Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019

Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019 - Akhir-akhir ini penduduk sosial media tengah diramaikan oleh sebuah aplikasi pembuat karakter 3D unik bernama Zepeto. Diawali dari banyaknya postingan foto unik dengan wajah kartun 3D. Bisa dibuat suka-suka dengan foto selfie sendiri atau pun dengan teman.

Terhitung sejak hadir di OS Android dan iOS, aplikasi yang dikembangkan oleh Snow Corporation ini langsung melesat menjadi trending di Play Store maupun Apple App Store. Kok bisa ya aplikasi baru yang baru rilis bisa langsung trending? Seperti apa sih Zepeto ini? Simak penjelasannya dan tersedia pula link downloadnya. Terus baca ya.

Untuk bisa mendaftar ke Zepeto, seperti pada umumnya kita harus memiliki akun email tentunya. Bisa juga registrasi via login facebook. Sesudah akun berhasil dibuat, saatnya eksplor diri kalian dengan kreasi karakter 3D yang unik. Nantinya akan ada 4 fitur pada menu yaitu Play, Discover, Profile dan Message.



Fungsi aplikasi Zepeto selain mengedit gambar juga bisa membuat avatar dan sebagai sosial media karena bisa saling terhubung antar sesama pengguna Zepeto. Jika dibilang mirip-mirip seperti instagram, facebook atau tantan ya memang sih untuk sebagian fungsi mirip-mirip. Tapi sudah tentu untuk sosial media tak akan sehebat Facebook dan Instagram ya.

Aplikasi Zepeto dapat anda download langsung via playstore namun disana tidak ada panduan cara menggunakan aplikasi ini. Untuk itulah artikel ini dibuat sekaligus kita menyediakan versi pro yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga disediakanlah link Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019.

Setelah mendaftar dan akun dibuat, pertama-tama kamu akan dimintai membuat avatar sendiri dari capture wajah anda sendiri. Tapi tak usah khawatir karena lewat Aplikasi Zepeto Pro ini anda akan dapat membuat sketsa wajah dari hasil foto selfie yang sudah anda simpan. Jika fotonya pas nantinya hasilnya bakalan mirip dengan wajah anda.

Setelah anda foto selfie lagi saatnya anda sesuaikan lagi untuk style lain seperti baju, rambut dan sebagainya. Pada fitur Play anda dapat melakukan selfie, foto atau juga membuat video dengan kawan menggunakan karakter 3D. Fitur ini memungkinkan penggunanya merasakan banyak tempat yang bisa di jadikan background untuk foto. Tapi selain yang ada di Zepeto, kita juga dapat berkreasi dengan bikin background atau layar belakang sendiri.

Tak hanya membuat karakter 3D atau avatar wajah sendiri saja, Zepeto juga memungkinkan anda melihat profil-profil atau avatar teman pengguna yang lain. Kita akan jelaskan bagaimana panduan cara menggunakan Zepeto ini. Hadir emot lucu atau animasi bergerak yang bakal menambah ciamik avatarmu. Emot yang lebih banyak anda harus membeli pakai Gold. Terus cara mendapatkan Gold gimana? Terus baca.

Pada halaman muka Zepeto, disana akan muncul misi harian apabila anda mampu menyelesaikan kemudian mendapatkan tambahan Gold. Nah Gold inilah yang dapat anda pakai untuk membeli item-item pelengkap yang bisa digunakan untuk memperindah avatar atau karakter 3D anda.

Buat kamu yang sudah main aplikasi Zepeto ini pasti dong sudah merasakan bagaimana keseruannya. Terutama bagi yang eksis di sosial media dan mengupload foto-foto editan unik dengan beragam style dan gaya. Ini sangat cocok buat kamu yang ingin eksis dan merasakan keren dan iniknya aplikasi ini.

Ditambah lagi aplikasi Zepeto yang kita sediakan adalah versi yang paling baru dan tentunya premium sehingga fitur-fitur seperti item-tem dapat kita gunakan secara gretong alias gratis. Di Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019 ini tersedia juga bug money alias koin gratis. Sehingga apabila anda unduh aplikasi zepeto ini, anda bakal memperoleh banyak uang bahkan sampai unlimited. Bagaimana anda penasaran bukan? Berikut Aplikasi Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019.

Baca juga : Download Aplikasi Bokeh Video Full Terbaru Kekinian 2019

Download Zepeto Pro Mod APK
  • Nama : Zepeto Pro Mod Apk
  • Versi : 2.2.4
  • Size : 55MB
  • Nama Pengembang : SNOW Corporation
  • Update Aplikasi : 14 Nopember 2018

Fitur Zepeto Pro Mod Apk Terbaru
  • Direcy Message (DM), Seperti layaknya pada DM di Instagram, di Zepeto juga dapat mengirim pesan kepada sesama pengguna aplikasi Zepeto lain.
  • Terdapat juga fitur pencarian yang memungkinkan anda mencari teman.
  • Pada aplikasi Zepeto Pro Mod APK ini anda juga bisa memilih tampilan sesukamu tanpa perlu membeli.
  • Dapat juga melihat profil pengguna Zepeto lain serta mengikuti atau Follow teman jika anda menyukai timelinenya.
  • Dapatkan juga bonus yang banyak lagi dengan mengikuti tugas harian yang Zepeto sediakan. Anda tinggal ikuti aja dan miliki bonusnya.
Selain fitur-fitur diatas, terdapat banyak sekali fitur yang ada pada versi Pro ini. Salah satunya adalah fitur yang mirip aplikasi yang juga sedang naik daun yaitu Tik Tok untuk membuat video unik. Tinggal anda padukan dengan pilihan emoticon Zepeto dan menggabungkannya dengan video anda serta musik yang ada pada aplikasi Tik Tok.

Nah bagaimana sampai disini sudah paham bukan apa dan bagaimana aplikasi Zepeto ini. Nantikan tutorial selanjutnya yaitu Panduan Cara Menggunakan Aplikasi Zepeto Pro untuk mendapatkan karakter 3D avatar terbaik dan mencoba fitur-fitur keren lainnya.

Baca juga : 10 Aplikasi Stop Motion Edit Video Terbaik di Android dan iOS 2019

Sampai disini saja pembahasan mengenai Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019. Semoga ulasan kami bisa bermanfaat. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa melihat artikel menarik lainnya di situs Paketinternetmu.com ya.