Download Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline 2019

Download Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline 2019 - Dunia game semakin ramai seiring dengan berkembangnya ponsel Android. Anda kini bisa mengikuti pertandingan sepak bola kelas dunia dengan memainkan game berjudul FIFA di android Anda. Fifa merupakan game sepak bola terpopuler di posisi kedua setelah game Pro Evolution Soccer yang menduduki peringkat pertama. Electronic Arts atau yang biasa dikenal dengan EA Games merilis game FIFA di setiap tahunnya. Game ini mulai dikenalkan sejak tahun 1993 melalui media game kenamaan bernama Playstation generasi pertama. Kelebihan yang diusung oleh game sepak bola yang satu ini dibanding game lainnya yang mengangkat tema yang serupa adalah banyaknya liga yang bisa Anda mainkan. Nyaris semua liga yang ada di dunia bisa Anda mainkan melalui game fifa. Bundlesliga divisi 1 dan divisi 2 yang digelar di Jerman, liga Inggris Premiere laugeu dan football league, liga Itali seri A dan seri B, Liga Belanda, Mexico, Amerika, Korea, Prancis dam namyak lagi liga lainnya yang tersaji dalam Game FIFA.

Oh ya guys ketika Anda berhasil Download Game Sepak Bola FIFA Mod Apk di smartphone Anda, jangan lupa untuk membukanya setiap hari untuk mendapatakan hadiah yang kece setiap kali Anda login. Misi Anda dalam game ini adalah menduduki peringkat pertama dan mendapatkan hadiah musiman di sepanjang tahun. Untuk itu, Anda harus mengembangkan pasukan dan memilih 11 orang sebagai tim inti yang akan Anda sering turunkan pada saat menjalankan pertandingan yang tidak akan mudah nantinya. Nama pemain yang tersaji di sana adalah pemain kenamaan yang ada di dunia nyata mulai dari pemain zaman duhulu hingga pemain zaman sekarang. Pikirkanlah matang-matang ketika Anda akan membuat keputusan untuk tim Anda. Buatlah tim Anda menjadi tim hebat yang disegani lawan. Nantinya Anda akan melewati berbagai laga yang begitu sulit. Tugas Anda dan tim adalah berjuang semaksimal mungkin sehingga bisa mendominasi dalam setiap laga. Untuk terus mengasah keterampilan Anda dalam bermain sepak bola, jangan lupa untuk berpartisipasi dalam liga sepak bola dunia. Dalam ajang itulah Anda akan berhadapan dengan pemain-pemain hebat kelas dunia. Menyimak sepintas mengenai alur dalam Game Sepak Bola FIFA Mod ini, pasti Anda sudah bisa membayangkan seperti apa keseruan yang akan Anda dapatkan.


Download Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline 2019
Berikut ini adalah beberapa tambahan liga yang terdapat dalam game fifa mod apk versi terbaru.
  • Update Ronaldo masuk Juventus. Siapa sih yang tidak kenal dengan si bintang lapangan Christian Ronaldo? Liga Eropa yang digelar kali ini banyak terjadi perubahan susunan para pemain, salah satu yang menyedot perhatian publik adalah masuknya Christian Ronaldo ke klub Juventus. Nah berbagai update mengenai pemain di Liga Eropa sudah bisa Anda temukan dalam game fifa versi terbaru.
  • Update Liga Indonesia.
  • Piala dunia terbaru. piala dunia merupakan event 4 tahunan yang banyak dinanti oleh para pecinta bola di seluruh dunia. Berbagai negara yang sudah melewati seleksi hadir dalam event ini dengan tim terbaiknya untuk membawa tropi kebanggaan dan impian. Pertandingan sepak bola dengan konsep piala dunia juga bisa Anda temukan dalam game fifa mod apk guys.
Baca juga: Download Game Bully Anniversary Edition Apk + Data OBB Terbaru 2019

Mengingat besarnya size dari game yang satu ini, tentu saja tidak sembarang smartphone bisa digunakan untuk memainkannya. Berikut ini adalah kualifikasi smartphone yang dibutuhkan agar Anda bisa mengunduh, menginstall, dan memainkan game ini dengan lancar.
  • Android yang Anda gunakan harus dibekali dengan operasi systme 5.0 lollipop ke atas
  • Minimal RAM ponsel 2 gb
  • Prosesor 2 GHz ke atas
Cara Install Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline 2019

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa nda lakukan untuk memasang Game Sepak Bola FIFA Mod Apk di smartphone Anda dan kemudian memainkannya.
  • Langkah pertama silahkan Anda download terlebih dahulu FIFA mod apk plus data plus obb pada link download yang sudah Kami sediakan.
  • Silahkan isntall aplikasi game tersebut, tapi jangan langsung Anda buka.
  • Setelah Anda berhasil menginstall file apk, silahkan Anda matikan paket data di ponsel Anda, lalu koneksikan dengan jaringan wifi agar PES tidak mengunduh data denagn otomatis. Jadi, ketika Anda ingin menginstall game bola yang satu ini, Kami rekomendasikan menggunakan jaringan wifi ya guys.
  • Lalu ekstrak file zip data game (data obb) ke filder android/data atau ke sdcard/android/data/
  • Berikutnya ekstrak file zip obb game (data obb) pada folder android/data atau ke lokasi sdcard/android/obb/
  • Jika Anda tida menemukan folder data dan obb di smartphone Anda, Anda gak perlu panik, bisa bikin sendiri kok, lalu letakan data game yang sudah berhasil Kamu unduh tersebut ke dalam file data dan obb yang Anda bikin tadi.
  • Selesai deh. Sekarang Anda bisa memainkan Game Sepak Bola FIFA Mod di android Anda secara offline, artinya Anda bisa memainkan game sepak bola seru tersebut tanpa khawatir kuota Anda habis. Jika kuota Anda takut terambil, Anda bisa mematikan paket data di smartphone Anda pada saat memainkannya.
Fitur Baru Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline 2019
  • Tersedia tambahan pemain baru
  • Dibekali dengan tombol gamepad yang mudah untuk dikontrol
  • Dilengkapi dengan “menjadi legenda”
  • Bisa dimainkan multiplayer yang dapat menambah keseruan Anda dalam bermain game sepak bola FIFA mod apk di android Anda
  • Memiliki efek suara komentator yang lebih nyata
  • Memiliki Latar belakang musik yang lebih sempurna dari sebelumnya
  • Dan masih banyak lagi fitur baru dan menarik lainnya
Baca juga: Download Ultraman Orb Mod Apk Android Terbaru
Itulah sepintas mengenai Game Sepak Bola FIFA Mod Apk Android Offline yang bisa disajikan dalam kesempatan kali ini. mengingat game FIFA yang satu ini cukup besar, mendingan Anda mendownloadnya ketika perangkat smartphone Anda terhubung dengan koneksi wifi. Dengan demikian, data seluler Anda tidak akan terkuras. Selamat menikmatikeseruan game sepak bola FIFA mod apk ya guys!