Download Kinemaster Pro MOD APK (No Watermark) Terbaru 2019

Download Kinemaster Pro MOD APK (No Watermark) Terbaru 2019 – Perkembangan teknologi smartphone semakin hari semakin canggih saja. Di tahun 2019 ini banyak bermunculan smartphone anyar yang tak hanya memiliki body yang keren, namun juga dibekali dengan teknologi canggih mulai dari segi spesifikasi sampai dengan fitur yang ada di dalamnya. Tak heran jika smartphone ini terasa lebih canggih jika dibandingkan dengan smartphone yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

Bahkan beberapa smartphone masa kini telah mengusung spesifikasi yang luar biasa canggih. Saking canggihnya bisa mengungguli spek yang dimiliki oleh PC maupun laptop. Salah satu contohnya adalah ROG Phone besutan Asus yang diluncurkan belum lama ini. Smartphone tersebut merupakan smartphone yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming. Spesifikasi yang ada di dalamnya sangat powerfull mulai dari prosesor, RAM, hingga penyimpanan yang digunakan.

Jadi jangan kaget apabila saat ini smartphone bisa membantu kita menyelesaikan tugas-tugas berat yang dulunya hanya bisa dilakukan di perangkat komputer saja seperti gaming hingga editing video. Bicara soal edit video di smartphone, kini semakin mudah berkat adanya dukungan aplikasi-aplikasi edit video baik yang gratis maupun berbayar. Salah satu aplikasi video editing yang saat ini tengah naik daun dan digunakan oleh banyak pengguna smartphone adalah Kinemaster.


Tentunya anda sudah sering melihat video-video yang diedit menggunakan aplikasi tersebut? Video tersebut banyak diupload di Youtube maupun sosial media seperti Instagram ataupun Facebook. Biasanya video hasil editing menggunakan aplikasi Kinemaster bisa dikenal dari ciri-ciri munculnya watermark bertuliskan Kinemaster. Aplikasi video editing Kinemaster disukai karena memang fiturnya lengkap dan user interfacenya memudahkan para pengguna.

Jadi para pemula sekalipun bisa melakukan aktivitas editing video mudah menggunakan bantuan aplikasi Kinemaster. Tapi tahukah anda bahwa aplikasi Kinemaster sebenarnya tersedia dalam dua versi? Ya, ada versi gratis, dan ada pula versi berbayar yang juga kerap disebut dengan nama versi pro. Keduanya sebenarnya sama-sama digunakan untuk editing video. Namun untuk versi Pro memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan yang versi gratis.

Salah satu fitur yang paling banyak dicari orang ketika menggunakan aplikasi Kinemaster Pro adalah fitur untuk menghilangkan watermark. Kita kita menggunakan aplikasi Kinemaster biasa alias Kinemaster yang gratis, tentu hasil video yang sudah kita edit menggunakan aplikasi tersebut secara otomatis akan ditandai dengan watermark Kinemaster. Jadi tentu semua orang akan tahu bahwa kita mengeditnya menggunakan Kinemaster.

Nah, pada aplikasi Kinemaster Pro, watermark tersebut bisa dihilangkan dengan mudah. Selain itu untuk menghilangkan watermark masih ada banyak sekali fitur keren lain yang tidak dimiliki oleh aplikasi Kinemaster versi gratis. Penasaran fitur apa sajakah itu? Tak usah berbasa-basi lagi langsung saja simak baik-baik ulasan yang kami bagikan berikut ini mengenai fitur-fitur yang bisa anda temukan pada aplikasi Kinemaster Pro.

Fitur-fitur Kinemaster Pro Terbaru 2019
  1. Instant preview anytime
  2. No WaterMark
  3. Hue, brightness and saturation controls
  4. Speed control for video clips
  5. Multiple layers of video, images, stickers, text, handwriting video clips
  6. Frame-by-frame trimming, splicing and slicing
  7. Volume envelope (Precise volume control from moment to moment within a clip)
  8. Transition effects (3D transitions, wipes, fades, and more)
  9. A variety of themes, animations and visual and audio effects
  10. Supports all the video formats
  11. Automatically optimise the unsupported videos
  12. Share on YouTube, Facebook, Google+, Dropbox and more
  13. Support All versions
  14. Fade in/fade out sound (overall)
  15. Chroma Key Feature

Bagaimana, keren bukan? Lantas apakah kita harus membeli aplikasi Kinemaster Pro yang harganya relatif mahal tersebut? Buat anda yang memiliki banyak uang tentu bukan masalah. Namun bagaimana jika kita tidak punya uang, apakah tetap harus membelinya? Jawabannya tentu tidak. Pasalnya ada aplikasi Kinemaster Pro Mod yang bisa kita download secara gratis. Aplikasi tersebut memiiki fitur yang sama seperti Kinemaster Pro berbayar.

Lantas dimana kita bisa download aplikasi Kinemaster Pro Mod tersebut? Jangan panik, berikut kami bagikan link download aplikasi Kinemaster Pro Mod APK full fitur terbaru 2019 gratis. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun selama link download masih aktif. Penasaran? Tak usah berbasa-basi lagi langsung saja berikut link downloadnya untuk anda semua.

Link Download :
Kinemaster Pro Mod APK Terbaru 2019

Mantap bukan? Sebenarnya ada aplikasi Kinermaster lain yang tak kalah menarik dibandingkan dengan aplikasi Kinemaster Pro Mod seperti yang sudah kami bagikan sebelumnya. Aplikasi yang kami maksud tak lain adalah Kinemaster Diamond. Aplikasi tersebut juga memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi Kinemaster yang lainnya. Berikut ulasan mengenai fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster Diamond.

Fitur-fitur Kinemaster Diamond Terbaru 2019
  1. Blue Theme
  2. Removed Watermark
  3. Chroma Key Enabled
  4. Unlocked Premium Assets On Store
  5. Supports all Kinds of Layers
  6. Maximum Video Resolution Increased
Jika anda tidak suka menggunakan aplikasi Kinemaster Pro Mod, anda bisa coba menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond yang fungsinya tak kalah keren. Lantas di mana kita bisa mendownload aplikasi tersebut? Berikut kami bagikan link download aplikasi Kinemaster Diamond APK terbaru 2019 yang bisa anda download secara gratis. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut sepuasnya selama link download masih aktif.

Link Download :
Kinemaster Diamond APK Terbaru 2019

Bingung bagaimana cara installnya? Berikut kami bagikan tutorial lengkap bagaimana cara install aplikasi Kinemaster Pro Mod ataupun Kinemaster Diamond. Pastikan anda mengikuti semua instruksi secara benar tanpa ada satupun step yang terlewatkan. Langsung saja berikut tutorial cara install aplikasi Kinemaster Pro Mod dan aplikasi Kinemaster Diamond.
  1. Pertama-tama download terlebih dahulu Kinemaster mod apk atau kinemaster diamond nya pada link yang sudah kami sediakan. Tunggu sampai proses download selesai
  2. Setelah selesai download langsung install aplikasinya di HP yang anda gunakan
  3. Sebelum install, jangan lupa untuk merubah settingan enable Unknown Sources yang ada di menu setting >> Security >> Ceklis kotak Unknown Sources
  4. Sampai di sini aplikasi Kinemaster sudah bisa langsung digunakan untuk mengedit video
Bagaimana, sangat gampang bukan? Demikianlah tadi ulasan lengkap mengenai link download Kinemaster Pro MOD APK (No Watermark) Terbaru 2019. Semoga informasih yang kami bagikan tadi bisa bermanfaat bagi para pembaca semua, terutama pengguna Android yang ingin mencoba mengedit video menggunakan aplikasi Kinemaster tanpa watermark secara gratis. Nantikan update informasi menarik lainnya hanya di situs ini, karena kami akan mengupdate dengan info baru dan keren setiap harinya. Sampai jumpa.