Download Livery BUSSID SHD, HD dan XHD Jernih Terbaru 2019

Download Livery BUSSID SHD, HD dan XHD Jernih Terbaru 2019 - Banyak sekali game yang tersedia di Play Store. Game-game tersebut sudah dikategorikan berdasarkan kategori-kategori game. Seperti misalnya ada game sport, ada game petualangan, ada game strategi, puzzle dan ada juga yang kategorinya simulasi. Game simulasi juga banyak sekali penggemarnya. Karena dengan game ini kita bisa mencoba sesuatu yang belum pernah kita coba. Simulasi itu seperti halnya percobaan. Dan game simulasi yang sedang banyak digandrungi hari ini adalah BUSSID simulasi bus Indonesia. Bus-bus yang digunakan di game ini adalah bus khas Indonesia. Mulai dari skinnya juga bus indonesia banget dan yang paling menarik, tempat-tempat yang dilewatinya juga adalah tempat-tempat yang ada di Indonesia.

Untuk masalah grafis, game ini sangat keren grafisnya tidak kalah dengan game yang dari luar negeri. Itulah kenapa BUSSID ini banyak sekali penggemarnya. Dengan mengendarai bus ini kamu bisa mencoba menjadi pengendara andal seperti halnya pengemudi bis di daerah kita. Tidak semua orang bisa mengendarai bus, dan berkesempatan mengendarai dan membawa bus. Jadi, cara lain yang bisa kamu lakukan agar bisa mengendarai bus adalah dengan menggunakan game simulasi ini.



Baca Juga : ML Mod Apk Versi Terbaru 2019 LENGKAP

Game simulasi BUSSID ini punya yang namanya livery, atau stiker luar dari bus yang bisa membuat bus kamu mirip dengan bus yang asli di kota-kota. Jadi, dengan menggunakan livery kamu bisa ganti skin bus kamu lebih bagus lagi. Dan berikut akan kami bagikan download livery BUSSID SHD, HD, dan XHD, jernih terbaru 2019.

Download Livery BUSSID SHD, HD dan XHD Jernih Terbaru 2019
Berikut adalah livery bussid yang kami koleksi dan bisa kamu unduh langsung di sini.
  • SUBUR JAYA MERAH.
  • SUBUR JAYA KUNING.
  • SEMPATI STAR SDD.
  • SATRIA TIMUR TRANS.
  • ROSALIA INDAH HITAM
  • PANDAWA 87.
  • MAJU LANCAR.
  • LORENA.
  • RANAU INDAH.
  • BLUE START SR 2.
  • Dan lain sebagainya
Berikut adalah link download yang bisa digunakan: 
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Subur Jaya Merah

Livery ini cocok untuk kamu yang suka dengan warna merah ngejreng. Tampilan bus kamu jika menggunakan livery ini akan lebih menarik dan lebih elegan. Perpaduan warna merah dan hitam yang mencolok, membuat penumpang bus kamu akan merasa berjalan di jalan yang sangat elegan.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Ranau Indah
Untuk yang ini warna liverynya lebih adem, yaitu biru. Adem dan biru membuat bus kamu terlihat lebih bersih dan indah dipandang. Tampilannya sangat membuat orang-orang ingin naik ke bus kamu karena kita tahu orang yang naik bis sangat butuh suasana yang nyaman dan sejuk. Dengan melihat bus kamu yang warnanya biru, orang-orang akan merasakan nuansa sejuk saat melihat bus kamu.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Pandawa 87 Terbaru dan Terbaik
Livery bus Pandawa 87 ini memang paling kece. Warnanya magenta dengan corak warna lainnya silver dan hitam yang membuat bus ini terlihat sangat keren dan membuat siapa saja yang melihatnya tertarik untuk naik bus yang satu ini. Ada bagian warna hijau juga di bagian depannya untuk digunakan sebagai banner. Sehingga bis bisa menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Sinar Jaya
Siapa yang tidak tahu bus sinar jaya yang memiliki desain unik dan enak dilihat ini. Semua orang yang tahu bis ini pasti akan segera naik karena bis ini memang sangat nyaman untuk dinaiki. Desain livery untuk gamenya juga keren yaitu warna putih yang sangat bersih. Sehingga, orang yang melihat bus kamu akan lebih tertarik ketimbang melihat bus yang corat-coret tidak jelas.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Subur Jaya Kuning
Perpaduan warna kuning dan hitam membuat bus ini terlihat sangat bagus. Jika dilihat dari luar, isi dalam bus tidak terlihat. Jadi sangat bagus jika digunakan. Kamu akan merasa betah melihat tampilan bus yang keren ini. Dengan warna kuning mencolok dan hitam akan bikin bus lebih menarik.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Star Biru SDD
Perpaduan warna biru hitam dan hiasan bintang membuat bus kamu tampak sangat autentik Indonesia. Kamu bisa menemukan banyak bus seperti ini di daerah kita. Sehingga membuat orang-orang akan lebih merasa nyaman datang ke bus kamu dan kamu bisa lebih percaya diri saat menarik penumpang ke bus kamu. Serta, bus warna biru lebih terlihat sejuk dan nyaman.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Bluestar
Untuk bis bluestar ini adalah perpaduan warna biru, pink dan kuning yang sangat bagus. Kamu pasti pernah lihat bus damri yang ada di Bandung bukan? warnanya tidak jauh seperti itu. Dan bikin bus ini mencolok dan menarik untuk di bawa. Kamu pasti senang bawa bis ini dan menarik penumpang dengan hati riang gembira.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Satria Timur Trans
Livery Satria Timur Trans ini memang ajip. Warnanya orange keemasan, dengan siluet burun garuda yang sangat cantik. Warna orang atau coklat ini sangat bagus dipadukan dengan warna biru. Kamu juga mungkin pernah melihat bis dengan warna seperti ini di jalanan. Keren kan kalau dilihat dari kejauhan. Bikin siapa saja yang melihat ingin mencoba menumpang di mobil ini.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Agra Mas
Livery agra mas ini juga sangat juara. warna merah darah terlihat sangat keren dipadukan dengan warna putih. Kalau dilihat sekilas warnanya mirip bendera merah putih yang jadi kalau kamu pake ini sangat nasionalis banget deh.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Putra Luragung
Livery yang satu ini juga keren banget. Warna kuning dipadukan dengan warna hijau muda dan sentuhan warna hitam membuat bis ini kere abis. Kamu pasti suka dengan tampilan warna yang sangat manis ini. 
Download di sini.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Maju Lancar
Untuk yang suka warna hijau tua, bisa kamu gunakan livery dari bus maju lancar ini. Warnanya campuran antara hijauh tua dan putih. Terlihat sangat keren dan manis sekali jika dilihat dari luar. Warna hijau juga terlihat sangat segar.
  • Livery Bussid SHD, HD, dan XHD, jernih Dewi Sri
Bus dewi sri ini warnanya seperti wonderfull indonesia. Sangat warna-warni dengan dominasi warna putih yang elegan. Ada perpaduan warna ungi, hijau, kuning, merah, dan lain sebagainya. Warnanya sangat cantik membuat siapa saja yang melihat tertarik dengan kecantikan perpaduan warna dari bis yang satu ini.

Baca Juga : Kumpulan Download Game MOD APK Offline Ringan, Ukuran kecil 2019

Itulah download livery BUSSID SHD, HD, dan XHD, jernih terbaru 2019 yang bisa kamu gunakan untuk BUSSID yang sedang kamu gunakan. Dengan menggunakan livery bis kamu bisa lebih laku dan membuat pelanggan bis kamu tidak mau berpindah ke tempat lain. Dengan desain bus yang bagus, tentu saja bisa menarik penumpang lebih banyak. Karena penumpang juga bisa melihat bis mana yang enak dan bis mana yang tidak. Jadi, pastikan pilih livery yang bagus dan sesuai selera penumpang.