Dengan bagitu kamu bisa dengan mudah mendapatkan plants yang dibutuhkan untuk menyerang zombies yang datang.
  • Selain itu juga ada unlimited gems. Dimana kamu tidak harus susah-susah mengumpulkan mutiara untuk menyerang zombi.
  • Unlimited keys. Dimana kamu tidak harus melewati beberapa tahap untuk membuka permainan selanjutnya.
  • Juga tersedia all currency dan all upgrade unloced yang akan memudahkan kamu main game ini.
Cara Instal Game Plants vs Zombies 2 Mod Apk
  • Untuk instal aplikasinya, pertama download terlebih dahulu aplikasinya di link yang sudah kami bagikan di atas. Download file APKnya dan juga data Obb nya. Dengan begitu kamu bisa mengikuti tahap selanjutnya untuk instalasi.
  • Kemudian, sebelum melakukan instalasi kamu harus melakukan setting terlebih dahulu pada ponsel. Sebenarnya ini bisa dilakukan sembari menginstal, tetapi lebih baik pengaturannya dilakukan sebelum penginstalan untuk menghindari gagal instal. Cara settingnya adalah dengn masuk ke menu setting pada ponsel kamu. Selanjutnya pilih security dan aktifkan sumber tidak di kenal. Ini merupakan hal biasa yang harus kamu lakukan kalau akan menginstal aplikasi yang bukan berasal dari Play Store. Atau sebuah aplikasi apk yang kamu downlod dan temukan di mesin pencari google.
  • Selanjutnya kamu cari aplikasi yang sudah di download tadi, dan buka serta lakukan instalasi. Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Selanjutnya copy folder yang bernama com.ea.game.pvz2_row dan simpan di folder Internal/Android/obb.
  • Sampai tahap itu kamu sudah selesai menginstal, dan tentu sudah bisa langsung membuka gamenya dan memainkannya sampai puas.


Baca Juga : Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems) Terbaru

Itulah tempat kamu bisa download plant vs zombie 2 mod apk terbaru (unlimited money). Dengan bermain game ini kamu pasti sangat terhibur. Karena suara dari si zombie yang menyeramkan bercampur dengan bunyi senjata yang dikeluarkan oleh para tanaman yang bunyinya 'pluk pluk pluk' sangat lucu dan menggemaskan. Meskipun nantinya kamu akan kesel dan gemes kepada para zombie yang semakin cepat jalannya karena level permainan kamu juga semakin tinggi. Kepopuleran game ini tidak ada habisnya, hingga sekarang game ini tetap dimainkan. Dan kepopuleran game ini memang sudah dahulu, tetapi bukan berarti sekarang game ini tidak ada yang memainkan. Dan game ini bisa kamu jadikan referensi untuk game yang ingin kamu mainkan dengan santai tapi tetap seru dan tidak menjenuhkan.

Itulah artikel yang bisa kami sampaikan terkait game Plants vs Zombie 2 versi mod apk terbaru. Dengan menggunakan versi mod kamu bisa bermain sepuasnya tanpa harus takut kehabisan senjata. Dengan begitu, zombie akan mudah terkalahkan dan kamu akan menang terus melawan mereka setinggi apapun level yang kamu miliki. Game ini bisa kamu jadikan teman dikala bosan menunggu teman, atau ketika ingin main game yang santai dan tidak menjenuhkan. Selamat mencoba bermain game plants vs zombie.