Download BIMA X Mod Apk v1.14 Terbaru (Unlocked All Character+Money)

Download BIMA X Mod Apk v1.14 Terbaru (Unlocked All Character+Money) - Bima-X adalah serial televisi yang sangat terkenal di zamannya. Dulu serial televisi ini ada setiap hari minggu dan menjadi serial yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. BIMA X terkenal sebagai kesatria yang membasmi kejahatan dan melawan monster jahat untuk melindungi dunia dan anak-anak. Keberadaannya bersamaan dengan Power Rangers, dan Bima tidak kalah keren dibandingkan dengan Power Rangers. BIMA ini memiliki tokoh jagoan bernama Satria Garuda dan lima kawan lainnya dengan warna yang berbeda-beda. Serial ini menjadi salah satu favorit anak-anak waktu dulu. dan sekarang diangkat menjadi salah satu game yang banyak sekali penggemarnya.

Karena serial tv ini sangat seru, sehingga ada developer game yang mengangkat serial tv ini menjadi sebuah game. Game nya juga tidak kalah seru dibandingkan dengan serial tvnya. Sama dengan serial TVnya, gamenya juga bercerita tentang petualangan dan peperangan. Game BIMA X ini banyak sekali penggemarnya, apalagi anak-anak yang lahir di tahun 90-an. Mereka menjadikan game ini ajang nostalgia masa kecil. Yang memang sekarang sudah tidak tayang di televisi. Dengan adanya game ini, masa-masa kecil kita bisa teringat kembali. Dimana hari minggu yang selalu kita tunggu adalah serial anak-anak yang seru-seru sambil bermain dengan teman lain.




Baca Juga : Daftar Game Mod Apk Offline (Ringan) Ukuran Kecil Terbaru 2019


Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Satria Garuda BIMA X. Dengan berinteraksi dan bertarung dan pertarungannya sangat seru. Kamu harus mengalahkan lawan dengan kekuatan Bima yang super. Pastikan pahlawan kamu menang agar kamu selalu bisa melanjutkan game sampai akhir. PEraturan gamenya sangat mudah dipelajari, sehingga kamu akan lebih mudah mengalahkan musuh. Kamu bisa melakukan gerakan keren dengan kontrol tombol yang mudah.

Para penggemar BIMA X pada zamannya pasti sudah tidak asing dengan tokoh yang satu ini. Karena memang tokoh ini adalah tokoh favorit anak-anak yang suka dengan film aksi. Game ini membawa kamu pada masa kecil dimana kamu cukup mengisi hari minggu hanya dengan nonton kartun kesayangan. Dan sekarang, kamu bisa menggerakan sendiri BIMA x kesatrianya sendiri. Pasti lebih seru dan memberikan pengalaman berinteraksi dengan BIMA X sang pujaan. Maka dari itu kami akan berikan kamu link download BIMA X mod apk v1.14 terbaru (unlocked all character+money) agar gamenya bisa dengan mudah kamu mainkan.

Download BIMA X Mod Apk v1.14 Terbaru (Unlocked All Character+Money)



Informasi Game BIMA X mod apk v1.14

  • Versi : 1.14
  • Support Android : 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertianment Inc
  • Genre : Laga
  • Mode : Offline

Fitur Mod Apk
  • Unlimited Money
  • Unlocked Semua Karakter
Cara Instal Gamee BIMA X mod apk v1.14
  • Untuk instal game ini sangat mudah, pertama kamu siapkan dan download gamenya di link yang sudah kami sediakan di atas.
  • Download hingga proses download selesai, dan siap untuk diinstal.
  • Setelah itu, buka pengaturan pada ponsel kamu dan pilih Security. Kemudian pilih Sumber Tidak Dikenal. Centang menu tersebut.
  • Jika settingan sudah selesai, kamu bisa buka file downloadan tadi dan langsung instal aplikasinya sampai selesai.
  • Jika sudah, kamu sudah bisa memainkan game tersebut dengan keutungan unlimited money dan unlock karakter yang kamu butuhkan.
Di game ini kamu harus menghajar musuh dengan pertaruangan one-on-one. Game ini sebenarnya bisa kamu download di Play Store dan tentu saja kalau yang original seperti ini, kamu harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan uang dan unlock karakter yang kamu butuhkan. Ukuran filenya sekitar 22MB. Tetapi, ketika kamu menginstalnya ukuran file akan membesar sekitar 40 MB. 

Jalan cerita dalama game ini adalah kita hanya cukup memilih jagoan dan musuh untuk saling pukul. Mereka akan mengeluarkan suara dan kalimat-kalimat saat saling baku hantam. Dan game ini tedak jauh berbeda dengan game klasik seperti Kamer Rider, MOrtal Kombat, Tekken, Street Fighter. Ada pilhan menu yang bisa kamu pilih saat pertama kali membuka game ini. Yaitu menu Single Player mode, untuk permainan single atau tanpa ada lawan yang bermain bareng. Ada juga mode multiplayer, kamu bisa undang teman untuk main multiplayer, sehingga gamenya lebih seru. Ada challenge mode untuk melatih jurus kamu, ada juga mode shop dan option. Tampilannya memang sangat sederhana. Dan mungkin terlihat seperti game yang biasa-biasa saja.

Meskipun begitu, tingkat kesulitan game ini cukup tinggi. Kamu akan diberikan beberapa tingkat kesulitan dalam single mode. Kamu akan diberikan pilihan karakter yang harus dipilih dan tokoh musuh yang akan kamu lawan. Untuk menang di single player mode, kamu harus melawan 8 musuh untuk sampai di akhir game. Semakin tinggi level, semakin kuat lawan yang harus kamu lawan. Untuk mode permaian single, kamu butuh waktu luang untuk main game ini. Karena gak bisa berhenti di tengah atau kamu kalah.

sedangkan untuk challenge mode, kita harus menyelesaikan beberapa area yang berbeda levelnya. Di setiap level ada misi yang harus kamu selesaikan, sehingga bisa ke level selanjutnya. Challenge mode ini lebih seru, karena kamu akan menemukan banyak musuh yang harus di lawan dalam beberapa detik. Sehingga challengenya lebih terasa. Sedangkan untuk mode multiplayer kamu bisa memilih melawan komputer atau melawan teman kamu. Jika melawan teman, kamu harus menghubungkannya lewat bluetooth dan teman kamu harus juga memasang game yang sama.

Baca Juga : ML Mod Apk Versi Terbaru 2019 LENGKAP

Itulah tempat kamu bisa download BIMA X mod apk v1.14 terbaru (unlocked all character+money). Dengan bermain game ini kamu bisa bernostalgia dengan masa-masa kecil kamu. Game ini memiliki cara bermain yang sederhana, gamenya juga sederhana. Cocok untuk kamu yang suka main game yang biasa-biasa saja dan tidak terlalu ribet tetapi sangat menantang. Dengan bermain game ini kamu bisa mengisi waktu dan untuk kamu yang suka tarung bisa menunjukan kehebatan kamu di game ini. Karena game ini adalah game pertarungan, dimana lawan yang akan kamu kalahkan harus dikalahkan dengan bertarunga satu lawan satu. Jadi, pastikan kamu memiliki tenaga cukup untuk mengalahkan mereka. Dengan begitu, permainan akan menjadi milik kamu.

Aplikasi yang kami bagikan di atas adalah versi modifikasi. Artinya bukan versi asli, tetapi sudah dimodifikasi menjadi permainan yang lebih mudah dimainkan. Jika ingin versi yang original, kamu bisa langsung download di play store. Untuk versi yang modifikasi ini kamu bisa lebih mudah main gamenya, karena sudah mendapatkan unlock karakter yang jika di versi original kamu harus main game ke level tertentu sehingga bisa unlock. Dan di versi modifkasi ini kamu bisa mendapatkan unlimited money juga.