Download Whatsapp Transparan APK v6.60 [UPDATE 2019 TERBARU]

Download Whatsapp Transparan APK v6.60 [UPDATE 2019 TERBARU] - Aplikasi WhatsApp memang merupakan aplikasi yang banyak sekali penggemarnya. Hal tersebut tidak lain karena mudahnya penggunakan WhatsApp. Aplikasi ini memberikan begitu banyak kemudahan dalam fitur-fiturnya. Seperti misalnya kita hanya harus menggunakan nomor ponsel untuk daftar aplikasi. Dan tanpa harus melakukan invite atau apapun, kita bisa langsung terhubung ke nomor teman-teman kita yang juga memiliki WhatsApp. Kemudahan tersebut ditambah juga dengan fitur-fitur lain yang tidak kalah mudah digunakan. Seperti bisa telponan, video call mudah, bisa juga bikin story-story seperti halnya di Instagram.

Keunggulan WhatsApp tersebut sudah merebut hati banyak orang. Karena keunggulan yang dimilikinya ini, WhatsApp menjadi media chatting terfavorit. Sehingga kalian bisa melihat sendiri unduhannya di Play Store. Sangat banyak orang dari seluruh dunia yang memakai aplikasi ini. Kemudahan dan kesimplean adalah moto dari aplikasi WhatsApp. Dan untuk emoji sekarang juga semakin banyak macamnya. Mulai dari gif, emoji yang lebih hidup dan lain sebagainya.



Baca Juga : Download Aplikasi WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2019

Disamping keunggulan yang sudah kami sebutkan di atas. Tetap saja ada pelanggan atau pengguna WhatsApp yang merasa WhatsApp masih banyak kurangnya. Hal tersebut memang wajar, karena whatsapp tidak memberikan embel-embel yang sulit untuk aplikasinya. Dan bagi kamu yang suka gonta-ganti tema aplikasi, dan suka memodifikasi ponsel dengan warna-warna yang cantik, tentu sangat terganggu dengan whatsapp yang tampilannya gitu-gitu aja. Tetapi, sebenarnya kalian tidak usah khawatir, karena kami punya solusi buat kamu yang suka hal-hal yang menarik.

Caranya adalah dengan download WhatsApp transparan APK v6.60 [update 2019 terbaru]. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi, kamu bisa menikmati whatsapp versi berbeda dengan tampilan yang berbeda juga dari aslinya. Iya, karena ini adalah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh sekelompok orang. Jadi, kalau misalnya kamu nyari di Play Store gak bakal ada. Makanya kami akan sediakan link untuk kamu bisa download aplikasinya. Sehingga, tampilan WhatsApp kamu bisa lebih beda dari yang lain.

Info Aplikasi


  • Nama aplikasi : WhatsApp Transparan
  • Versi : 6.60
  • Ukuran File : 35 MB
  • Package : com.gbwhatsapp
  • Developer : GBMODs
Download WhatsApp transparan APK v6.60 [update 2019 terbaru]


Cara Instal Aplikasi WhatsApp Transparan

  • Pertama, download file pada link yang sudah kami sediakan.
  • Setelah itu, tap file WhatsApp-Transparan-6.60_Anonytun.com.apk di file manager. Biasanya letaknya ada di bagian dwonload type APK.
  • Selanjutnya instal aplikasi tersebut.
  • Dan akan diminta untuk mencentang unknown Source, klik OK saja.
  • Maka, ponsel kamu akan langsung melakukan proses instalasi.
  • Tunggu hingga selesai pemasangan aplikasinya.
  • Kemudian, jika selesai, daftarkan nomor yang biasa kamu gunakan untuk WhatsApp. Tunggu kode ferivikasi muncul.
  • Dan whatsapp sudah siap digunakan.

Aplikasi WhatsApp transparan ini menyediakan update yang sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke menu titik tiga, sebagaimana halnya whatsapp reguler biasa. Setelah itu, masuk ke GB Setting dan pilih update. Maka aplikasi kamu akan langsung update sesuai dengan versi yang paling baru. Jadi, gak usah susah-susah download lagi. 

Baca Juga : WhatsApp Error : Solusi Cara Mengatasi dan Penyebab Bisa Error

Itulah cara download WhatsApp transparan APK v6.60 [update 2019 terbaru]. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp transparan mod tersebut, kamu bisa menggunakan whatsapp secara transparan. Sehingga tema-tema nya bisa sesuai dengan tema yang sedang kamu gunakan. Jadi, saat chattingan bisa lebih menarik dan membuat ponsel kamu beda dari yang lain. Coba deh.