Cara Membuka dan Mengetahui Password WiFi yang Terkunci

Cara Membuka dan Mengetahui Password WiFi yang Terkunci - Biasanya kita menemukan banyak sekali koneksi wifi yang terhubung dengan ponsel android kita, tetapi semuanya di password sehingga kita tidak bisa dengan mudah mengakses wifi tersebut. Untuk mengakses wifi tersebut kita harus meminta dan bertanya password yang mereka gunakan apa. Tentu saja, bagi yang tidak tahu wifi tersebut darimana akan sangat sulit menemukan password dari wifi tersebu apalagi saat kita sedang kepepet butuh akses wifi. Hal ini bisa kamu atasi dengan cara yang akan kami bagikan di artikel kami. Tetapi, kami harapkan cara ini tidak dilakukan untuk kepentingan yang tidak terlalu mendesak, karena menggunakan akses wifi orang lain tanpa meminta izin sama saja dengan mencuri. Jadi, pastikan gunakan cara ini jika kamu sedang terdesak atau sangat perlu menggunakan wifi tersebut.

Akses wifi memang sangat membantu kita dalam banyak hal. Apalagi jika kuota internet kita sudah sekarat dan ingin tetap streaming video atau download film untuk menghilangkan bosan. Apalagi jika kamu suka uplaod video, pasti jika menggunakan kuota seluler akan sangat boros. Jadi hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari akses wifi. Untuk menggunakan akses wifi kamu harus tahu passwordnya, karena tidak ada yang menyediakan wifi gratis kecuali seperti di cafe-cafe dengan akses wifi gratis. Dan biasanya jangkauannya pun tidak jauh kalau untuk ukuran wifi cafe. Jadi, hal utama yang harus dilakukan adalah mencari akses wifi terdekat dan mengetahui passwordnya secara langsung dengan menggunakan aplikasi.


Baca Juga : Belajar Cara Mengetik 10 Jari [Teknik Gampang Cepet Mahir!!]

Di zaman yang serba canggih ini kebutuhan akan internet semakin menjamur. Hal ini dikarenakan setiap saat kita sekarang bersentuhan dengan internet. Untuk berkirim pesan kita butuh Internet, karena kebanyakan kita sekarang berkirim pesan dengan menggunakan whatsapp. Whatsaap bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan kantor, dengan keluarga atau dengan pacar. Dan kebutuhan akan akses internetn sangat tinggi, sehingga dalam artikel ini kami akan bagikan cara membuka dan mengetahui password WIFI yang terkunci.

Cara ini bisa digunakan ketika kamu membeli sebuah router atau mifi yang kamu sendiri lupa passwordnya apa. Dan untuk menemukannya kamu harus melakukan langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah ini. Karea kami tahu bahwa setiap orang butuh akses internet sehingga akan sangat membantu jika kamu sedang lupa password mifi kamu dan ingin tahu passwordnya kembali. Tetapi, untuk cara di bawah ini kami akan berikan kamu aplikasi yang bisa digunakan hanya dengan root ponsel. Jadi, untuk menggunakan aplikasi di bawah ini kamu terpaksa harus root terlebih dahulu ponselnya sehingga aplikasi bisa bekerja secara maksimal.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di bawah ini. Sebenarnya di Play Store juga banyak aplikasi yang menyediakan pembuka password sebuah wifi, tetapi karena saking banyaknya mungkin kamu akan bingung aplikasi mana yang bagus dan bagaimana cara menggunakannya. Maka dari itu, kami memilihkan tiga aplikasi yang paling banyaki digunakan dan paling berhasil memunculkan password wifi. Dengan begitu, kamu tidak harus terjebak dengan aplikasi yang salah. Dengan memilih satu dari tiga aplikasi yang kami bagikan ini, kamu bisa menemukan password suatu jaringan wifi yang kamu temukan di sekita kamu dengan mudah.

Cara Membuka dan Mengetahui Password WiFi yang Terkunci
  • Membuka Password Wifi Dengan Wifi Key Recovery
Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menemukan password wifi adalah Wifi Key Recovery. Aplikasi ini bisa banget bantu kamu menemukan password dari suatu akses wifi. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus root dulu ponsel yang kamu gunakan. Dan pastinya harus tahu kalau kita melakukan root pada ponsel kamu akan kehilangan garansi resmi dari ponsel yang digunakan. Jika sudah tahu konsekuensinya kamu boleh lanjutkan root ponsel.

Jika sudah melakukan download aplikasi yang kami sediakan dan sudah melakukan root ponsel, hal yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasinya. Jadi, setelah melakukan instalasi, buka aplikasinya dan kamu akan menemukan menu yang bertuliskan "Grant". Klik menu tersebut. Jika sudah melakukan hal tersebut, maka aplikasi akan memberikan password dan informasi wifi yang bisa kamu gunakan dan sambungkan secara langsung di wifi kamu.

Download aplikasinya disini
  • Membuka Password Wifi Dengan Wifi Passwords
Yang kedua aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui password wifi adalah wifi password recovery. Aplikasi ini memang mirip dengan aplikasi sebelumnya. Dan sama juga harus melakukan root ponsel untuk bisa menginstal aplikasi ini.

Download aplikasinya disini

Download aplikasinya dan langsung instal aplikasi tersebut sampai selesai. Setelah selesai download dan instal langsung buka aplikasinya. Akan ada pertanyaan pilihan root, dan pilihlah tulisan Grant. Setelah itu tunggu beberapa saat dan akan muncul semua password wifi yang tertangkap oleh smartphone kamu. Setelah itu, kamu bisa gunakan password tersebut untuk tersambung ke wifi.
  • Membuka Password Wifi Dengan Aplikasi Wifi Password Recovery
Aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk membuka password wifi adalah aplikasi password recovery. Untuk mengunduh aplikasinya bisa kamu download disini.

Jika sudah download aplikasinya, kamu harus melakukan root pada ponsel kamu juga. Jika sudah melakukan root dan download aplikasi, langkah selanjutnya instal saja aplikasi yang sudah kami bagikan, buka aplikasinya dan pilih opsi allow dan yes.

Setelah itu akan muncul informasi wifi terdekat dengan kamu, termasuk password yang bisa kamu gunakan. Untuk melihat semua password dari wifi yang terlihat, kamu bisa klik gambar mata di pojok sebelah kanan atas. Maka, seluruh password wifi akan terlihat dan kamu bisa langsung gunakan.

Baca Juga : Cara Nembak WiFi Jarak Jauh Terbaru [UPDATE 2019 NEW!!]

Itulah cara membuka dan mengetahui password WIFI yang terkunci. Dengan cara tersebut kamu bisa dengan mudah terhubung ke internet jika misalnya sedang kehabisan kuota atau sedang butuh banget akses internet. Atau lebih bagus lagi jika digunakan ketika kamu lupa password mifi yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu bisa terbantu dan kembali bisa mengakses internet dengan mudah. Dengan mengakses internet kamu tidak akan ketinggalan informasi atau bisa langsung update status ketika sedang mengunjungi tempat-tempat bagus yang sayang sekali jika dilewatkan untuk update.

Tetapi, alangkah baikanya jika cara ini tidak digunakan untuk membobol password orang lain. Dan meminta izin kepada pemiliknya jika ingin menggunakan wifi mereka. Sehingga, tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Cara ini bisa digunakan saat kamu lupa password wifi di kantor kamu misalnya. Atau di tempat lain yang memang boleh digunakan siapapun. Selamat mengikuti cara yang sudah kami berikan di atas, semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebagik mungkin.