Download GB WhatsApp Delta MOD APK Terbaru 2019

Download GB WhatsApp Delta MOD APK Terbaru 2019 - Ponsel sudah pasti menjadi salah satu kebutuhan bagi kita semua.  Terlebih di era digital seperti saat ini, yang mana memang memaksa kita untuk memiliki ponsel.  Sejatinya ponsel yang di permulaan menjadi salah satu media untuk berkomunikasi, lambat laun bertransformasi multi fungsi yang dapat melakukan segala cara.  Ponsel memang sangat menjamur di awal milenium sekitar tahun 2000an, kemudian secara pelan tanpa pasti ponsel mengalami perubahan baik itu perubahan bentuk maupun perubahan sistem yang membuat kita betah berlama-lama dalam menikmati indahnya telepon genggam ini. Sejarah menyebutkan bahwa telepon genggam pertama kali di luncurkan dalam bentuk yang cukup tebal dan kurang praktis.  Tidak heran jika berbagai perusahaan telepon genggam mulai putar otak serta berinovasi menghadirkan ponsel yang bisa digunakan kapan saja dimana saja.


Adanya aplikasi-aplikasi yang bisa dipasang pada smart phone atau ponsel pintar sendiri tentu menjadi sesuatu hal yang sangat menyenangkan.  Tentu saja aplikasi ini bisa anda gunakan sebagai sarana untuk komunikasi yang lebih cepat serta ekonomis.  Mengapa demikian, sebagai contoh nyata kalau dahulu saat kita akan mengirimkan pesan singkat atau sms, kita akan menggunakan pengirim pesan konvensional yang menggunakan pulsa sebagai biaya pengiriman.  Biayanya sendiri bervariasi mulai dari Rp. 99 sampai dengan Rp. 1.000, nilai ini dirasa cukup mahal dan boros terlebih bagi anda yang hobi untuk berkirim pesan dengan berbagai keperluan.  Namun saat ini pengiriman pesan bisa dilakukan secara gratis tentu saja dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang bisa anda dapatkan di google play. Gratis dalam artian tanpa menggunakan pulsa dan mengandalkan kuota atau paket data.  Dan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk komunikasi adalah whatsapp. 


Download GB WhatsApp Delta MOD APK

Whatsapp pertama kali diperkenalkan tahun 2009 tepatnya tanggal 24 Februari dengan didalangi oleh 2 orang mantan karyawan dari Yahoo! Yaitu Brian Acton serta Jan Koum. Modal awal yang dikucurkan untuk membangun whatsapp sebesar $400.000 yang bersumber dari tabungan mereka selama bekerja untuk Yahoo. Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak di download oleh pemilik ponsel pintar.  Karena tidak hanya dapat mengirim serta menerima pesan layaknya sms.  Pengguna whatsapp juga bisa saling  telepon baik itu sambungan telepon suara maupun telepon dengan bertatap muka atau video call.  Pengiriman pesan juga tidak hanya dapat dibuat dengan text atau bacaan saja, tetapi pada whatsapp kita juga bisa mengirimkan gambar atau foto, musik, video bahkan file dalam bentuk pdf, word serta excel.  Tidak heran jika whatsapp juga dijadikan sebagai sarana untuk bertukar informasi serta mengirimkan laporan pekerjaan.  Di whatsapp juga kita bisa membuat grup sehingga kegiatan mengobrol secara virtual bisa dilakukan bersama-sama.   Belum lagi adanya menu share location yang akan membantu anda untuk memberitahukan posisi anda saat ini kepada orang-orang di kontak Whatsapp anda.

Whatsapp juga terus berinovasi serta memperbaharui fitur-fitur yang ada di dalamnya, misalnya saja dengan memunculkan fitur status.  Fitur status ini bisa kita gunakan untuk menuliskan status baik itu kata-kata yang kita ketik sendiri dengan aneka pemilihan warna latar serta font huruf, maupun status berupa gambar lengkap dengan settingan editing sederhana seperti penambahan emoji yang makin ciamik.  Penambahan fitur status ini juga disimpan dalam jangka waktu yang cukup panjang yaitu 24 jam, sehingga memungkinkan orang yang terdapat di kontak anda bisa melihat status yang ada buat secara lebih lama.  Meskipun sudah upgrade dan terus meningkatkan pelayanannya, bagi sebagian orang aplikasi whatsapp masih saja dirasa kurang.  Perlu adanya penambahan fitur sana sini yang disinyalir bisa meningkatkan keseruan ketika menggunakan whatsapp.  Tidak heran jika ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna whatsapp yang mencari pelarian aplikasi whatsapp modifikasi yang memiliki fitur lebih kaya.  Bak gayung bersambut para developer aplikasi menghadirkan aplikasi tiruan whatsapp  yang lebih mantap sehingga bisa di nikmati oleh penikmat whatsapp sejati.

Baca juga : WhatsApp Error : Solusi Cara Mengatasi dan Penyebab Bisa Error
Salah satu modifikasi aplikasi whatsapp yang sudah termasyur adalah Delta GB Whatsapp.  Secara singkat bisa dijelaskan bahwa Whatsapp Delta adalah aplikasi whatsapp yang sudah mengalami perombakan fitur ke arah yang lebih baik.  Aplikasi ini sendiri dikreasikan oleh tim bernama The Begal yang merupakan kreator asli Indonesia.  Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi kita melihat kreativitas anak bangsa sudah sangat maju dan berkembang bukan.  Lantas pasti banyak dari anda yang bertanya-tanya, apa saja kelebihan dari Whatsapp Delta ini jika dibandingkan dengan aplikasi asli dari whatsapp itu sendiri ?  berikut akan kami jelaskan detail dari kelebihan Whatsapp Delta jika dibandingkan aplikasi official whatsapp itu sendiri :
  1. Delta GB Whatsapp memiliki fitur yang lebih wah termasuk dalam settingan privasi dan juga keamanan.  Seperti menyembunyikan status online di whatsapp, menyembunyikan centang dua serta centang biru di whatsapp, menyembunyikan keterangan ketika sedang typing atau mengetik pesan, menyembunyikan keterangan ketika sedang merekam suara saat voice note atau recording sound, dan yang paling mutakhir adalah menyembunyikan icon mic pada halaman chat.
  2. Aplikasi ini  menyajikan pilihan pilihan tema tampilan yang lebih variatif dan anti meanstream sehingga cocok bagi anda yang memiliki jiwa unik dan anti biasa. Pilihan tema tersebut antara lain Transparan Style, Custom Color, Light Style serta Dark Style,
  3. Tersedianya pilihan berbagi atau mengirimkan file dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi whatsapp resmi.  Adapun ukuran dari file-file tersebut seperti file audio dengan ukuran hingga 50 MB serta file video dengan ukuran hingga 50 MB.
  4. Adanya  fitur anti tarik pesan atau hapus pesan sehingga semua pesan bisa terkirim sepenuhnya.
  5. Terdapat mode pengiriman gambar atau foto dengan resolusi tinggi sehingga membuat foto atau gambar yang anda kirim serta terima dalam kualitas tinggi, anti pecah.
  6. Dengan aplikasi Delta GB Whatsapp, anda bisa mengunggah video dengan durasi yang cukup panjang yaitu hingga 7 menit.  Tentu saja pengunggahan ini dilakukan pada status whatsapp anda yang biasanya hanya berdurasi 30 detik.
  7. Mempermudah anda dalam memalukan perubahan tema seperti tema home ui serta tema messenger ui
  8. Tersedianya berbagai pilihan jenis font atau jenis huruf yang keren
  9. Dari segi keamanan juga menjadi salah satu prioritas dari aplikasi Whatsapp Delta dengan menghadirkan fitur tambahan berupa keamanan pin serta sandi.
  10. Dan yang paling penting adalah aplikasi ini lebih stabil jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis
Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika aplikasi Delta GB Whatsapp cukup digemari serta dicari oleh para pengguna whatsapp. Namun sedikit berita mengecewakan bahwa aplikasi Whatsapp Delta tidak tersedia di google play, sebagai gantinya anda bisa melakukan download aplikasi pada situs resmi terpercaya.  Tidak perlu khawatir karena kami sudah menyediakan link yang bisa anda gunakan untuk mengunduh aplikasi ini.  Kami menjamin bahwa link yang kami sertakan 100% work serta terjamin keamanannya.  Sebelum anda Download GB WhatsApp Delta MOD APK, kami akan memberikan sedikit informasi resmi terkait aplikasi canggih ini.

Nama aplikasi  : Delta GB Whatsapp
Update terakhir : Desember 2018
Keterangan root : tidak perlu root
Versi terbaru : 1.1.1
Ukuran file : 32 MB
Minimal android : 4.0
Pengembang : Yoyocx
Versi 1.1.1 Unclone : Delta GB Whatsapp
CLONE  : Delta GB Whatsapp
Old v1.1.0 : Delta GB Whatsapp

Sebagai infromasi tambahkan bahwa penggunaan aplikasi ini tidak akan membuat ponsel anda lemot karena ukuran filenya yang cukup kecil serta tidak mengganggu sistem di ponsel anda. Jika sudah melakukan pengunduhan Whatsapp Delta, ada step yang harus anda lakukan agar aplikasi bisa berjalan dengan sempurna di ponsel pintar anda.  Selanjutnya kami akan memberikan langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan aplikasi Delta GB Whatsapp ini yaitu :
  1. Pertama silahkan anda buka ponsel anda kemudian pilih menu setting atau pengaturan yang anda di ponsel anda masing-masing.  Pilih setting > keamanan > kemudian aktifkan pilihan izinkan sumber tidak diketahui.
  2. Kemudian lakukan pengunduhan serta penginstallan aplikasi Delta GB Whatsapp seperti biasanya dan pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terpasang dengan sempurna di ponsel anda. 
  3. Buka Whatsapp Delta kemudian masukan nomor ponsel whatsapp anda lalu tunggulah hingga prosesnya selesai.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang fungsinya sama seperti whatsapp sehingga cara mengirim pesan dan pengaturanya juga tidak memiliki perbedaan yang berarti.  Namun yang perlu menjadi perhatian anda adalah harus diketahui bahwa aplikasi Whatsapp ini merupakan aplikasi unclone, artinya anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini bersamaan dengan penggunaan aplikasi resmi dari whatsapp.  Jadi sebelum menginstal aplikasi ini silahkan lakukan back up terlebih pada menu setting atau setelah pada whatsapp anda sehingga  histori chat anda tidak akan hilang.  Itulah informasi seputar aplikasi cloningan whatsapp terbaru Cara Download Aplikasi GB WhatsApp Delta MOD APK Terbaru 2019 yang baru saja kami hadirkan kepada anda.  Semoga informasi kami bisa memberikan manfaat, selamat mencoba.