BUSSID MOD Apk V.2.8 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money

BUSSID MOD Apk V.2.8 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money - Beragam jenis game yang ada di android semuanya dibuat atas kesukaan masyarakat dan apa yang menurut mereka menarik untuk dijadikan game. Raja game MOBA saat ini seperti kita tahu adalah Mobile Legends. Semua orang yang suka main game pasti pernah mencicipi rasanya bermain Mobile Legends. Karena sekarang popularitas Mobile Legends sudah mengalahkan CoC atau Clash of Clans. Game ini sangat seru dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Banyak pembaruan yang dibuat oleh game Mobile Legends sehingga pemain tidak akan pernah merasa bosan karena game yang begitu-begitu saja. Mobile Legends sudah menjadi game favorit yang tidak boleh ditinggalkan.

Di Play Store ada ribuan game yang bisa kamu download. Game-game yang ada di Play Store disediakan dengan berbagai macam genre. Seperti misalnya genre action, genre petualangan, genre puzzle, dan lain sebagainya. Orang bisa memilih game yang dia sukai sesuai genrenya. Sehingga, kamu juga bisa pilh game jenis apa yang kamu sukain dan bisa langsung kamu instal serta mainkan di sana. Game-game luar negeri sangat banyak diminati di Play Store, karena terkesan lebih modern dan lebih canggih. Tetapi, jangan salah karena game lokal anak Indonesia pun sudah bisa bersaing dengan game-game dari luar negeri. Game anak negeri banyak yang seru dimainkan dan tidak kalah seru dibandingkan dengan game-game dari luar negeri.




Baca Juga : Download PUBG Mobile Lite Mod APK + DATA OBB Android Terbaru 2019


Salah satu game populer yang dibuat oleh anak negeri adalah game BUSSID. BUSSID adalah game simulasi yang akan mengajak kamu untuk belajar jadi supir bis. Setting tempat yang digunakan di game ini adalah benar-benar di Indonesia. Ada pom bensin yang bisa kita temukan sehari-hari di Indonesia. Dan yang paling seru, busnya sendiri merupakan bus-bus yang biasa kita jumpai di jalan-jalan atau terminal di Indonesia. Game ini akan sangat seru dengan adanya settingan tempat yang sangat lokal. Kita bisa lihat rumah kita jika kebetulan pinggir jalan. Dan bisa terus mengemudi mengantarkan penumpang layaknya pengemudi bus asli.


Dan pada artikel kali ini kami akan menyajikan BUSSID mod apk v.2.8 (bus simulator Indonesia) unlimited money yang bisa bantu kamu agar tetap bisa menggunakan bis ini tanpa harus kehabisan uang. Artinya kamu tidak akan kehabisan uang karena uang yang kamu punya tidak terbatas. Jadi, bisa terus main sampai bosan berjam-jam. Simulator bus ini memang sangat seru dan menyenangkan jika kita mainkan. Apalagi jika kamu sudah paham cara bermainnya. Maka, kami akan membagikan link aplikasi yang unlimited money.


BUSSID MOD Apk V.2.8 (Bus Simulator Indonesia) Unlimited Money


LINK DOWNLOAD


Fitur BUSSID MOD Apk V.2.8 :
  • Bisa mendeesain livery sendiri sesuai keinginan kamu dan sesuai pengalaman kamu.
  • Kontrol bis lebih mudah sehingga kamu tidak akan kesusahan saat pertama kali main game yang satu ini.
  • Kota dan tempatnya didesain secara asli mirip banget di Indonesia. Jadi lebih seru dan berasa benar-benar jadi supir bus asli.
  • Bus-bus yang disediakan juga merupakan bus yang sudah ada di Indonesia. Seperti bus yang pake desain batik, bus putih, bus hijau, dan lain sebagainya.
  • Hormat keren dan menyenangkan
  • Untuk klaksonnya pake "Om Telolet Om! mungkin kalian masih ingat kalau bunyi klakson ini sempat viral hingga seluruh dunia.
  • Grafis 3D berkualitas tinggi dan detail sehingga lebih seru saat dimainkan.
  • Tidak ada iklan obstruktif saat mengemudi karena memang di versi mod. Jadi tidak usah khawatir saat mengemudi jadi tidak nyaman.
  • Spanduk utama yang bisa digunakan sebagai identitas kamu saat mengendarai bis.
  • Data disimpan online sehingga bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun saat ingin bermain lagi. Dan tidak usah mengulang permainan jika suatu hari permaian kamu diuninstal. Asalkan sudah masuk akun, maka progress permainan bisa dilanjutkan.
Info BUSSID MOD Apk V.2.8
  • Unlimited Money
Informasi Tambahan BUSSID MOD Apk V.2.8:
  • Nama: Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Apk
  • Diperbarui: May 31,2018
  • Versi Sekarang 2.8
  • Memerlukan Android: 4.2 dan Lebih Tinggi
  • Ditawarkan Oleh: Maleo
  • Kategori: Simulation
  • Versi Original: Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Apk V.2.8
Cara Instal BUSSID MOD Apk V.2.8

  • Untuk cara instal BUSSID mod ini sangat gampang. Pastikan untuk pertama, downloa terlebih dahulu gamenya di link yang sudah kami sediakan. Jika sudah download versi asli dari Play Store, lebih baik unisntal saja terlebih dahulu.
  • Jika sudah uninstal bussid dari Play Store, kamu bisa masuk ke langkah selanjutnya.
  • Selanjutnya lakukan penyettingan ponsel terlebih dahulu untuk penginstalan dari sumber yang tidak dikenal. Biasanya ini harus dilakukan jika kamu instal aplikasi dari yang bukan google store.
  • Caranya adalah dengan masuk ke menu Setting > Security > Centang unknown resource (sumber tidak dikenal / tidak diketahui).
  • Jika sudah, langsung buka apk yang sudah tadi di donwload beserta data OBBnya.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Dan game bisa langsung dimainkan.

Baca Juga : Download Mobile Legend Kuroyama Mod Apk 2019 Unlimited Diamond

Itulah BUSSID mod apk v.2.8 (bus simulator Indonesia) unlimited money. Game simulator ini akan benar-benar memberikan kita pengalaman untuk jadi supir bus Indonesia. Game ini dikembangkan oleh developer Maleo dari Indonesia. Dengan bermain game ini kamu bisa memiliki pengalaman jadi supir bus. Memang banyak game simulasi lain yang juga sama seperti ini. Tetapi, game buatan maleo ini lebih banyak fiturnya. Tempat-tempat yang dilewati juga lebih Indonesia dan mungkin sering kita lewati. Jadi, pengalaman untuk jadi supir bus dengan game ini sangat seru dan wajib dicoba.

Di Game simulator ini memang lebih seru dari game simulator lain. Dan memang lebih terkenal daripada game simulator yang sudah ada. Keseruannya bisa kamu rasakan sendiri saat memainkan game simulator ini. Keuntungannya kalian bisa banyak belajar cara mendesain bus, cara memilih warna motif bus yang akan disukai penumpang, cara membuat bus menjadi lebih nyaman dan enak dinaiki. Dan lain sebagainya. Dengan pelayanan yang maksimal tentu akan banyak penumpang yang naik ke bus kamu, dan uang yang terkumpul semakin banyak. Sehingga, pastikan untuk selalu mendesain bus dan memberikan pelayanan yang paling bagus.

Bus-bus yang bisa kamu kendarai di BUSSID ini juga bus otentik Indonesia yang bisa kamu lihat di sepanjang jalan raya di Indonesia. Itulah sebabnya kamu bisa lebih merasakan rasa nyatanya menjadi supir bus. Ada juga pom bensi yang bisa digunakan untuk mengisi bensin. Dan pastikan untuk selalu taat rambu-rambu lalu lintas agar kamu tidak mendapatkan kerugian dan kehilangan penumpang.