Download Aplikasi Halo Ustadz APK Android Versi Terbaru 2019

Download Aplikasi Halo Ustadz APK Android Versi Terbaru 2019 - Seiring berkembangnya zaman, smartphone kini menjadi alat yang sangat membantu siapa saja dan dalam hal apa saja. Termasuk dalam hal keagamaan. Jika dulu kita harus membawa buku kemana-mana, membawa quran kemana-mana, membawa buku hadis yang sangat tebal, membawa tafsir yang sangat tebal, atau membawa kompas ketika akan bepergian. Saat ini kita tidak harus melakukan hal itu lagi. Karena Smartphone benar-benar sudah mempack hal-hal yang berbau analog menjadi digital. Sehingga, kita bisa dengan mudah bepergian dengan hanya membawa ponsel. Dan di dalam ponsel, kita bisa dengan mudah mengakses al quran, mengakses kitab hadis, mengakses tafsir, dan pertanyaan-pertanyaan seputar keagamaan.

Tentu saja ini merupakan kemajuan yang harus diapresiasi dan diikuti oleh berbagai kalangan. Karena kita tahu bahwa generasi saat ini adalah generasi yang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Dan kita tahu juga sebagai umat Islam, kalau al-Quran adalah kitab suci yang tidak boleh kita injak, tidak boleh disimpan di bawah sesuatu barang, dan harus selalu di atas, dan harus dipegang saat memiliki wudhu. Dan yang menjadi masalah adalah saat bepergian tas kita tidak selalu mendapatkan tempat yang bagus saat disimpan. Kadangkala tas yang kita bawa harus disimpan di kolong kursi atau di tempat yang tidak layak Quran disimpan. Sehingga, hal tersebut membuat kita harus hati-hati. Apalagi, kalau masalah tidak punya wudhu, di perjalanan kita tidak mungkin terus berwudhu saat di jalan. Sehingga dengan adanya aplikasi Quran di dalam ponsel menjadi sangat membantu.


Baca Juga : Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru, Fitur Stiker Baru

Dan pada kesempatan kali ini kami akan bagikan link download aplikasi halo ustadz apk android versi terbaru 2019. Halo Ustadz merupakan aplikasi yang bis akamu gunakan untuk bertanya langsung kepada para ustadz yang sudah mumpuni di bidangnya. Kamu bisa bertanya kepada mereka seputar masalah keagamaan. Dengan begitu, kamu bisa bertanya dimanapun kamu berada. Hal ini tentu saja sangat membantu bagi kamu yang super sibuk dan tidak ada waktu untuk mendatangi ustadz secara langsung.

Download Aplikasi Halo Ustadz APK Android Versi Terbaru 2019

Aplikasi ini akan sangat membantu umat Muslim untuk menjawab segala permasalahan tentang keislaman yang tidak bisa begitu saja dijawab oleh orang biasa. Kamu bisa bertanya tentang cara penghitungan zakat, bisa bertanya tentang pembagian waris yang cukup membinungkan dan lain sebagainya. Pertanyaan yang bisa kamu tanyakan tentunya segala hal, mulai dari pertanyaan tentang fiqih yang selalu banyak perdebatan sampai cara beribadah dan bertauhid yang benar. Aplikasi ini benar-benar akan sangat membantu kamu yang sedang belajar agama ataupun yang sedang meningkatkan ilmu keagamaan. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk download aplikasinya di link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk cara instalnya sama saja seperti kamu instal aplikasi biasa.

Download Disini

Fitur Fitur Yang Ada Pada Aplikasi Halo Ustadz

  • Al-Quran

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak usah bawa-bawa Quran saat sedang melakukan perjalanan. Hanya tinggal menggunakan aplikasi yang satu ini kamu tidak usah khawatir kalau Qur'an bakalan keinjek di tas saat bepergian. Dengan aplikasi Halo Ustadz ini juga kamu tidak perlu menginstal aplikasi Quran lagi, karena sudah lengkap di sini.

  • Kumpulan Fatwa

Kadangkalah kita kebingungan dengan suatu hukum Islam yang ditetapkan, dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Maka salah satu cara untuk menjawab persoalan tersebut adalah melalui Fatwa yang sudah ditetapkan oleh MUI. MUI berperan sangat penting dalam menentukan fatwa dan fatwa-fatwa MUI sudah disepakati oleh para ulama. Sehingga, bisa dijadikan rujukan yang terpercaya. Jadi, ketika kamu butuh untuk memecahkan sebuah persoalan, kamu tinggal buka saja aplikasi ini kemudian masalah bisa terselesaikan.

  • Kumpulan Doa-Doa

Do'a-doa ini juga sangat penting, karena setiap hari umat Islam harus selalu mengawali segala hal dengan berdoa. Misalnya kita kebetulan harus menggunakan satu do'a ketika akan perjalanan, kita tidak tahu doanya seperti apa dan tidak ada orang yang bisa kita tanyai, maka aplikasi ini sangat bisa membantu kamu dalam hal tersebut. Sehingga kamu tidak usah khawatir do'a apa yang harus kamu baca saat akan melakukan perjalanan atau hal lainnya.

  • Jadwal Sholat

Jadwal sholat sangatlah penting bagi umat Islam. Kadangkala ketika melakukan suatu perjalanan ke kota yang tidak banyak mesjidnya, kita butuh sekali yang namanya jadwal sholat. Dan dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa dibantu sekali. Karena aplikasi ini akan memberitahu waktu sholat dimana kamu berada. Setiap daerah memiliki jam waktu sholat yang berbeda-beda, untuk itu, aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang suka bepergian.

  • Dzikir Sholat Fardhu

Dzikir sholat fardhu adalah sunnah yang harus dikerjakan oleh setiap muslim. Dengan dzikir setelah sholat kita bisa terus berdekatan dengan Allah. Dan tidak semua orang bisa melakukan dzikir ketika setelah sholat. Atau biasanya kita hanya dzikir dengan mengikut imam shalat, dan ketika sendirian suka lupa. Jadi, solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi Halo Ustadz ini.

  • Asmaul Husna

Membaca asmaul husna setiap hari itu sangat bagus, selain akan membuat kita ingat terus akan asma allah, dengan membaca asmaul husna kita juga bisa terus mengingat Allah. Dan asmaul husna adalah asma allah yang harus selalu kita ingat. Dengan asmaul Husna kita bisa belajar bahwa Allah dengan sifat-sifatnya harus kita ikuti dan menjadi pengingat bagi diri sendiri. Jika kamu belum hafal asmaul husna, aplikasi ini bisa bantu kamu banget untuk mengingat dan membaca asmaul husna setiap hari sampai hafal.

  • Arah Qiblat

Arah kiblat juga merupakah hal yang sangat penting bagi umat islam untuk penunjuk arah shalat. Kadangkalah ketika kita datang ke suatu tempat, kita selalu kebingungan dimana arah kiblat. Apalagi jika kita sholat bukan di mesjid, seperti misalnya di hotel tempat kita menginap. Tentu tidak semua hotel menyediakan penunjuk arah kiblat. Dan dengan aplikasi ini kamu bisa langsung tahu arah kiblat dimanapun kamu berada. Dan sangat membantu sekali untuk penunjuk arah shalat.

  • Tafsir Juz Amma

Dalam aplikasi Halo Ustadz juga tersedia tafsir Juz amma. Dengan tafsir juzz ama kamu bisa membaca tafsir surat-surat pendek yang ada di Juzz amma. Dengan begitu pengetahuan kamu tidak hanya sebatas hafalan, tapi kamu tahu asbabunnuzul dan tafsir dari Juzz amma yang sering kita baca dalam shalat.

  • Tadabbur Hadist

Aplikasi ini juga menyediakan tadabur hadis. Banyak hadis yang ada dalam aplikasi ini yang bisa membantu kamu untuk mengingat hal-hal yang tidak dan harus kamu lakukan. Akan sangat membantu sekali untuk kamu yang sedang berusaha mendekatkan diri kepada Allah.

  • Dzikir Pagi Dan Petang

Dzikir pagi dan petang itu sangat penting, kita harus menyapa Tuhan dengan dzikir di pagi hari dan menutup hari dengan dzikir petang. Hal tersebut tentu saja bertujuan agar ibadah dan komunikasi kita dengan Tuhan tetap intens.

  • Bertanya Dengan Ustadz Melalui Sambungan Telfon

Dan yang paling penting adalah di aplikasi ini kita bisa bertanya hal-hal yang tidak kita fahami atau permasalahan-permasalahan keagamaan yang membingungkan kepada ustadz-ustadz yang sudah terpercaya. Dengan bertanya kepada ustadz langsung, kita bisa fahami dan permasalahan bisa langsung terjawab.

Dan daftar ustadz yang akan menjawab pertanyaan kamu antara lain :

  • Ali Hasan Bawazier, LC.
  • Dr. Erwandi Tarmizi, LC. MA.
  • Dr. Syafiq Riza Basalamah, LC. MA.
  • Nizar Saad Jabal, Mpd
  • Dr. Sofyan Baswedan, MA.
  • Dr. Muhammad Nur Ihsan, LC. MA.
  • Dr. Abdullah Roy, LC. MA.
  • Nafi’ Zainuddin, LC, M.H.I.
  • Murthado Habibi, LC.
  • Dr. Firanda Andirja, LC. MA.
  • Dr. Musyaffa Ad Dariny, MA.
  • Dr. Arifin Badri, LC. MA.
  • Anas Burhanudin, LC. MA.

Baca Juga : ML Mod Apk Versi Terbaru 2019 LENGKAP

Itulah tempat kamu bisa download aplikasi halo ustadz apk android versi terbaru 2019. Dengan menginstal aplikasi islami seperti ini, kamu bisa sangat terbantu dalam melakukan hal-hal keagamaan dengan. Dan yang pasti yang namanya ponsel selalu kita bawa kemana-mana, sehingga, kita tidak harus membawa banyak buku saat bepergian dan bisa langsung menemukan jawaban akan satu persoalan saat sedang di tempat jauh dari rumah. Atau saat sedang tidak bisa menjangkau buku. Selamat mengunduh aplikasinya semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik.