Frekuensi Kompas TV Terbaru 2019 MPEG2 dan MPEG4 HD

Frekuensi Kompas TV Terbaru 2019 MPEG2 dan MPEG4 HD - Kecanggihan teknologi masa kini memang tidak bisa dinafikan lagi. channel televisi yang berpindah menggunakan frekuensi satelit dari yang sebelumnya menggunakan frekuensi analog adalah salah satu bentuk dari kecanggihan teknologi. Kompas TV adalah salah satu channel tv dari banyaknya channel tv yang mengudara di Indonesia. Memang channel tv yang satu ini masih terbilang sangat baru, namun masalah kualitas tayangan gak perlu diragukan lagi. Kompas tv didesain khusus untuk menayangkan berbagai berita live yang diambil dari sumber yang sangat terpercaya dan berusaha untuk tidak memihak pemerintah ataupun kubu oposisi. Selain itu, kompas tv juga menanyangkan beberapa acara edukatif dan acara olahraga sejagat raya yakni sepak bola. Selain itu, komedi yang lebih dikenal untuk kalangan akademika yang diberinama stand up comedy juga ditayangkan di kompas tv. Keren deh berbagai tayangan yang disajikan di kompas tv ini.

Sekilas mengenai kompas tv, ia hadir sebagai pengganti channel televisi yang pernah mengudara dan dimiliki oleh Kompas Media, yaitu tv7. Namun saham TV7 telah berpindah tangan ke pihak Trans Corp pada tahun 2006 dan berubah nama menjadi trans7. Lima tahun setelah kehilangan tv7, Kompas Media kembali mendirikan sebuah televisi yang diberinama Kompas TV yang resmi diluncurkan pada 9 September 2011. Siaran percoban dilakukam di 9 kota di Indonesia dengan menggandeng beberapa tv lokal yang meliputi KTV Jakarta, STV Bandung, TVB Semarang, BCTV Surabaya, ATV Batu, MOSTV Palembang, Khatulistiwa TV Pontianak, Makassar TV, dan DewataTV Bali. Berbagai program hiburan dalam siaran uji coba tersebut disiarkan oleh Kompas TV seperti Explore Indonesia, Teroka, Hidden Paradise, Ekspedisi Cincin Api dan lain sebagainya. Kini Frekuensi Kompas TV Terbaru banyak dicari pemirsa yang haus akan informasi yang independen dan tida memihak.



Akhir tahun 2011 terjadi perubahan pada lpgo kompas TV dengan menghilangkan kata TV. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena Komisi Penyiaran Indonesia yang menganggap kompas TV belum memiliki izin penyiaran. Kompas TV menanggapi hal tersebut dengan dalih hanya hadir sebagai penyedia konten. Tahun 2014 kata TV kembali disematkan di belakang kata Kompas yang disusul dengan perubahan nama beberapa chanel tv lokal yang berada di bawah naungan Kompas TV menjadi Kompas TV dengan ditambah nama derah karena izin penyiaran yang sudah mereka kantongi . Juni 2015 sebagai bentuk komitmennya terhadap penyiaran pemberitaan, Kompas tv launching studio baru. Kompas TV bertekad untuk menjadi media informasi yang terarah, tegas, tidak memihak serta menumbuhkan harapan sesuai dengan slogan yang diusung oleh Berita Kompas. Kekonsistenan Kompas Tv terus terlihat dengan semakin sedikitnya tayangan hiburan pada tahun 2016 ditayangkan.

Tayangan berita dan inspirasi mendominasi dalam channel tersebut sebagai pembuktian bahwa Kompas TV hadir sebagai chanel alternatif yang akan menyuguhkan berbagai berita dan inspirasi. Tidak tanggung-tanggung, mantan Ketua Redaksi Liputan 6 sctv BERNAMA Rosiana Silalahi pun diangkat menjadi PEMIMPIN Redaksi Kompas TV. Tepat pada 28 Januari 2016, Kompas TV benar0benar mengukuhkan dirinya sebagai saluran berita. Kompas tv yang pada mulanya mengangkat slogan Saluran Inspirasi Bangsa berganti menjadi Independen dan Terpercaya yang menunjukan bahwa Kompas TV benar-benar sudah memilih untuk fokus pada pemberitaan dan menghadirkan berita yang sesungguhnya pada pemirsa tanpa membela pemilik modal ataupun penguasa.

Baca Juga: Frekuensi RCTI Terbaru 2019 mpeg2 di Satelit Palapa D

Berita memang menjadi sajian utama, namun tidak melupakan untuk menayangkan berbagai event yang berhubungan nasionalisme dan patriotisme. Tahun 2017 Kompas TV mengatasnamakan dirinya sebagai rumah badminton dengan menayangkan beberapa even penting perhelatan Badminton di dunia, dimana delegasi asal Indonesia tak jarang membuat harum karena keberhasilannya menjadi kampiun di ajang internasional tersebut. Langkah yang diambil Kompas TV di saat chanel televisi lain acuh tak acuh dengan olahraga tersebut, Kompas TV mengambil langkah untuk menayangkan, dan hal ini tidak bisa dipungkiri membuat para pecinta badminton tanah air sangat gembira. Stasiun kompas TV pun menjadi buruan. Namun tahun 2019 Kompas TV mundur teratur untuk menayangkan berbagai perhelatan badminten karena pembelian hak siar yang naik menjadi dua kali lipat. Saya kira hal itu bukanlah bentuk ketidakkonsistenan dari Kompas TV, melainkan bentuk kebijakan yang harus dia ambil agar Kompas Tv tetap hidup. Hanya beberapa daerah saja yang bisa menangkah chanel Kompas TV tanpa parabola. Untuk Anda yang menggunakan receiver parabola bisa langsung mencari chabbel Kompas tv dengan memasukan kode bisskey Kompas TV.

Anda yang merasa mendapatkan banyak manfaat dari menonton kompas tv tentu saja akan merasa patah hati ketika channel tersebut menghilang dari layar kaca Anda. Nah untuk mengembalikannya Anda bisa memasukan kode frekuensi dan simbolrate terkini dari kompas tv. Anda bisa melaukan setting pada receiver moeg2 dab mpeg 4 yang ada di bean atau pancaran sinyal yang didapatkan dari satelit palapa D. Anda bisa lakukan setting secara otomatis ataupun manual memakai antena parabola dengan merk matrix, tanaka, technosat. Ini dia Frekuensi Kompas TV Terbaru.



Frekuensi Kompas TV Terbaru 2019 MPEG2 dan MPEG4 HD

Bagi Anda yang ingin memprogram ulang parabola Anda dan mendapatkan gambar kompas TV yang super jernih, informasi mengenai Frekuensi Kompas TV sangatlah bermanfaat. Sebagaimana kita ketahui bahwa ada 2 cara program parabola, yakni secara otomatis dan manual. Bagi Anda yang ingin mengambil cara yang manual untuk mendapatkan gambar dan suara jernis di channel kompas tv bisa langsung memasukan kode frekuensi kompas tv terbaru nerikut ini.

Frekuensi Kompas TV Terbaru MPEG2
  • Frekuensi kompas tv: 4055
  • Kode simbol rate: 2900
  • Polaritas: V
  • Audio PID: 4113
  • Video PID: 513
  • PCR PID: 411
Frekuensi Kompas TV Terbaru MPEG4 HD
  • Frekuensi kompas tv: 4055
  • Kode simbol rate: 2900
  • Polaritas: V
  • Audio PID: 4113
  • Video PID: 513
  • PCR PID: 411
Baca juga: Frekuensi Indosiar Terbaru 2019 di Satelit Palapa D
Itulah sekelumit informasi mengenai Frekuensi Kompas TV Terbaru yang bisa disajikan dalam kesempatan kali ini. Jika Anda pengguna tv berbayar, kompas tv bisa Anda temukan di transponder 3601 v 31000. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi Anda sekalian! Kompas TV Independen dan Terpercaya.