Kumpulan Game Offline Android Petualangan 3D Terbaru Resolusi HD Terbaik

Kumpulan Game Offline Android Petualangan 3D Terbaru Resolusi HD Terbaik – Perkembangan game di perangkat mobile terutama smartphone semakin hari semakin keren saja. Terbukti di awal tahun 2019 ini muncul banyak sekali game-game baru dengan kualitas yang fantastis. Tidak hanya soal genre dan cara bermainnya saja, kualitas teknologi dan grafis yang digunakan juga semakin mantap. Bahkan beberapa game memiliki kualitas grafis yang memukau setara dengan konsol sekelas PlayStation 4. Bisa dibayangkan betapa menakjubkannya.

Perkembangan game tersebut tak lepas dari dukungan hardware smartphone yang semakin hari juga semakin canggih. Dewasa ini banyak bermunculan smartphone-smartphone yang dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Tak hanya prosesornya yang keren, namun RAM dan juga pengolah grafisnya juga sangat oke. Kombinasi hardware yang semakin canggih tersebut terbukti mampu melahap game-game yang berat sekalipun tanpa ada masalah.

Tentunya anda semua sudah tahu bahwa beberapa brand smartphone kini mulai konsen ke dunia game. Mereka meluncurkan smartphone yang memang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya. Sebut saja Asus dengan ROG Phone nya, dan Xiaomi dengan Black Shark nya. Hadirnya dua smartphone tersebut merupakan contoh betapa pesatnya perkembangan dunia gaming mobile.


Ditambahlah lagi koneksi internet yang semakin hari semakin baik membuat perkembangan game terutama e-sport lebih mendapatkan posisi yang bagus di masyarakat. Beberapa kegiatan besar seperti Asian Games mulai melirik e-sport untuk dijadikan salah satu cabang permainan yang dilombakan. Bicara soal game di HP atau smartphone, disamping game e-sport yang dimainkan secara online, ada beberapa genre lain yang sangat populer dan bisa dimainkan secara offline.

Salah satunya adalah game dengan genre arcade atau petualangan. Game-game tersebut banyak dicari karena selain menarik juga bisa dijadikan alternatif permainan saat kita tidak memiliki koneksi internet. Game-game petualangan offline terutama di Android kini punya kualitas jempolan, baik dari segi cerita maupun grafisnya. Banyak game-game petualangan hadir dengan grafis 3D dan sudah beresolusi HD. Tentunya hal tersebut akan sangat memanjakan mata saat dimainkan. Nah, jika anda masih bingung mencari game-game petualangan offline di Android mana yang paling bagus, berikut kami berikan referensinya.

Kumpulan Game Offline Android Petualangan HD Terbaik
  1. Assassin’s Creed Pirates 
Game Android petualangan pertama yang punya tambilan grafis 3D keren dan HD ialah Assassin’s Creed Pirates . Game besutan Ubisoft ini memang sangat terkenal di seluruh platform mulai dari PC, mobile, hingga konsol game seperti PlayStation. Hampir sama seperti seri Assassin’s Creed yang lain, Assassin’s Creed Pirates ini selain punya grafis keren juga punya alur cerita yang sangat oke. Anda harus menyelesaikan berbagai macam misi sebagai seorang assassin. Sebagian besar jalan cerita pada game yang satu ini berlatar belakang di sebuah kapal dan pulau. Jika anda tertarik bisa langsung download melalui link yang ada di bawah ini.

  1. Wild Blood
Selanjutnya ada game petualangan yang juga sangat keren bernama Wild Blood. Game yang satu ini punya tampilan grafis HD yang sangat keren seperti halnya konsol PlayStation. Game Wild Blood ini berlatar belakang sebuah legenda kuno raja Arthur. Dalam game ini pemain diberikan berbagai macam misi menarik. Selain itu pemain juga dituntut untuk mengalahkan semua musuh yang ada dengan menggunakan karakter ksatria yang sudah disediakan. Dan yang paling penting anda bisa memainkan game Wild Blood ini secara offline tanpa koneksi internet. Jika anda tertarik dengan gamenya, bisa langsung download melalui link di bawah ini.

  1. Ravensword: Shadowlands
Bagi anda yang suka dengan game petualangan sekaligus game RPG, maka anda wajib memainkan game Ravensword: Shadowlands. Ya, Ravensword: Shadowlands merupakan game Android keren dengan tampilan grafis 3D yang memukau. Game ini memadukan unsur arcade dan juga RPG sehingga sangat menarik untuk dimainkan, serta tidak membosankan. Selain itu game Ravensword: Shadowlands hanya membutuhkan koneksi internet di awal saja. Selebihnya anda bisa memainkan game yang sangat keren ini secara offline alias tanpa koneksi internet. Jika anda tertarik untuk memainkan game Ravensword: Shadowlands, bisa langsung download melalui link yang ada di bawah ini.

  1. Real Racing 3
Selain itu ada game Android keren yang sangat terkenal bernama Real Racing 3. Buat anda yang sudah lama menggunakan perangkat Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan game besutan EA Sport ini. Ya, sebenarnya Real Racing 3 adalah game balap, namun di dalamnya terdapat misi dan petualangan seru yang menarik untuk diselesaikan. Soal kualitas grafis tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Real Racing 3 punya tampilan 3D dengan grafis HD yang sangat memukau. Jika anda tertarik dengan game balap arcade yang punya grafis bagus, maka Real Racing 3 ini wajib untuk anda coba. Silahkan download game keren ini melalui link yang kami sediakan di bawah.

  1. Implosion: Never Lose Hope
Suka dengan game petualangan bertema tembak-tembakan? Maka Implosion: Never Lose Hope adalah jawabannya. Ya, Implosion: Never Lose Hope merupakan salah satu game Android terkeren yang ada untuk saat ini. Game petualangan yang satu ini punya tampilan grafis yang sangat fantastis. Selain itu tema dan alur cerita dari game Implosion: Never Lose Hope juga sangat bagus sehingga tidak pernah membosankan untuk terus dimainkan. Latar belakang dari game Implosion: Never Lose Hope ini adalah masa depan di mana semua sudah serba canggih. Jika anda penasaran dengan game Implosion: Never Lose Hope, bisa langsung download melalui link di bawah ini.


Baca juga : Download Game Sepak Bola FIFA Mod 2019
  1. Modern Combat 5: Blackout
Buat anda yang hobi bermain game FPS seperti Call of Duty mungkin akan sangat suka dengan game Android bernama Modern Combat 5: Blackout. Ya, game tersebut merupakan game petualangan semi FPS yang bisa dibilang sangat keren. Tidak hanya keren dalam hal teknologi, alur permainannya juga sangat mengesankan. Dalam game Modern Combat 5: Blackout akan akan ditugaskan untuk menyelesaikan berbagai macam misi di medan perang. Game Modern Combat 5: Blackout juga termasuk salah satu game Android dengan grafis terbaik saat ini. Dan yang lebih penting anda bisa memainkan game ini secara offline. Jika anda tertarik untuk mencoba game Modern Combat 5: Blackout bisa download melalui link berikut.

  1. Hyperburner
Pada umumnya game petualangan memiliki karakter manusia, namun tidak untuk game Hyperburner. Ya, Hyperburner adalah salah satu game petualangan yang populer saat ini. Dalam game Hyperburner, anda akan menjalankan karakter pesawat luar angkasa yang harus mengarungi berbagai jenis medan dan mengalahkan semua lawan yang ada. Game Hyperburner punya grafis 3D yang jempolan. Misi dalam game Hyperburner juga sangat beragam sehingga tidak membosankan. Daripada penasaran silahkan dicoba sendiri. Link downloadnya ada di bawah ini.

  1. Suicide Squad: Special Ops
Bagi anda yang suka dengan DC Film terutama Sucide Squad, maka anda wajib memainkan game Suicide Squad: Special Ops. Ya, Suicide Squad: Special Ops merupakan game petualangan Android yang keren dan adiktif. Game yang satu ini memiliki tampilan grafis yang sangat keren dan HD sama seperti halnya di konsol game seperti PlayStation. Alur cerita dalam game Suicide Squad: Special Ops ini juga sangat seru layaknya di film. Dan yang paling penting anda bisa memainkan game Suicide Squad: Special Ops ini secara offline. Jika anda tertarik dan ingin memainkan game yang satu ini bisa langsung download melalui link berikut.

  1. The Walking Dead: Michonne
Jika anda suka dengan game petualangan yang seru dan mendebarkan, silahkan coba untuk memainkan game The Walking Dead: Michonne. Dulu game The Walking Dead hanya tersedia dalam versi PC dan konsol saja. Namun untuk saat ini anda bisa memainkannya di perangkat mobile berbasis Android. Game The Walking Dead: Michonne punya tampilan 3D yang sangat keren. Alur permainan dari game yang satu ini juga sangat seru dan menegangkan. Ada banyak sekali misi yang harus anda selesaikan agar bisa memenangkan game The Walking Dead: Michonne. Game The Walking Dead: Michonne ini bisa dimainkan secara offline. Bagi anda yang tertarik bisa langsung download melalui link di bawah ini.

  1. Galaxy on Fire 2
Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang memuja tampilan grafis di game, maka anda wajib mencoba memainkan game Galaxy on Fire 2. Ya, Galaxy on Fire 2 adalah salah satu game Android yang punya tampilan grafis luar biasa keren. Game ini berlatar belakang di luar angkasa. Tampilan grafis 3D + HD nya akan memanjakan mata setiap para pemainnya. Jika anda ingin mencoba memainkan game Galaxy on Fire 2, bisa langsung download melalui link yang ada di bawah ini.


Oke, itulah tadi ulasan lengkap mengenai kumpulan Game Offline Android Petualangan 3D Terbaru Resolusi HD Terbaik. Semoga informasi yang kami bagikan tadi bisa bermanfaat bagi anda para pembaca semuanya, terutama yang memerlukan referensi game Android keren terbaik yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Sampai jumpa dan jangan lupa share info ini kepada teman-teman anda melalui sosial media.