Download PUBG Mobile Lite Mod APK + DATA OBB Android Terbaru 2019

Download PUBG Mobile Lite Mod APK + DATA OBB Android Terbaru 2019 - Siapa yang tidak kenal dengan game bernama PUBG. PUBG sendiri adalah kepanjangan dari Player Unknown's Battlegrounds. Jika kamu baru dengar game yang satu ini, kamu pasti tertarik untuk mainin game ini setelah kamu baca artikel yang akan kami buat. Kami akan membagikan cara download PUBG mobile Lite Mod Apk pluas OBB datanya. Jadi kamu tidak akan kesulitan cari OBB data dari PUBG game yang satu ini.

Game ini sangat populer, sampai-sampai dalam kurun waktu satu tahun game ini sudah mendapatkan hasil yang sangat luar biasa dari penjualannya. Sehingga, game ini melebarkan sayapnya dengan menyediakan PUBG berbentuk mobile. Dan kalian tahu, hingga saat ini di play Store PUBG sudah didownload oleh lebih dari 2,7 pengguna iOS dan 7.32 juta pengguna android. Sangat fantastis bukan?

Untuk bisa bermain game PUBG kamu harus punya ponsel yang mumpuni, alias speknya harus tinggi. Jadi kalau ponsel kamu speknya rendah, kamu gak bakal bisa mainin game nya. Tetapi, jangan berkecil hati dulu, kamu bisa kok main game ini walaupun spek ponsel kamu kecil. Karena sekarang ada developer yang sudah bisa bantu kamu yang spek hpnya biasa aja dan bisa main PUBG. Developer tersebut adalah PUBG Mobile Lite.



Versi Lite dari PUBG ini dibuat dengan versi yang bisa digunakan untuk jenis HP kentang atau yang speknya tidak tinggi. Sehingga bisa digunakan di berbagai platform andorid dengan ram yang kecil. Hal tersebut tentu saja akan membantu banyak orang agar bisa memainkan game ini dan tidak ketinggalan oleh berjuta orang lainnya. Dan artikel ini akan memberikan kamu link untuk bisa download PUBG Mobile Lite Mod APK + data OBB android terbaru 2019.

Tetapi, karena ini versi Lite, game ini memiliki keterbatasan. Dimana dari versi aslinya sendiri pemainnya dikurangi jadi 40 orang. Dan pastinya kamu gak bisa main PUBG seperti halnya PUBG biasa. Jadi harap dimaklum saja ya.
Download PUBG Mobile Lite Mod APK + data OBB android terbaru 2019


  • Info Aplikasi PUBG Mobile LIte Mod APk
  • Nama : PUBG Mobile Lite Apk
  • Size : (347.6 MB)
  • Versi : 0.10.0
  • Developer : Tencent Games Ltd
Baca juga : Download GTA SA Lite Android v9 Apk + Data OBB Ukuran Kecil 2019
Fitur Aplikasi PUBG Mobile Lite Mod APK
  • PUBG Mobile Lite
Dalam versi lite ini kamu diberikan maksimal pemain sebanyak 40 orang. Dalam game ini kamu akan merasakan bagaimana rasanya main parasut ke pulau. Grafisnya sama menakjubkan seperti versi biasa. Untuk bisa bertahan, kamu harus mengumpulkan senjata sendiri, mencari kendaraan, dan berjuang untuk bisa keluar dan harus bisa bertahan melawan musuh. Kamu juga harus bisa bertahan hidup di dalam game ini dengan strategi-strategi yang harus kamu atur sendiri.
  • Grafis Dengan Kualitas Tinggi dan Audio HD
Jangan meremehkan game LIte ini. Karena meskipun lite, kamu bisa merasakan grafis yang luar biasa dan audio yang super ngebas, karena kualitas HD nya. Ada peta HD yang sangat besar dan mudah dibaca. Kualitas audionya memiliki efek 3D yang bikin kamu betah lama-lama main game yang satu ini.
  • Senjata yang lebih Real
Senjata api yang kamu gunakan di PUBG ini terasa sangat real. Sehingga kamu bisa merasakan tembakan-tembakan yang keluar dari senjata kmau.
  • Join dengan teman
Kamu bisa mengundang teman buat main barengan, jadi permaianan bisa lebih seru dan menantang. Jadi kamu bisa seru-seruan bareng sahabat sambil menghabiskan waktu weekend kamu di kosan.
  • Lingkungan Gaming Yang Adil
Game ini memberikan lingkungan yang adil. Artinya kamu tidak bisa melakukan cheat di game ini, sehingga kamu tidak kalah sendiri atau tidak menang terus sendiri.

Cara Instal Aplikasi PUBG Mobile Lite Mod APK
  • Pertama, jika kamu sudah menginstal PUBG sebelumnya, uninstal terlebih dahulu PUBG lama tersebut.
  • Setelah itu, Download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan.
  • Kemudian, masuk ke menu setting di ponsel kamu, dan masuk ke unknown source setelh itu masuk setting > security dan unknown source.
  • Jika sudah, instal aplikasi PUBG Lite yang sudah di download tadi.
  • Selanjutnya buka fole OBB yang kamu punya, dan copy folder "com.tencent.iglite". Setelah itu ekstrak dan simpan di Internal> Android > OBB.
  • Selesai, dan kamu sudah bisa mainkan gamenya.
Baca juga : Download Ultraman Orb MOD Apk Android Terbaru 2019
Itulah cara instal dan link download PUBG Mobile Lite Mod APK + data OBB android terbaru 2019 yang bisa kamu ikuti. Untuk bisa memainkan game PUBG di ponsel kentang kamu, kamu harus banget download aplikasi yang kami sudah bagikan linknya di atas. Semoga cara ini bisa bantu kamu buat bisa maen game yang sudah dimainkan oleh sejuta umat ini. Selamat mencoba.