3 Cara Logout WiFi ID Mudah [ANTI GAGAL] Terbaru 2019

3 Cara Logout WiFi ID Mudah [ANTI GAGAL] Terbaru 2019 - Setiap orang butuh sekali akses internet. Dengan interent segala hal menjadi mudah. Terutama di bidang hiburan. Banyak orang yang menggunakan internet hanya menjadi hiburan semata. Biasanya orang lebih senang menonton film di ponsel atau laptop dibandingkan harus datang ke Bioskop. Dan di internet kita bisa menemukan banyak film-film yang bisa langsung diunduh tanpa harus datang ke bioskop atau harus beli. Keberadaan internet memang banyak disalahgunakan, tetapi tidak sedikit manfaat yang kita dapatkan dari mengakses interent. Dengan internet kita bisa banyak belajar hal yang jika dijangkau oleh perjalanan biasa, akan menempuh banyak waktu dan menghabiskan banyak biaya. Tetapi dengan internet, semuanya akan serba cepat dan praktis. Misalnya saja, untuk belajar bahasa Inggris, kita tidak harus lagi pergi ke Pare untuk kursus, kita bisa langsung belajar dari tutorial yang ada di Youtube, asal kita rajin mencari dan rajin menyaring informasinya.

Pengguna internet biasanya mengaktifkan paket internetnya dengan menggunakan paket data. Banyak penawaran paket data yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Karena semakin tinggi kebutuhan internet, semakin banyak pula provider yang berlomba-lomba memberikan paket internet lebih murah atau berlomba-lomba memberikan paket besar dengan bonus yang bejibun. Tetapi tidak semuanya bisa menguntungkan pengguna kartu seluler. Kartu seluler memiliki keterbatasan yang mana jika kita sudah habis kuotanya sudah habis dan tidak bisa digunakan sama sekali. Terlebih harga kuotanya meskipun banyak bonus, tetap saja mahal. Dan karena terbatasnya kuota tersebut, kita juga menjadi sangat terbatas untuk mengakses internet. Kita jadi berhati-hati ketika akan streaming karena takut kuota cepat habis, dan banyak kekurangan lain saat kita menggunakan kuota seluler untuk internetan. Sehingga tidak sedikit orang yang lebih suka menggunakan wifi untuk download dan streaming, seperti salah satunya menggunakan akses wifi.id.


Baca Juga : Belajar Cara Mengetik 10 Jari [Teknik Gampang Cepet Mahir!!]

Wifi ID adalah jaringan internet yang dimiliki perusahaan Telkom yang melayani pengguna publik. Biasanya wifi ID ini ada di pusat keramaian, corner-corner di sudut kota, di restoran, di hotel, tempat wisata dan masih banyak lagi. Untuk kecepatannya sendiri sangat beragam, sesuai badwith, banyaknya pengguna. Dan untuk situsnya sendiri bernama wifi.id. Untuk dapat menggunakan wifi Id kamu harus punya voucher wifi Id yang tersedia di Telkom atau pos terdekat. Untuk harga, wifi Id memang sangat terjangkau dan bisa digunakan sampai puas. Biasanya harga vouchernya hanya 5000 per 8 jam atau untuk harga perbulannya dibandrol 50 ribu perbulan. Untuk kecepatannya beragam, tergantung banyaknya pengguna.

Ketika menggunakan wifi.id biasanya kita harus menggunakan laptop untuk download agar lebih cepat dan lebih hemat. Jadi kita bisa daftar wifi id dengan menggunakna laptop. Tetapi, ada kalanya kita juga ingin update software di handpone agar bisa lebih update dan mengikuti perkembangan software yang kita gunakan. Tetapi masalanya, terkadang wifi.id ini bikin pusing. Karena kita kadang tidak bisa logout atau saat logout ada masalah dan tidak bisa langsung logout begitu saja. Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan membahas 3 cara logout wifi ID mudah [anti gagal] terbaru 2019. Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah logout dari wifi ID.

3 Cara Logout WiFi ID Mudah [ANTI GAGAL] Terbaru 2019

Menggunakan wifi id memang ada untung dan ruginya. Untungnya kamu bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan jika harus bayar sendiri dan memasang wifi sendiri di rumah. Kamu yang berada di kota besar juga bisa banget menikmati wifi Id karena memang tersedia di berbagai tempat. Tetapi untuk kamu yang berada di kota-kota kecil atau di desa, kamu masih belum bisa menikmati layanan wifi id. Selain itu, kerugian menggunakan wifi id adalah tempat yang terbatas. Kamu hanya bisa menggunakan layanan wifi id di satu spot yang memang bisa mengakses wifi id tersebut. Daripada lama-lama mendingan langsung ke tema cara logout dari wifi id berikut ini.

Logout Wifi ID mudah dengan Landing2.wifi.id

  • Untuk cara pertama logout wifi id dengan mudah adalah dengan masuk ke browser.
  • Setelah itu, isilah di address bar dengan link http://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/.
  • Di sana kamu bisa langsung pilih logout, posisi logoutnya ada di sisi kanan browser yang digunakan.
  • Setelah itu, cobalah test penggunaan internetnya. Jika ternyata ada pemberitahuan tidak bisa terhubung, berarti memang sudah logout.
  • Tetapi, jika tidak berhasil, cobalah bersihkan terlebih dahulu chache browser kamu, dan ulangi langkah tadi hingga berhasil.
  • Jika ternyata tidak ada hasil setelah melakukan beberapa kali, maka coba disconnect terlebih dahulu perangkat kamu ke wifi id dan tunggu beberapa saat.
  • Setelah itu, kamu langsung login dengan menggunakan perangkat lain dengan akun wifi id yang sudah kamu punya.

    Logout Wifi ID mudah dengan CMD

    • Cara kedua adalah dengan menggunakan CMD atau command prompt.
    • Cara ini hanya bisa digunakan di laptop atau PC.
    • Pertama, bukalah CMDnya, lalu ketikan ifconfig.
    • Setelah itu, arahkan pandangan pada ipv4 address. Ada banyak angka yang harus kamu catata. Yaitu IP angka-angka.
    • Setelah itu, bukalah PC dan masukan http://landing2.wifi.id/authnew/logout/logout.php?gw_id=WAG-D7-BAL&ipc=(nomorip).
    • Dan di sana akan ada tombol logout dari wifi id.
    • Pilih saja menu tersebut dan kamu sudah bisa logout.
    Logout Wifi ID mudah dengan IP address
    • Langkah ketiga adala hdengan menggunan IP address.
    • Pertama, klik menu wifi di komputer kamu.
    • Setelah itu, lihatlah tampilan wifinya, dan klik kanan kemudian pilih status.
    • selanjutnya akan muncul kotak baru, dan pilihlah Details.
    • Di laptop akan langsung muncul IP address yang merupakan IP dari perangkat yang sedang kamu gunakan.
    • setelah itu, cari wifi idnya, dan catat. Dan masukan ke http://landing2.wifi.id/authnew/logout/logout.php?gw_id=WAG-D7-BAL&ipc=(IP WiFi IDyang muncul).
    • Jika sudah berhasil masuk, ganti ip wifi id tersebut dengan perangkat laptop kamu.
    • Maka sudah bisa langsung logout dari wifi id.
    Baca Juga : Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root [2019 WORKS!!]

    Itulah 3 cara logout wifi ID mudah [anti gagal] terbaru 2019 yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa menggunakan beberapa perangkat dengan mudah jika menggunakan wifi id. wifi id memang sering bermasalah dalam hal logout. Orang-orang yang menggunakan wifi id selalu harus menggunakan satu perangkat untuk masuk ke wifi id. Sehingga, ketika ingin menggunakan perangkat lain mereka harus logout dan tidak mudah untuk logout. Untuk logout di wifi id memang tidak praktis, kamu harus mengikut cara yang sudah kami berikan di atas yang dijamin bisa berhasil. Semoga artikel ini bisa bantu kamu mengatasi masalah cara logout wifi id dengan mudah. Selamat menggunakan wifi id, dan selamat berinternetan dengan wifi id.