Download SpongeBob Moves In Mod APK + DATA Terbaru 2019 Android

Download SpongeBob Moves In Mod APK + DATA Terbaru 2019 Android - Android kini dijadikan sebagai pasar bagi para developer aplikasi untuk memasarkan produknya. Dunia game mengalami perkembangan yang sangat pesat ketika smartphone berbasis android ini menjamur di masyarakat. Berbagai genre game seperti game simulasi, aksi, racing dan lain sebagainya bisa dengan mudah Anda temukan di google play store. Selain itu, banyak game juga yang diangkat dari film kartun yang sudah membumi, seperti spongebob.

Siapa sih yang tak kenal dengah tokoh kartun yang khas ini? Walaupun Anda tidak suka menonton spongebob, tapi pasti Anda sudah tahu bentuk spongebob seperti apa. Spongebob yang identik dengan warna kuning merupakan sesosok makhluk spons yang hidup di kota Bikini, Bottom. Ia bekerja di sebuah restoran cepat saji sebagai seorang koki bernama Krusty Krab. Nah game SpongeBob Moves In ini diadaptasi dari kartun spongebob yang memiliki alur cerita kurang lebih sama. Anda kan diminta untuk membantu Spongebob membangun kota Bikini Bottom versi Anda sendiri. Berbagai bangunan yang menjadi ciri khas kota Bikini Bottom yang biasa kita lihat di serial kartun terseput, seperti rumah nanas punya Spongebom, rumah batu milik Patrick, dan tentunya restoran Krysty Krab milik Tuan Krab.


Anda yang memainkan game SpongeBob Moves In di android Anda akan merasakan kesruan membantu kehidupan karir Spongebob sebagai seorang koki di restoran milik tuan Krab. Menunaikan misi bikin krabbie pattie yang akan Anda bagikan kepada penduduk Bikini Bottom. Nah imbalan yang akan Anda kantongi ketika penduduk merasa puas dengan krabby pettie bikinan Anda adalah dengan sejumlah emas yang nantinya bisa Anda gunakan untuk meng-upgrade item yang tersaji dalam game tersebut. Anda juga akan menemui tokoh Spongebob lainnya, seperti Patrick, Squidward, Sandy dan tokoh lainnya yang akan bikin permainan Anda tambah seru. Game ini menyajikan fitur happy meter yang dapat mengukur kebahagiaan penduduk Bikini Bottom. Tugaa Anda adalah membikin penduduk kota selalu bahagis dengan mengatur kota Bikini Bottom sedemikian rupa. Dengan demikian, Anda mendapat kesempatan besar untuk mengantongi emas.

Anda yang ingin menikmati spongebob versi unlimited coins bisa langsung Download SpongeBob Moves In Mod APK. Namun, aplikasi tersebut tidak tersedia di dalam google play store karena sudah bukan original lagi. Untuk itu, Anda bisa langsung Download SpongeBob Moves In Mod APK pada link download yang Kami sajikan.

Informasi SpongeBob Moves In Mo
  • nama game: SpongBob Moves In
  • ukuran file: 18 mb
  • kebutuhan OS: 2.3.3+
  • Developer: Nickelodeon
Baca Juga: Download Minecraft Trial Mod Apk Terbaru 2019
Ukuran game mod apk ini yang hanya 18 mb bisa Anda download menggunakan paket data Anda, karena ukurannya tidak terlalu besar. Kuota Anda tidak akan terkuras hanya untuk mengantongi game mod apk kece yang satu ini. selain itu, memori internal Anda juga tidak akan dibikin sesak dengan kehadiran game ini. Ia hanya menyita ruang kecil di smartphone Kamu, masih banyak sisa yang bisa Anda pakai sebagai ruang untuk aplikasi lainnya. Game SpongeBob ini juga nyaris bisa dimainkan di setiap android, termasuk android yang masih dibekali dengan sistem operasi yang rendah.

Fitur-fitur SpongeBob Moves In Mod
  • Terdapat fitur membangun kota Bikini Bottom yang bisa Anda desain sesuai dengan keinginan Anda, namun rumah nanas, rumah batu dan restoran milik Tuan Krab harus menjadi prioritas untuk dibangun.
  • Bikin krabby pattie super lezat dengan resep rahasia.
  • Bisa merasakan keseruan bermin di kota Bikini Bottom dengan beberapa tokoh SpongeBob, seperti Patrick, Squidward, Sandy dan penduduk lainnya yang berada di kota Bikini Bottom.
  • Mengelola kota Bikini Bottom dengan sebaik mungkin demi kebahagiaan penduduk kota yang bisa diukur dengan happy meter.
  • Terdapat potongan kisah SpongeBob yang hanya bisa Anda temukan dalam game ini ketika menyelesaikan misi.
  • Tersaji kisah awal mula SpongBob dan teman-temannya datang ke kota Bikini Bottom
  • Tersaji kisah Patrick si bintang laut menemukan batu yang dijadikan sebagai rumahnya.
  • Belajar dari kisah masa lalu Tuan Krab si pemilik restoran Krusty Krab.
  • Unlimited Coins.
Cara Install SpongeBob Moves In Mod

Cara install game atau aplikasi jenis ini memang agak rumit guys. berikut ini adalah langkah-langkahnya.
  • Pertama silahkan Anda download terlebih dahulu game SpongeBob Moves In beserta obb nya, tunggulah hingga proses download selesai di android Anda.
  • Halaman instalasi akan terbuka secara otomatis setelah proses download selesai, silahkan Anda klik tombol “install”.
  • Setelah proses instalasi selesai, silahkan Anda salin file com.mtvn.sbmigoogleplay ke foleder android/obb
  • Selesai deh! Anda bisa langsung memaikan game tersebut di smartphone Anda dengan unlimited coins.
Baca Juga: Download Subway Surfers Rio Mod Apk + Data Unlimited Money 2019
Itulah ulasai mengenai SpongeBob Moves In Mod APK + DATA yang bisa Kami share dalam kesempatan kali ini. semoga Anda bisa memetik manfaat dari apa yang Kami sajikan ya guys!