Download dan Install Joox for PC and Laptop Terbaru 2019

Download dan Install Joox for PC and Laptop Terbaru 2019 – Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa hadirnya smartphone saat ini sudah bisa menggantikan fungsi musik player konvensional seperti MP3 player portable yang beberapa tahun lalu sempat menjadi gadget yang hits. Ya, smartphone tak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa mendukung berbagai macam aktivitas multimedia mulai dari nonton film, main game, hingga mendengarkan musik. Terlebih saat ini kita juga bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam musik atau lagu favorit dengan bantuan koneksi internet.

Tak seperti dulu di mana jika kita ingin menikmati sebuah lagu harus membeli disc atau kaset jenis lain yang notabene dijual dengan harga yang tidak murah. Atau jika kita punya budget untuk beli kaset biasanya kita hanya bisa mendengarkan lagu favorit melalui radio. Kini dengan adanya internet kita bisa mendengar berbagai macam musik atau lagu favorit dengan mudah dan gratis. Ada banyak sekali platform penyedia musik baik yang gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah Youtube. Ya, sebenarnya Youtube merupakan platform video, namun tak sedikit orang banyak menggunakannya untuk mendengarkan musik favorit.

Selain Youtube juga masih ada beberapa situs streaming musik lain yang dibungkus sedemikian rupa sehingga memudahkan para penggunanya untuk menikmati musik favoritnya. Jika anda sudah lama menggunakan smartphone terutama Android, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming musik populer seperti Joox dan juga Spotify. Ya, dua aplikasi tersebut sangatlah populer dan digunakan oleh sebagian besar pengguna smartphone yang punya koneksi internet memadai. Dengan dua aplikasi tersebut kita bisa streaming berbagai jenis lagu baik lokal maupun internasional secara gratis maupun berbayar.


Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bahas salah satu dari dua aplikasi streaming musik populer yang kami sebutkan tadi, yakni Joox. Buat anda yang belum tahu, Joox menyediakan jutaan lagu populer dari seluruh dunia yang terus diupdate setiap harinya. Kita bisa langsung streaming dengan syarat terhubung ke jaringan internet. Tak hanya bisa digunakan di smartphone, Joox sendiri juga bisa langsung digunakan di perangkat komputer seperti PC maupun laptop. Ada dua cara menggunakan Joox di komputer. Yang pertama bisa langsung mengunjungi situs Joox, atau yang kedua bisa melalui aplikasi Joox versi PC.

Ya, developer Joox sudah menyediakan aplikasi Joox khusus yang bisa diinstall di perangkat komputer baik Windows maupun MacOS. Sayangnya banyak user yang masih belum tahu akan hal tersebut. Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang belum tahu bagaimana cara download dan install aplikasi Joox di komputer, alangkah baiknya simak ulasan yang akan kami bagikan berikut ini mengenai tutorial lengkap cara menggunakan aplikasi Joox versi PC.

Cara Download Joox for PC and Laptop Terbaru 2019
  1. Pertama-tama silahkan siapkan laptop atau PC
  2. Pastikan laptop atau PC yang anda gunakan sudah terhubung ke internet
  3. Jika sudah, silahkan buka aplikasi web browser anda
  4. Setelah itu buka situs resmi Joox. Di sana anda bisa mendownload aplikasi Joox versi PC baik itu Windows ataupun MacOS
  5. Tunggu proses download selesai
  6. Jika sudah langsung install ke komputer yang anda gunakan
Anda juga bisa download Joox versi PC melalui link di bawah ini :


Baca juga : Download Game League Soccer 2019 Liga Gojek

Berikut informasi lengkap mengenai aplikasi Joox tadi :
  • Nama aplikasi : Joox
  • Diperbarui : 29 Desember 2018
  • Developer : Tencent Mobility Limited
  • Versi Saat Ini : 3.10
  • Sistem Operasi : Windows 7 atau yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 3++
Kelebihan aplikasi Joox versi terbaru :
  • Theme black terbaru keren yang memberikan nuansa musikalitas
  • Kecepatan live streaming mantap dengan santai tanpa lag
  • Ada pilihan menu untuk merubah resolusi
  • Lebih mudah untuk menambahkan lagu atau musik jumlah banyak serta membuat playlist
  • Rekam musik atau lagu dengan mudah di playlist sesukamu
Nah, itulah tadi beberapa informasi lengkap mengenai aplikasi Joox versi PC yang bisa anda gunakan untuk streaming musik sepuasnya. Seperti yang sudah tertulis pada informasi mengenai aplikasi tadi bahwa aplikasi Joox tadi hanya bisa digunakan untuk komputer dengan sistem operasi minimal Windows 7. Jadi anda bisa menggunakannya di Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 ataupun Windows 10. Aplikasi Joox PC bisa didownload secara gratis tanpa harus membayar biaya sepeserpun.

Hanya saja jika anda ingin menikmati fitur premium harus membayar biaya bulanan. Salah satu fitur premium yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah bebas streaming tanpa harus diganggu oleh iklan. Bagaimana, siap untuk mencobanya? Atau masih bingung bagaimana cara installnya? Oke, jika anda masih kebingungan cara install dan menggunakan aplikasi Joox PC, silahkan simak baik-baik ulasan yang akan kami bagikan berikut ini.

Cara Install Joox for PC and Laptop Terbaru 2019
  1. Setelah selesai download, anda akan mendapatkan sebuah file aplikasi Joox dengan ekstensi .exe untuk Windows atau .dmg untuk macOS
  2. Klik dua kali file tersebut, lalu ikuti petunjuk instalasi berikutnya
  3. Jika sudah, aplikasi akan langsung muncul pada list aplikasi atau di dekstop anda
  4. Untuk membukanya, langsung klik dua kali ikon Joox
  5. Setelah itu anda akan diminta untuk login
  6. Jika belum punya akun, silahkan buat akun baru. Cara buat akunnya sangat mudah, anda hanya diminta untuk melengkapi identitas termasuk email dan nomor HP
  7. Namun apabila anda sudah punya akun, bisa langsung login
  8. Setelah login silahkan pilih musik yang ingin anda dengarkan
Aplikasi Joox versi mobile Android juga bisa anda install di PC atau laptop. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator pihak ketiga seperti BlueStacks ataupun Nox yang sangat populer dan banyak digunakan orang-orang untuk menjalankan berbagai macam game Android di perangkat komputer baik itu PC ataupun laptop. Jadi tampilan aplikasi Joox yang akan anda dapatkan sama persis dengan tampilan Joox di Android walaupun anda membukanya di perangkat komputer. Caranya tinggal siapkan aplikasi emulator lalu install di komputer. Setelah itu tinggal buka dan download Joox Android.

Super duper mudah bukan? Semoga informasi yang kami sampaikan mengenai cara download dan install Joox for PC and Laptop terbaru 2019 ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para pembaca semua di manapun kalian berada, terutama yang hobi streaming musik dan ingin mencoba aplikasi Joox PC yang terkenal sangat powerfull. Nantikan update informasi yang tak kalah keren lainnya dari kami di postingan selanjutnya. Jadi pantau terus ya. Sampai jumpa.