Jawaban Kelas Geography Bully: Scholarship Edition / Anniversary Edition 1-5

Bagi anda para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang bernama Bully. Ya, game tersebut sudah ajak sejak era konsol PlayStation 2. Sampai saat ini pun game tersebut masih sangat populer di kalangan penikmati game. Seiring perkembangan waktu, Rockstar sebagai developer game tersebut terus berinovasi dengan menghadirkan game tersebut di beberapa platform lain mulai dari PC hingga perangkat berbasis mobile seperti Android dan iOS.

Wajar memang mengingat antusiasme para player yang ingin senantiasa memainkan game kesayangannya ini di manapun dan kapanpun. Dengan hadirnya game Bully di beberapa platform tersebut tentu semakin menjadikan para pemainnya merasa dimudahkan dan bisa menikmati permainan tersebut setiap saat. Bahkan hingga saat ini tercatat sudah ada beberapa seri game Bully yang diluncurkan dan sukses dimainkan oleh ribuah atau bahkan jutaan gamers dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga : Forwarder China

Suksesnya game Bully tentu tidak lepas dari peran para youtuber gaming yang berlomba-lomba memainkan game ini dan mengupload rekaman permainannya ke channel youtube mereka. Akhirnya banyak orang yang penasaran dan ikut mencoba memainkan game besutan Rockstar ini. Sekedar informasi tambahan bahwa Rockstar merupakan salah satu developer game terkenal yang juga sukses dengan seri game Grand Thef Auto alias GTA. Ya, mungkin beberapa dari anda masih belum tahu bahwa Bully dan juga GTA merupakan game besutan dari developer yang sama.


Game Bully bisa dibilang sebagai game yang seru dan adiktif karena di dalamnya mengusung nuasa open world, dan memiliki banyak sekali misi keren yang cukup sulit untuk diselesaikan. Hal tersebut menjadikan para gamers semakin antusias untuk menyelesaikan semua misi yang ada di dalamnya. Selain itu game Bully juga bisa dimainkan secara offline. Jadi buat para player yang tidak memiliki koneksi internet yang memadai tetap bisa memainkan game yang satu ini tanpa harus was-was.

Namun perlu anda ketahui bahwa rating dari game ini adalah 13+ sehingga anak-anak yang masih di bawah umur diharapkan untuk tidak memainkan game Bully. Lebih baik memainkan game lain dengan rating yang sesuai usia. Karena selain game Bully, masih ada banyak sekali pilihan game yang tak kalah keren dan menarik untuk dimainkan baik sendiri maupun bersama-sama.

Dari beberapa seri game Bully, ada dua seri yang saat ini banyak dicari-cari oleh para gamers. Dua seri yang kami maksud tak lain adalah Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition. Dua seri game Bully tersebut disukai banyak orang karena memiliki alur cerita yang seru dan menegangkan sehingga membuat siapa saja orang yang memainkannya merasa tertantang dan tidak pernah bosa memainkannya secara terus menerus.

Pada game Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition terdapat beberapa misi keren yang harus anda selesaikan. Sebagian dari misi tersebut menuntut anda untuk berfikir keras dan mengetes seberapa dalamkah pengetahuan anda. Salah satunya adalah misi pada kelas Geografi di mana pemain harus mengenali berbagai macam negara berdasarkan petanya. Misi tersebut dianggap sulit bagi sebagian besar pemain Bully. Bahkan tak sedikit pemain yang menyerah dan berhenti memainkan game ini karena misi tersebut.

Jadi dalam misi kelas Geografi Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition, pemain harus menempatkan bendera negara-negara berdasarkan peta lokasinya secara tepat. Nilai minimal yang harus didapatkan ialah 70%. Jika kurang dari nilai tersebut maka permainan akan berakhir dan misi dianggap gagal. Tentunya hal tersebut membuat banyak pemain frustasi. Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak player game Bully yang merasa frustasi karena tidak bisa menyelesaikan misi kelas Geografi, silahkan simak ulasan berikut ini.

Ya, pada ulasan kali ini kami akan berbagi info mengenai kunci jawaban game Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition kelas Geografi lengkap mulai dari tingkat 1 sampai dengan tingkat 5 lengkap. Jadi anda bisa menyelesaikan semua misinya dengan nilai sempurna 100%. Silahkan anda tempatkan bendera pada posisi sesuai dengan kunci jawaban yang akan kami bagikan
berikut ini. Penasaran? Tak usah basa-basi lagi langsung saja simak kunci jawabannya berikut ini.

Kunci Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 1-5

Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 1


Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 2


Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 3


Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 4


Jawaban Bully Scholarship Edition Kelas Geografi Level 5


Baca juga : Kunci Jawaban TTS Pintar 2019 Terlengkap Semua Level

Kunci Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 1-5

Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 1


Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 2


Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 3


Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 4


Jawaban Bully Anniversary Edition Kelas Geografi Level 5


Bagaimana, mantap bukan? Dengan berpedoman pada kunci tersebut, dijamin anda bisa menyelesaikan semua misi di kelas Geografi dengan benar 100%. Setelah anda menyelesaikan semua misi tersebut, tentu akan ada banyak reward yang bisa didapatkan. Berikut kami berikan informasi lengkap mengenai apa saja reward yang bisa didapatkan jika kita menyelesaikan misi kelas geografi di game Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition.

Reward Kelas Geografi Bully Scholarship Edition dan Bully Anniversary Edition

Geography 1 (Europe) :
  • Eiffel Tower Hat
Geography 2 (United States) :
  • Racing Outfit (you may just get the head)
  • Rubber Band Locations marked
Geography 3 (Asia) :
  • Panda Outfit (you may just get the head)
  • G&G Card Locations marked
Geography 4 (Middle East & North Africa) :
  • Pith Hat
  • Transistor Locations marked
Geography 5 (Central & South America) :
  • Explorer Outfit
  • Gnome Locations marked
  • Globe Trophy
Baca juga : Download Game PPSSPP GTA SA ISO Ukuran Kecil Android Terbaru
Bagaimana, sangat mantap bukan? Saking kerennya reward yang bisa didapatkan, banyak sekali pemain game Bully yang ingin menyelesaikan kelas geografi baik di seri game Bully Scholarship Edition maupun Bully Anniversary Edition. Semoga dengan adanya informasi yang kami bagikan tadi bisa membantu anda semua agar lebih mudah menyelesaikan semua misi yang ada di kelas Geografi dan mendapatkan reward yang diidam-idamkan banyak player game Bully.

Demikianlah tadi ulasan singkat mengenai Jawaban Kelas Geography Bully: Scholarship Edition / Anniversary Edition 1-5 yang banyak dicari oleh para pemain game Bully karena terbilang sudah dan reward yang didapat ketika bisa menyelesaikannya terbilang sangat keren. Silahkan share ulasan yang kami bagikan ini ke teman-teman anda, terutama mereka yang suka memainkan game Bully baik di konsol game, PC, maupun perangkat mobila baik itu Android ataupun iOS.