Download Dragon Mania MOD APK v4.0.0 Terbaru 2019

Download Dragon Mania MOD APK v4.0.0 Terbaru 2019 – Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertumbuhan pengguna smartphone dunia semakin hari semakin meningkat pesat. Hampir semua orang kini menggunakan smartphone, baik Android, iOS, Windows, maupun platform lainnya. Wajar memang mengingat kehadiran smartphone sangat bermanfaat tak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga pendukung aktivitas penting lainnya.

Dengan smartphone kita bisa mendengarkan musik, browsing, menonton film, membaca ebook, memotret objek, hingga bermain game. Bicara soal game di smartphone, perkembangannya juga bisa dikatakan sangat pesat, apalagi jika dibandingkan dengan game-game di konsol. Pilihan game-game yang bisa dimainkan di smartphone juga semakin banyak. Mulai dari game online sampai dengan game offline. Untuk genrenya sendiri juga bisa dipilih sesuai dengan selera pemain.

Salah satu genre gama yang disukai oleh pengguna smartphone terutama Android adalah game RPG. Bagi anda yang belum tahu, RPG adalah singkatan dari role playing game. Genre game ini sangat populer karena selain mudah dimainkan juga adiktif. Buat anda para pengguna Android bisa menemukan ribuan bahkan jutaan game RPG keren di Play Store. Namun diantara sekian banyak game RPG Android, ada satu game yang kami rekomendasikan.


Game yang dimaksud tak lain adalah Dragon Mania. Ya, Dragon Mania adalah salah satu game RPG yang sangat keren. Sebenarnya Dragon Mania merupakan game Facebook yang dulu sangat fenomenal. Pemainnya sangat banyak dari seluruh penjuru dunia. Berkat kepopulerannya tersebutlah kini game tersebut hadir untuk platform Android dan juga iOS. Jika anda adalah pengguna Android, bisa langsung download gamenya secara gratis di Play Store.

Namun beberapa player tidak puas dengan hal tersebut. Ada beberapa player yang menginginkan hal lebih saat bermain game Dragon Mania. Misal mendapatkan uang dan juga kristal secara unlimited agar permain jadi lebih mudah. Sebenarnya dalam game Dragon Mania ini pemain akan memerankan seekor naga yang memiliki skill khusus. Pemain harus membentuk guild dan bekerjasama dengan pemain lain yang juga memerankan naga yang berbeda.

Dalam game ini terdapat sistem gold dan cristal untuk membeli item dan upgrade skill. Jadi jika kita memiliki gold dan juga cristal dalam jumlah yang tak terbatas, tentu karakter naga yang kita miliki akan menjadi sangat kuat. Hal tersebut tentu membuat pertandingan jadi lebih mudah. Bahkan mengalahkan musuh yang kuat sekalipun menjadi bukan perkara yang sulit. Kembali ke pertanyaan, bisakah kita mendapatkan gold dan crital unlimited di game Dragon Mania?

Jawabannya adalah bisa, yakni dengan cara beli menggunakan uang nyata. Lantas bagaimana jika kita tidak memiliki uang? Jangan kawatir, karena kami memiliki trik khusus agar bisa mendapatkan unlimited gold dan cristal di game Dragon Mania. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan Dragon Mania MOD kita bisa melakukannya. Lantas dimana kita bisa mendownloadnya? Tenang saja, berikut kami bagikan linknya untuk anda semua.

Informasi Game Dragon Mania MOD APK Terbaru 2019
  • Nama Game : Dragon Mania Legends
  • Pengembang Game : Gameloft
  • Genre Game : Simulasi RPG
  • Pemasangan Game : 10.000.000 – 50.000.000
  • Support : Android 4.0 atau yang lebih baru
Download Game Dragon Mania MOD APK Terbaru 2019

Versi Baru
Versi Sebelumnya
Nah, itulah tadi informasi lengkap mengenai game Dragon Mania Legends beserta link downloadnya. Anda bisa mendownloadnya melalui link tadi secara gratis tanpa harus membayar. Dalam link download tadi tersedia game Dragon Mania Legends versi terdahulu dan versi baru untuk tahun 2019. Jadi silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan. Karena masing-masing versi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga : Download PUBG Mobile Lite MOD APK+Data

Untuk Dragon Mania Legends versi baru memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan di versi sebelumnya. Selain itu Dragon Mania MOD APK v4.0.0 terbaru 2019 juga telah dilengkapi dengan fitur agar pengguna bisa mendapatkan unlimited gold dan cristal. Jadi pengguna bisa mengatur seberapa banyak gold dan cristal yang ingin dimiliki sesuka hati. Dengan begitu permainan akan jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Sudah banyak yang mencoba Dragon Mania MOD APK v4.0.0 ini dan membuktikannya. Mereka mengaku lebih mudah mengalahkan lawan dan membangun kota besar. Anda juga bisa meningkatkan skill naga ke level maksimal agar lebih kuat dan bisa mengalahkan naga-naga yang lain dengan mudah. Membeli skin naga dengan harga yang mahal tentu juga bukan menjadi perkara sulit jika anda menggunakan Dragon Mania MOD APK v4.0.0 ini.

Namun anda juga harus jaga-jaga jikalau akun anda dibanned karena trik menggunakan Dragon Mania MOD APK v4.0.0 ini bisa dibilang ilegal. Gameloft sebagai developer tentu akan terus melakukan pembaharuan untuk menjaga semua pemain-pemainnya agar mendapatkan pengalaman terbaik saat memainkan game ini. Bagaimana jika kita masih bingung dengan cara menggunakan Dragon Mania MOD APK v4.0.0 ini? Tak usah kawatir, berikut tutorial cara instalasinya.

Cara Install Dragon Mania MOD APK v4.0.0 Terbaru 2019
  1. Pertama-tama silahkan download gamenya melalui link yang sudah kami bagikan sebelumnya
  2. Setelah selesai download, langsung install di smartphone yang anda gunakan. Proses instalasi sama seperti install game yang lainnya
  3. Jika sudah, selesai akan muncul ikon game Dragon Mania di daftar aplikasi anda. Buka game tersebut dan siap untuk dimainkan
Sangat mudah bukan? Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah ada pengaturan khusus saat menggunakan Dragon Mania MOD APK v4.0.0 untuk mendapatkan unlimited gold dan juga cristal? Sebenarnya ada sedikit pengaturan yang harus anda lakukan agar langsung bisa menikmati unlimited gold dan juga cristal saat bermain game Dragon Mania. Untuk itu silahkan simak step by stepnya berikut ini.

Cara Dapat Unlimited Gold dan Cristal Dragon Mania MOD APK v4.0.0
  1. Pertama-tama silahkan buka atau jalankan game Dragon Mania MOD APK v4.0.0
  2. Setelah tap menu Gold atau Cristal
  3. Jika sudah, tap tombol edit
  4. Masukkan jumlah Gold atau Cristal yang anda inginkan
  5. Terakhir Save
  6. Sampai di sini anda sudah bisa menikmati unlimited gold dan cristal
  7. Anda juga bisa langsung menggunakannya untuk beli item atau skin
Sangat keren bukan? Oke, demikanlah informasi lengkap mengenai link Download Dragon Mania MOD APK v4.0.0 Terbaru 2019 lengkap beserta bagaimana cara menggunakannya. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi semua, terutama para player Dragon Mania yang ingin mendapatkan gold dan juga cristal tak terbatas untuk memangkan semua pertandingan dengan mudah. Share jikalau memang info yang kami bagikan ini dirasa bermanfaat bagi orang banyak.