Download Whatsapp Lite MOD Apk Ringan RAM Ukuran Kecil 2019

Download Whatsapp Lite MOD Apk Ringan RAM Ukuran Kecil 2019 - Salah satu keistimewaan smartphone adalah bisa memuat banyak aplikasi. Semain besar jumlah ram yang dimiliki oleh sebuah android, maka semakin baik juga kemampuan smartphone tersebut dalam memuat aplikasi. Biasanya ram yang besar dalam suatu smartphone dibarengi dengan ukuran memori internal yang besar pula. Adapun jika Anda memiliki ponsel dengan ukuran ram yang relatif kecil, biasanya ponsel Anda akan mengalami lag ketika kebanyakan aplikasi atau ketika memuat aplikasi yang ukurannya cukup besar. Whatsapp kini nyaris menjadi aplikasi wajib kehadirannya bagi setiap pemilik smartphone. Bagaimana tidak, dengan bermodal aplikasi messenger instan itulah komunia via ponsel berlangsung pada saat ini. Yups, hanya dengan memanfaatkan aplikasi berikon telpon dalam bulatan hijau itulah Anda dapat berkirim pesan, melakukan panggilan telpon, dan juga video call.

Fitur whatsapp yang terus diperbaharui oleh developernya, membuat size whatsapp semain bertambah besar. Selain itu, jika whatsapp tidak diperbaharui dalam jangka watu tertentu biasanya tida dapat digunakan lagi. Jadinya deh mau tidak mau Anda pengguna whatsapp harus melakukan pembaharuan secara berkala. Setelah beberapa waktu lalu whatsapp memutuskan kerja sama dengan ponsel blackberry karena sudah dianggap tidak support lagi, tidak menutup kemungkinan whatsapp versi terbaru juga sudah tidak support lagi untuk android yang berspesifikasi rendah. Sementara jika WHATSAPP Anda dihapus, tida menutup kemungkinan komunikasi via ponsel bersama teman, kolega, keluarga, atau pasangan Anda menjadi bermasalah. Anda juga akan ketinggalan banyak informasi terkait dengan komunitas yang Anda ikuti. Yuos, kini banyak grup yang memanfaatkan whatsapp sebagai media komunikasi antar anggota. Bagi Anda yang memiliki android dengan ukuran ram yang relatif kecil bisa coba Download Whatsapp Lite MOD Apk.


Sepintas mengenai whatsapp lite, ia adalah salah satu whatsapp modifikai yang memiliki ukuran relatif kecil dibanding whatsapp official, yani 19 mb. Whatsapp lite modifikasi ini diperuntukan untuk Anda yang masih menggunakan android dengan ram di bawah 1 gb. Dijamin deh walaupun ukuran ram ponsel Anda hanya sekian ratus mb, jika Anda menggunakan whatsapp lite gak bikin ponsel Anda lag. Anda pastinya bertanya-tanya, apakah dengan ukuran yang Cuma 19 mb tida mengurangi keseruan Anda pada saat melaukan aktivitas di whatsapp? Jawabannya Anda gak perlu khawatir. Fitur-fitur yang biasa Anda nikmati di whatsapp official bisa Anda nikmati juga lewat whatsapp ite. Bahkan banyak fitur tambahan yang bisa Anda nikmati di whatsapp lite dan tida Anda temukan pada whatsapp official.

Oh ya guys, whatsapp lite mod apk ada dua versi, yakni clone dan non clone. Perbedannya nih jika Anda memilih yang versi clone, maka Anda bisa memiliki 2 whatsapp dalam 1 perangkat. Anda bisa memasang whatsapp official dan juga whatsapp lite. Ini cocok untuk Anda yang ingin punya akun whatsapp lebih dari satu, misal yang satu untuk kontak bisnis dan yang satunya lagi untuk kontak pribadi. Sementara jika Anda menggunakan whatsapp lite mod apk non clone, Anda tidak dimungkinkan memiliki 2 akun whatsapp. Dengan demikian mau tidak mau Anda harus menghapus whatsapp standar yang terpasnag di smartphone Anda ketika akan menggunakan whatsapp lite non clone. Untuk itu, biar datanya tida hilang Anda bisa back up terlebih dahulu data dari whatsapp standar, lalu uninstall whatsapp standar, dan silahkan download dan install whatsapp lite mod apk non clone. Whatsapp lite akan lebih ringan ketika dijalankan di smartphone Anda, sehingga lebih cepat saat diakses.

Baca juga: Download Whatsapp Plus Mod Apk Terbaru 2019

Download Whatsapp Lite MOD Apk Ringan RAM Ukuran Kecil 2019

Informasi mengenai Whatsapp Lite MOD Apk
Fitur-Fitur Whatsapp Lite MOD Apk
  • Kemampuan untuk menyamarkan status teks baru item dari pilihan.
  • Kemampuan untuk menyamarkan item status baru dari opsi.
  • Kemampuan untuk menyamarkan status chatting.
  • Kemampuan untuk menyamarkan kontak lain pada bagian teruskan.
  • Kemampuan untuk menyamarkan sering dihubungi di bagian teruskan.
  • Kemampuan untuk menyamarkan obrolan.
  • Kemampuan untuk menyamarkan nama pada baris status.
  • Kemampuan untuk mengubah UI Galeri ke tema gelap.
  • Status whatsapp baru akan lenyap dalam kuran waktu 2x24 jam, berbeda dengan whatsapp official yang hanya 24 jam.
  • Bisa mengganti tema di home whatsapp.
  • Batas pengiriman video mencapai 256 mb.
  • Anda cukup menekan dan geser ke atas ketika ingin merekam obrolan, tidak perlu menahan tombol pengeras suara seperti pada whatsapp official.
  • Peta pada saat share lokasi diperbaiki.
  • Dapat mengubah ikon notifikasi dengan berbagai pilihan.
  • Dapat di install tanpa harus melewati proses root. Dengan demikian, android Anda aman dari kerusakan yang bisa diakibatkan dari kegagalan pada saat melakukan proses root.
  • Dapat menonaktifkan pemutaran audio.
Cara Install Whatsapp Lite MOD Apk
  • Langkah pertama silahkan Anda download terlebih dahulu whatsapp lite mod apk di link download yang sudah Kami sediakan. Anda tida bisa menjumpai jenis aplikasi ini di google play store, karena whatsapp lite yang satu ini sydah mengalami proses modifikasi.
  • Jika sebelumnya Anda sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan ponsel Anda, maka aplikasi tersebut akan langsung terinstall. Nah jika belum, silahkan Anda klik menu pengaturan ponsel, lalu security atau keamanan ponsel. Dan terakhir bubuhkan tanda centang pada unknown course atau sumber tak dikenal yang mengindikasikan bahwa smartphone Anda mengizinkan pemasangan aplikasi yang didapatkan dari luar google play store.
  • Nah setelah whatsapp lite berhasil terpasang di android Anda, silahkan tekan tombol setuju dan lanjutkan.
  • Selanjutnya alangkah baiknya Anda menghapus whatsapp official terlebih dahulu biar gak bentrok. Fungsi whatsapp lite ini tidak ada bedanya dengan whatsapp original kok guys. Dengan demikian, Anda tida perlu takut komunikasi Anda via whatsapp terhambat ketika whatsapp official dihapus dan digantikan dengan whatsapp lite mod apk.
  • Untuk login sama dengan whatsapp pada umunya, Anda hanya perlu memasukan nomor ponsel aktif dan kode verifikasi pada kolom yang tersedia. Kode verifikasi akan dikirim via sms ke nomor ponsel yang Anda bubuhkan. Jika Anda pengen dihubungi via telepon juga bisa kok, tinggal tekan tombol hubungi saya, maka Anda akan menerima panggilan yang akan menyebutkan kode verifikasi akun whatsapp Anda.
  • Sekarang Anda tinggal tulis nama pengguna dan pasang poto profil.
  • Selesai deh, dengan demikian Anda sudah bisa menggunakan whatsapp lite dan bisa menikmati berbagai fitur ekslusifnya.
Baca Juga : Download GB Whatsapp Delta Mod Apk 2019
Demikianlah sepintas mengenai Whatsapp Lite MOD Apk yang bisa Kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Untuk selanjutnya Kami serahkan kepada Anda apakah ingin tetap menggunakan whatsapp official atau whatsapp versi modifikasi yang kali ini kembali mencuat, dan salah satunya adalah whatsapp lite mod apk.