Download Resident Evil 4 MOD APK + DATA Android Unlimited 2019

Download Resident Evil 4 MOD APK + DATA Android Unlimited 2019 - Dengan berkembangkan gadget, berkembang pula game di android dan iOS. Para pengguna ponsel pintar ini biasanya menyimpan satu atau dua game bahkan lebih di ponselnya. Game ini biasanya mereka mainkan di saat-saat bosan, saat santai ataupun jika memang dia seorang pemain game sejati, game yang ada di ponselnya adalah hal utama yang harus disentuh saat menggunakan ponsel.

Game merupakan ladang bisnis baru bagi orang-orang yang suka membuat game. Mereka akan menjualnya di Play Store, kemudian di unduh banyak orang dan menghasilkan uang. Apalagi di era digital sekarang. Permainan game sudah merajai seluruh permainan. Game menjadi bagian yang tidak bisa dihindari dari sebuah aplikasi. Bahkan Play Store sendiri membuat semacam menu yang dikhususkan untuk game. Dan kita juga tahu kalau sekarang banyak pembuat ponsel yang mengkhususkan ponsel tersebut untuk game. Yakni dengan menambahkan grafik yang lebih keren, prosesor yang lebih mumpuni dan lain sebagainya.

Hal tersebut tidak lain karena peminat game di dunia sangatlah tinggi. Kita juga bisa lihat sendiri di Youtube, pengunggah konten game lebih disukai dan diminati oleh sesama penyuka game. Hal ini menunjukan bahwa game sangatlah berperan penting dalam kehidupan sebagian manusia. Karena dengan game kita bisa melepas lelah, menghilangkan stres, bahkan kepuasan sendiri yang tidak banyak orang yang merasakan. Dan sekarang tidak sedikit game-game lokal yang bermunculan dengan desain yang lebih keren dan grafis yang juga tidak kalah bagus dari game-game luar negeri.



Para pecinta game pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Tidak lain game ini adalah Resident Evil. Resident Evil awalnya adalah sebuah film yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Filmnya bergenre action dan memang sangat keren. Dimana seorang perempuan dan seorang suami yang harus menjadi mafia dan bertemu saat misi masing-masing sedang berlangsung. Film dan gamenya memang tidak kalah seru. Karena kita tahu petarung wanita selalu seru jika dijadikan sebagai pemeran. Kelihaian mereka dalam bertarung dan menggunakan pistol menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihat ataupun yang memainkannya. Apalagi Resident Evil aslinya diperankan oleh Angelina Jollie yang memang sangat cantik dan menawan.

Berbeda dengan film aslinya, game Resident Evil ini bercerita tentang petualan melawan zombie. Kita harus melawan zombie-zombie yang menyeramkan. Zombbie yang ada dalam game ini akan menyerang kalian tanpa ampun. Tampilan zombie nya juga terlihat sangat gagah dan menyeramkan. Didukung dengan efek suara yang sangat jernih membuat kita yang sedang main menjadi lebih seru dan tegang. Apalagi ditambah dengan grafis yang sangat halus dari game Resident Evil ini. Kamu harus menyelesaikan banyak misi di game ini, dimana setiap misinya kamu harus melawan banyak zombie.

download resident evil 4 mod apk + Data android unlimited 2019
Download Resident Evil 4 MOD APK + DATA Android Unlimited 2019


Cara Menginstal Resident Evil
  • Pertama, download dulu aplikasinya di link yang sudah kami bagikan.
  • Setelah itu, instal aplikasinya sampai benar-benar selesai.
  • Kemudian ekstrak data menggunakan Rar for Android ataupun apa saja yang bisa membantu mengekstrak file rar tersebut.
  • Selanjutnya akan kamu temukan folder jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4 pindahkan ke memori Internal / Android / Data.
  • Selesai, maka kamu sudah bisa memainkan game tersebut.
Resident Evil 4 ini sebenarnya merupakan salah satu game console. Kemudian perkembangan selanjutnya game ini juga bisa dimainkan ke PC dan sekrang sudah bisa digunakan di android. Ada banyak musuh yang harus kamu serang di dalam game ini diantaranya adalah:
  • Zealot : Mereka adalah musuh yang ada di castle. Mereka ada yang membawa crossbow, menggunakan helm dan perisai. Kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan shotgun. Musuh yang satu ini sebenarnya masih mudah diatasi. Tetapi hati-hati juga dengan parasit yang mereka gunakan.
  • Ganason : Ia adalah musuh yang merupakan penduduk desa itu sendiri. Gerakan mereka cukup lambat dan hanya mengandalkan banyaknya orang saja. Untuk merubuhkan mereka butuh 3-4 tembahakn ke kepala. Hati-hati dengan parasit yang mereka keluarkan.
  • Chainsaw Ganados : Mereka adalah dua bersaudara yaitu Dr. Salvador dan Bella Sisters. Mereka ini sangat mematikan sehingga kamu harus jaga jarak dari mereka dan gunakan shotgun itu juga bagus untuk melawannya. Dan paling bagus, gunakan saja granat untuk menghancurkan mereka.
  • Serigala : Nah serigala ini adalah musuh yang paling menyebalkan. MEreka sangat cerdik dan sulit dibidik mereka juga membawa parasit yang bisa membunuhmu. Cara mengalahkannya adalah dengan menggunakan granat.
  • Blind Slasher : ia adalah musuh yang juga sangat jahat. Mereka memiliki cakar yang kuat seperti wolverine dan sangat mematikan. Gunakanlah bel ketika kamu menemukannya di penjara sehingga bisa memancing mereka. Saat mulai menyerbut, hindarilah. Dan ketika cakarnya mulai digunakan tembak saja parasit yang ada dipunggungya itu.
  • Novistador : Ia adalah musuh yang akan kamu jumpai di sewer. Dia sangat lihai dalam membuat tubuhnya transparan dan sebagian ada juga yang bisa terbang. Kamu bisa mengalahkannya dengan shotgun. Jika ia terbang, gunakan saja dengan senjata dan tembak saat diudara itu lebih mudah.

Selain yang sudah disebutkan di atas, banyak juga musuh-musuh yang merupakan raja dari musuh mereka, atau bos mereka berikut adalah cara menghadapi musuh yang satu ini:

  • Del Lago : Ia adalah musuh yang seperti ikan raksasa. Untuk menghadapinya jangan sampai kamu menabrak mereka. Saat Leon berdiri dan memegang tombak dan bidik mulutnya saat Del Lego muncul.
  • El Gigante : Nah untuk raksasa yang satu ini agak sulit, kamu harus dibantu serigala ketika terjebak perangkap. Larilah berputar untuk menghindari serangan dari El Gigante.
  • Krauser : Krauser bisa dihadapi dengan menggunakan pisau. Tusukan saja ke tubuhnya. Jika memungkinkan serang saja dia dengan menggunakan peluru dan granat.
  • Saddler : Untuk sadler bidik saja mata kakinya dan lemparkan granat ke bawahnya. Ada barrel yang terdekat, manfaatkan itu. Dan jika ia jatuh segera gunakan magnum.
Baca Juga : Cara Download Minecraft Trial Mod Apk Android Versi Terbaru 2019

Itulah tempat download resident evil 4 mod apk + Data android unlimited 2019 yang bisa kamu gunakan. Dengan mengunduh game ini maka rasa jenuh kamu akan hilang. Dan kamu bisa merasakan betapa kerennya game ini kamu mainkan. Butuh banyak strategi saat memainkan game yang satu ini. Sehingga ketika kamu main game ini jangan sembarang pencet. Agar kamu bisa menang dengan mengalahkan para zombie yang ada. Selamat mengunduh dan selamat bermain.

Jangan lupa untuk kembali berkunjung ke website kami. Karena kami akan menyajikan berbagai game yang menarik lainnya. Selamat mencoba game Resident Evil 4.