Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru, Fitur Stiker Baru

Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru, Fitur Stiker Baru - Fitur yang selalu dicari oleh pengguna WhatsApp bukan hanya fitur telepon, video call, atau pesan singkat saja. Tetapi mereka juga mencari fitur emoticon lucu yang bisa digunakan untuk berbalas pesan saat chat. Emoticon ini memang sangat bermanfaat ketika kita memiliki suatu perasaan yang tidak bisa diucapkan. Dengan emoticon kita bisa ungkapkan kepada si penerima pesan tentang perasaan kita atau suasana hati kita. Kadang kala kita gunakan emoticon untuk meredam amarah. Atau menunjukan sisi senang meskipun kita sedang sedih. Emoticon bagi sebagain orang mungkin memang tidak terlalu berguna, tetapi banyak orang yang suka dengan emoticon-emoticon ini. Dan sekarang di WhatsApp muncul emoticon lucu yang lebih interaktif daripada emoticon kuning-kuning yang itu-itu juga. Memang juga ada gif yang bisa digunakan untuk berkirim pesan, tetapi sepertinya pengguna gif di whatsapp masih sedikit ketimbang pengguna stiker.

WhatsApp memang merupakan aplikasi yang tiada bandingannya. Bahkan penulis pribadi lebih suka menggunakan whatsapp daripada aplikasi line atau yang lainnya. Meskipun tidak banyak menggunakan fitur-fitur, whatsapp tetap membuat penggunanya betah berlama-lama menginstalnya di ponsel. Selain itu, whatsapp juga sangat mudah digunakan. Dengan hanya meminta nomor ponsel pada seseorang, selama dia mendaftarkan nomor tersebut ke whatsapp maka kita sudah langsung terhubung. Jadi, metode yang digunakan oleh aplikasi sosial media lain untuk mendapatkan ID lain agar bisa terhubung dengan pengguna sudah tidak digunakan lagi di whatsapp, dan itu yang membuat kita lebih senang whatsapp dibandingkan aplikasi lainnya.


Baca Juga : Download Whatsapp Transparan APK v6.60 [UPDATE 2019 TERBARU]


Banyak fitur-fitur yang ditunggu oleh pengguna whatsapp, salah satunya ya itu emoticon whatsapp. Tampilan whatsapp yang sederhana tidak lantas membuat pengguna whatsapp menyerah begitu saja menggunakan aplikasi ini. Tetapi, malah banyak orang yang lebih suka simpelnya whatsapp dibandingkan dengan aplikasi yang banyak pilihan menunya dan bikin pusing, terutama untuk orang-orang tua yang matanya sudah tidak bisa melihat huruf kecil. Sehingga karena itulah whatsapp menjadi pilihan utama bagi semua kalangan. Whatsapp menjadi media komunikasi yang sangat bagus bagi semua kalangan yang suka dengan sosial media.

Dengan chat menggunakan beragam stiker bisa lebih seru dan interaktif. Di whatsapp kita sudah bisa menggunakan gif untuk berkirim pesan. Dengan jutaan gif yang bisa kita unduh di whatsapp membantu kita bisa lebih seru saat chating bareng teman. Apalagi teman yang suka bercanda. Dan sekarang ada lagi yang baru yaitu stiker di whatsapp yang lebih lucu dan bisa mengunduh lebih banyak. Jadi kali ini kami akan bagikan cara update WhatsApp ke versi terbaru, fitur stiker baru yang lebih lucu dan imut. Kita juga bisa gunakan stiker orang lain seperti kpop artis dan lain sebagainya.

Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru, Fitur Stiker Baru

Untuk update whatsapp ke versi terbaru yang ada stikernya kamu bisa menggunakan 4 cara yang akan kami bagikan di sini. Pertama, kamu bisa menggunakan halaman situs whatsapp langsung, kedua kamu bisa menggunakan play store, ketiga kamu bisa menggunakan whatappnya langsung dan ke empat dengan uninstal whatsappnya terlebih dahulu. Dan berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti jika belum bisa melakukan update aplikasi whatsapp ke versi terbaru yang ada stikernya. Kamu bisa memilih cara mana yang lebih mudah dilakukan untuk perbaruan whatsapp ini. biasanya memang cara termudah adalah dengan menggunakn play store atau langsung dari whatsappnya.

Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru Dengan Play Store

  • Pertama, buka aplikasi Play Store terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, pilih menu yang ada garis tiga di sebelah kiri atas atau kamu bisa juga langsung ketikan nama Aplikasi WhatsAppnya dan cari.
  • Jika sudah ketemu, langsung masuk ke aplikasi dan Game saya di menu tadi.
  • Pilih aplikasi whatsapp messenger dan klik UPDATE.
  • Tunggu hingga proses update selesai.
  • Maka whatsapp versi terbaru dengan fitur stiker bisa kamu gunakan sekarang juga.
Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru Dengan Instal Ulang
  • Untuk update whatsapp terbaru dengan fitur stiker, kamu bisa lakukan update dengan menginstal ulang whatsappnya.
  • Pertama, hapus dulu aplikasi whatsapp yang sudah kamu gunakan.
  • Setelah itu, bukalah play store di ponsel kamu.
  • Pada pencarian di Play Store, ketikan WhatsApp. Maka akan langsung muncul aplikasinya.
  • Setelah itu, tap whatsappnya dan instal kembali aplikasinya.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Dan whatsapp sudah bisa digunakan dengan fitur stiker terbarunya.
Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru Dengan Situs WhatsApp
  • Untuk update dengan situs whatsapp kamu bisa masuk ke google chrome atau browser yang sedang kamu gunakan di ponsel.
  • Kemudian masuk ke link https://www.whatsapp.com/android/
  • Setelah itu, tap menu download dan tunggu hingga proses download selesai.
  • Maka, versi download tersebut adalah versi terbaru yang ada stikernya.
Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru Dengan Aplikasinya Langsung
  • Untuk melakukan pembaruan whatsapp dengan fitur stiker bisa langsung dilakukan via whatsappnya.
  • Caranya dengan buka aplikasi whatsapp yang sudah kamu instal.
  • Setelah itu, masuk ke setting.
  • Pilih pembaruan WhatsApp dan pilih update.
  • Tunggu hingga proses update selesai.
  • Dan whatsapp kamu sudah di versi terbaru.

Baca Juga : Download VSCO Fullpack APK Gratis Android Terbaru 2019

Itulah cara update WhatsApp ke versi terbaru, fitur stiker baru yang bisa kamu lakukan. Cara-cara di atas bisa kamu langsung praktekan. Kamu bisa memilih cara yang menurut kamu lebih mudah dilakukan dan mungkin kamu lakukan sendiri. Dengan begitu, kamu bisa berkirim stiker dengan menggunakan stiker-stiker imut dari sebelumnya. Kita juga bisa menggunakan custom stiker sehingga lebih seru dan kita bisa lebih sering chatting sama teman. Stiker-stiker ini lebih hidup dan lebih seru jika digunakan saat chattingan bersama teman. Stikernya ada yang sedang ngopi, ada yang sedang jatuh cinta, dan lain sebagainya. Seru-seru dan pastinya imut-imut.

Whatsapp memang tidak menyediakan banyak fitur yang tidak berguna. Dan salah satu fitur tambahan yang mulai digunakan whatsapp adalah fitur stiker ini. Selain itu, whatsapp juga tidak menyediakan theme theme yang bisa digunakan untuk mengganti skin whatsapp. Tetapi kamu bisa cari versi mod untuk bisa membuat whatsapp bisa ganti theme yang lucu dan sesuai selera kamu. Dengan begitu kamu bisa lebih senang saat menggunakan whatsapp.

Itulah cara mendapatkan fitur stiker di whatsapp terbaru yang bisa kami bagikan. Dengan cara ini kamu bisa berinteraksi lebih asyik saat chattingan dengan whatsapp. Kamu bisa mengubah suasana yang tadinya tegang menjadi cair dengan menggunakan stiker whatsapp tersebut. Dengan begitu, hubungan kamu dengan orang lain juga bisa terus berjalan lancar. Selamat mencoba mengupdate whatsapp ke versi terbaru dan menggunakan stiker-stiker lucunya.