Download FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6 (Unlimited Money) Terbaru 2019

Download FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6 (Unlimited Money) Terbaru 2019 - Gak kekinian banget kayaknya ya jika di android Anda tidak terdapat koleksi game. bermain game di android tidak kalah serunya dengan bermain game melalui playstation kok guys. Anda ingin memainkan game bergenre apapun di android tidak akan kekurangan deh. Anda hanya perlu menjelajahinya di google play store, maka game yang Anda cari pasti bisa Anda dapatkan. Game memang banyak sekali genrenya. Game dengan genre racing adalah salah satu game yang banyak digandrungi. Anda pecinta game racing rugi banget deh guys jika melewatkan game FR LEGENDS.

Game FR Legends merupakan game besutan Feng li yang mampu menarik perhatian para pengguna android terutama penggemar game balap. Teknik drifting bisa Anda lakukan ketika memainkan game yang satu ini di Android Anda. Mungkin masih banyak dari Anda yang tidak tahu sama sekali atau belum terlalu paham apa itu drifting. Drifting merupakan bagian dari teknik pengendara, dimana si pengendara mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi yang dibarengi dengan teknik mengatur pengereman. Dengan demikian, mobil yang dikendarai melesat dalam posisi miring dan bisa meluncur selama mungkin. Di Indonesia istilah itu lebih populer dengan sebutan ngepot. Bagi Anda yang suka dengan drifting atau tertarik untuk mencoba melakukan dan merasakan keseruannya bisa langsung Download FR LEGENDS MOD APK sekarang juga. Anda yang awa dengan mengendarai mobil atau dunia balap gak perlu khawatir tidak bisa mempraktekan drifting dalam game ini. dalam game ini juga sudah tersaji tutorial drifting yang sangat mudah untuk ditiru.


Tampilan dari grafik FR legends ini juga terbilang unik dan enak dipandang guys, karena dibikin menyerupai animasi kartun gitu. Anda bisa Download FR LEGENDS di google play store ataupun appstore secara gratis. Hanya saja Anda harus mengeluarkan kocek ketika Anda ingin membeli mobil baru dalam game. Solo run, battle, touge attack dan multiplayar adalah beberapa mode yang tersaji dalam game FR Legends. Pokoknya Anda tida perlu khawatir tidak bisa memaikan game tersebut, karena di dalamnya sudah tersedia mode practice yang berisi tutorial atau cara memainkan game racing tersebut.

Nah yang akan Kami sajikan dalam kesempatan kali ini bukan sekedar FR legends biasa, melainkan FR Legend yang sudah dimodifikasi yang biasa dikenal dengan FR Legends mod apk. Perbedaan FR Legends mod apk dengan yang originalnya terdapat dalam unlimited money. Nah Anda yang mendownload FR Mobile legends Mod Apk tida perlu mengeluarkan uang sama sekali ketika ingin memiliki mobil barap yang baru. Seru banget kan guys! Jadi jangan ragu untuk Download FR LEGENDS MOD APK sekarang juga guys. FR Legends mod apk hanya bisa didownload oleh Anda pengguna android. Anda yang ingin mendownloadnya silahkan untuk men-uninstall terlebih dahulu game FR Legends official yang Anda download dari google play store.

Informasi Game FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6
Cara Install FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6

Game bergenre mod apk ada cara-cara tertentu dalam meninstallnya. Berbeda dengan game dari play store dimana Anda bisa langsung membuka dan menggunakannya setelah proses download berhasil, karena biasanya sudah langsung teristall. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda tempuh untuk memasang game FR Legend mod apk di android Anda.
  • Anda yang belum menghapus game FR Legends original yang Anda dapatkan dari play store agar segera menghapusnya agar game tidak bentrok. Anda masih bisa kok memainkan game tersebut, namun dalam versi mod apk unlimited money yang bisa segera Anda install.
  • Silahkan download FR Legends mod apk unlimited money pada link download yang sudah kami sajikan. Tunggulah beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Jika download sudah tuntas, silahkan Anda buka file download tersebut. Secara otomatis halaman instalasi akan terbuka, dan silahkan Anda klik tombol “install”. Anda tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Selanjutnya silahkan Anda buka game tersebut di android Anda, llau lihat di pojok kiri atas akan muncul unlimited money.
Baca juga: Download Game PPSSPP ISO Naruto Shippuden 2019
Cara Bermain Game FR LEGEND
  • Sistem kendali. Dua buah sistem kendali disematkan dalam game racing yang satu ini, yaitu memakai motion control alias gyro dan memakai virtual gamepad. Uniknya game ini, yang mendapat skor bukanlah yang mencapai garis finish lebih awal, melainkan yang bisa melaukan drift dengan sempurna.
  • Motion control. Anda akan memagang androis Anda laksana sebuah setang kemudia kendaraan saat memainkan game ini. Anda bisa memutar ponsel Anda ke arah kiru ataupun kanan sebagai upaya untuk membelokan ban. Adapun untuk menekan gas, Anda cukup menyentuh bagian kanan layar ponsel Anda. Adapun bagian kiri layar smartphone Anda terdiri atas dua bagian, bagian bawah yang digunakan untuk mengerem, sementara bagian atasnya merupakan rem tangan yang bisa Anda pakai pada saat akan memulai aksi drifting.
  • Virtual gamepad. Pengendalian dengan memanfaatkan virtual gamepad akan berbeda dengan pengendalian pada saat memakai motion control. Anda akan disajikan panah kanan dan kiri yang tertera di sebelah kiri bawah layar yang bisa Anda pakai untuk membelokan kendaraan. Adapun di bagian kanan bawah layar Anda bisa menemukan tombol rem dan tombol gas. Tombol rem tangan bisa Anda temukan di atas tombol gas yang fungsinya sama-sama untuk memulai aksi drifting. Anda bisa memakai pengendali yang mana saja, hanya saja untuk keakuratan belok lebih bagus menggunakan motion control.
  • Latihan drifting. Anda dalam suatu track akan diminta untuk memperagakan aksi drift yang spesifik. Dari aksi tersebutlah penilaian diambil. Tersaji beberapa track yang di dalam track tersebut pemain diminta untuk melakukan hal yang spesifik terkait dengan kendaraannya, entah itu tancap gas, drift, atau melakukan aksi memutar. Apabila Anda gagal melakukan hal yang diminta, maka otomatis skor Anda 0 untuk hal tersebut. Setelah Anda berhasil menyelesaikan tranck, Anda akan diganjar dengan sejumlah koin sesuai dengan jumlah yang Anda dapatkan. Nah jika Anda mengalami kecelakaan pada saat mengendarai mobil balap Anda, maka harus mengulangi permainan dari pertama.
  • Bertanding Battle melawan Al. Apabila Anda sudah siap balapan, Anda bisa gunakan battle mode untuk mulai balapan dengan Al. Anda akan balapan kejar-kejaran. jika Anda berperan sebagai pihak yang dikejar, Anda harus memperagakan drifting sesuai dengan yang sudah dipelajari pada mode solo. Adapun jika Anda didapuk sebagai pengejar, Anda harus terus berusaha mengintil mobil lawan jangan sampai ketinggalan jauh. Kedua ronde itu akan mendapatkan penilaian, dan siapapun yang nilainya paling tinggi dialah pemenangnya.
Fitur-fitur Unik Game FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6

Yang menarik dari FR legends tidak hanya drifting ternyata guys, Anda selaku pemain juga harus merawat mobil yang dinaiki secara berkala. Setiap Anda mengalami kecelakaan di track, kerusakan pada mobil Anda pun pasti Anda jumpai, misalnya bumper mobil yang lepas, roda yang semakin jelek, dan lain sebagainya.
  • Kustomisasi kendaraan. Kendaraan balap yang Anda kendalikan ternyata bisa dikustomusasi lho guys biar tambah kece. Anda bisa mengganti warnanya, upgrade engine, upgrade turbo kit, nyetel posisi roda, mengubah interior kendaraan, menukar spoiler, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membeli mobil balapan baru jika Anda mendapat slot tambahan di garasi Anda.
  • Enam buah medan permainan. Anda akan disajikan dengan 6 buah track sebagai panggung untuk melancarkan aksi drift, hanya saju 3 track masih terkunci. Anda harus mengumpulkan sejumlah poin terlebih dahulu dan kemudian membelinya untuk membuka track tersebut satu per satu. Tiga track pertama memang terbilang monoton sih guys, karena lokasinya di drift park. Namun percaya deh 3 track berikutnya yang masih terkunci itu sangat menawan menyerupai lokasi sekolah dan sirkuit yang sebenarnya.
  • Sudut pandang kamera yang variatif. Kelebihan dari game ini adalah tersajinya fitur yang bisa melihat permainan dari berbagai macam sudut. Pemain bisa memilih bermain dilihat dari belakang, dari bumper camera, bahkan bisa first person dari dalam mobil selain itu bisa dilmainkan dengan view dari atas juga secara dua dimensi.
  • Free to play. Kecenya lagi nih guys, game ini tidak harus dimainkan secara online, Anda bisa memainkannya tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Selain itu, tidak ada sistem stamina sehingga Anda bisa memainkannya kapan saja di ponsel Anda. Kece parah game racing yang satu ini ya guys!
Baca Juga: 20 Game Strategi Offline Android Terbaik Bikin Lupa Waktu
Itulah sekelumit informasi mengenai FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6 (Unlimited Money) tang bisa Kami sajikan. Dengan versi mod apk kini Anda bisa memenuhi garasi mobil Anda dengan mobil balap jenis apapun yang Anda sukai yang dikeluarkan oleh developer tanpa harus mengeluarkan dolar sepeserpun. Namun ingat jika Anda belum menceklis “sumber tidak dikenal” di pengaturan android Anda, Anda harus segera mensettingnya agar aplikasi mod apk tersebut berhasil terinstall. Caranya klik menu pengaturan ponsel, lalu klik keamanan ponsel dan bubuhkan tanda centang “pada sumber gak dikenal” yang mengartikan bahwa Anda menyetujui memasang aplikasi yang didapatkan di luar google play store. Selamat mencoba ya guys! Indahnya memiliki beragam mobil balap dengan gratis ya guys walaupun dalam dunia game.