Cara Melewati Verifikasi Whatsapp Tanpa Nomor HP Terbaru 2019

Cara Melewati Verifikasi Whatsapp Tanpa Nomor HP Terbaru 2019 - Whatsapp merupakan salah satu messenger terbesar yang banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. WhatsApp memang memberikan layanan yang memuaskan sejauh ini. Dengan tampilan messenger yang sangat sederhana, sehingga mudah digunakan oleh segala usia. Sehingga, pengguna WhatsApp kali ini sudah ada di semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. WhatsApp sudah menjadi pilihan banyak orang, karena kita menggunakan fasilitas messenger yang rasanya seperti menggunakan SMS biasa tanpa harus terhitungan biaya setiap karakter seperti SMS reguler. WhatsApp sangat mudah digunakan sehingga semua orang bisa mengakses dengan mudah dan bisa mengirim pesan dengan mudah.

Banyak kemudahan yang bisa kita nikmati dari WhatsApp, sekarang ada fitur tambahan yaitu story yang bisa digunakna untuk bebagi momen terbaik setiap hari kepada teman-teman di kontak whatsapp. Untuk mendaftarkan whatsapp juga tidaklah sulit. Kita bisa langsung menggunakan nomor ponsel yang belum terdaftar ke whatsapp untuk bisa menggunakannya. Maka kita akan bisa dengan mudah terhubung dengan kontak lain yang juga menggunakan whatsapp, selama kontak tersebut ada di daftar kontak yang ada di ponsel kita. Begitu mudahnya menggunakan aplikasi whatsapp, itulah kenapa banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi ini dibandingkan messenger lain.

Baca Juga : Cara Memindahkan Foto dari HP Android ke Laptop/ PC [Gampang!!!]

Untuk mendaftarkan whatsapp sangatlah mudah, kita hanya perlu instal aplikasinya kemudian dibuka. Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi nomor telepon yang akan didaftarkan untuk whatsapp. Lebih baik, nomor yang digunakan adalah nomor yang sedang di gunakan di ponsel tersebut, sehingga tahap verifikasi nomor akan langsung masuk ke whatsappnya tanpa harus diketik ulang, artinya whatsapp bisa langsung mendeteksi kode verifikasi yang kamu dapatkan lewat SMS. Dengan cara tersebut kamu bisa langsung menggunakan whatsapp untuk berikirim pesan atau menggunakan grup untuk saling bertukar informasi.

Kita juga bisa menggunakan whatsapp dengan nomor yang sudah terdaftar meskipun nomor tersebut misalnya sudah tidak aktif atau hilang. Jadi, kita tetap bisa menggunakan nomor tersebut untuk whatsapp kita. Tetapi, hal ini akan menjadi masalah tersendiri ketika kamu sudah tidak bisa mengakses nomor tersebut, misalnya nomor tersebut sudah tidak aktif atau hilang. Jika kamu melakukan instal ulang ponsel atau whatsappnya sendiri. Untuk masuk lagi otomatis harus menggunakan nomor tersebut dan harus kembali mengirim kode verifikasi. Hal ini yang sering menjadi pertanyaan setiap pengguna whatsapp. Maka dari itu, kami akan bagikan cara melewati verifikasi Whatsapp tanpa nomor HP terbaru 2019. Yang mungkin bisa bantu kamu memecahkan masalah agar tidak harus melakukan verifikasi nomor saat masuk ke whatsapp.

Cara Melewati Verifikasi Whatsapp Tanpa Nomor HP Terbaru 2019

Tetapi cara di bawah ini bukan untuk whatsapp yang sudah kamu gunakan dan ingin kembali ke nomor tersebut. Karena itu sangat tidak bisa. Cara di bawah ini untuk kamu yang tidak ingin menggunakan nomor sendiri ketika verifikasi whatsapp. Sehingga kamu bisa dengan mudah menggunakan whatsapp tanpa harus verifikasi dengan nomor sendiri. Tetapi cara yang akan kami bagikan bukan untuk whatsapp yang nomor teleponnya sebelumnya sudah diaftarkan dan ingin masuk lagi karena sudah unistal whatsapp, yang akan kami bagikan adalah cara untuk verifikasi whatsapp dengan nomor lain.
  • Verifikasi WhatsApp Menggunakan Website
cara melewati verifikasi Whatsapp tanpa nomor HP pertama adalah dengan menggunakan verifikasi website. Caranya adalah dengan masuk ke situ https://receive-smss.com. Setelah itu pilih nomor ponsel yang akan digunakan untuk verifikasi whatsapp. Kamu bisa pilih dari negara manapun dan nomor manapun. Setelah memilih nomor hp yang ingin kamu daftarkan whatsapp, masukan kode tersebut pada whatsapp yang akan kamu daftarkan dan gunakan verifikasi SMS.

Setelah itu, kembali lagi masuk ke website receive-smss.com dan klik OPEN di bawah nomor hp yang tadi sudah kamu pilih untuk membuka inbox SMS yang dikirimi kode verifikasi WhatsApp tersebut. Dan disana kamu akan dapatkan kode verifikasinya, langsung saja masukan di WhatsApp.
  • Verifikasi WhatsApp Menggunakan TextNow
Cara kedua melewati verifikasi whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi bernama TextNow. Untuk menggunakan aplikasi ini pertama cari aplikasinya di Play Store, kemudian Instal sampai selesai. Setelah kamu menginstal aplikasinya, bukan dan jalankan aplikasi tersebut dan kamu akan mendapatkan nomor hp secara langsung. Pastikan untuk mencatat nomor tersebut agar tidak lupa.

Setelah itu, masukan nomor ponsel tersebut di WhatsApp baru yang meminta verifikasi nomor. Dan untuk kali ini mintalan verifikasinya dengan menggunakan panggilan telepon.  Dan kamu akan mendapatkan telepon dari WhatsApp yang berisi kode verifikasi yang bisa digunakan untuk verifikasi whatsapp langsung. Dan whatsapp kamu sudah bisa digunakan tanpa verifikasi nomor ponsel sendiri.
  • Verifikasi WhatsApp Menggunakan Fake Messenger
Aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk melakukan verifikasi whatsapp adalah menggunakan Fake Messenger. Aplikasi ini bisa kamu cari sendiri di Play Store. Setelah itu instal saja aplikasinya hingga selesai dan terpasang di ponsel kamu. Jika sudah selesai menginstal, kirim SMS ke +447900347295 yang berisi alamat email kamu. Setelah itu, cek email kamu dan disana pasti akan ada inbox berisi kode verifikasi untuk dimasukan ke WhatsApp, jika tidak ada di Inbox, cek spam email kamu. Isikan kode tersebut, dan whatsapp sudah bisa kamu gunakan.
  • Verifikasi WhatsApp Menggunakan Emergency Number
Cara terahir untuk melewati verifikasi nomor ponsel adalah dengan menggunakan emergency number. Cara ini bisa kamu lakukan ketika malas menginstal aplikasi atau tidak ingin ribet mengunjungi situs-situs kami ada cara lain yang lebih mudah dilakukan yaitu dengan emergency number. Caranya adalah dengan melepaskan sim card dari ponsel kamu terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasi whatsapp yang kamu gunakan dan untuk mengambil kode whatsappnya kamu gunakan fitur call me. Secara otomatis, kamu akan mendapatkan panggilan dari emergency number atau nomor darurat untuk memverifikasi whatsapp kamu. Dan kamu langsung bisa menggunakan whatsapp setelah mendapatkan kode verifikasi yang didapatkan dari telepon whatsapp.

Baca Juga : Cara Update Whatsapp Ke Versi Terbaru, Fitur Stiker Baru

Itulah cara melewati verifikasi Whatsapp tanpa nomor HP terbaru 2019 yang bisa kami bagikan. Dengan cara ini kamu tidak usah menggunakan nomor sendiri ketika ingin daftar whatsapp. Cara ini mungkin dibutuhkan ketika kamu ingin membuat akun whatsapp untuk bisnis atau lain hal. Banyak orang mencari cara untuk masuk whatsapp dengan menggunakan nomor telepon yang sudah tidak aktif. Hal ini biasanya karena kita harus login kembali ke WhatsAppp setelah menguninstal whatsapp atau mengganti hp baru. Cara tersebut tidak bisa dilakukan kecuali kamu menemukan nomor baru kamu tersebut. Jadi, jika kamu menggunakan whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif, dulunya, pastikan untuk mengubah nomor kamu terlebih dahulu, sehingga kamu tidak usah memberi tahu orang-orang kalau kamu ganti nomor whatsapp. Selamat mencoba.