Cara Download Lulubox Free Fire Mod APK dan Cara Menggunakan

Cara Download Lulubox Free Fire Mod APK dan Cara Menggunakan – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game-game Android berkembang dengan sangat pesat seiring perkembangan teknologi smartphone itu sendiri. Saat ini banyak sekali game-game Android yang hadir dengan mengusung tampilan grafis yang sangat bagus. Bahkan saking bagusnya bisa disejajarkan dengan game-game PC atau bahkan game konsol layaknya PlayStation maupun Xbox.

Selain itu teknologi game juga semakin canggih. Saat ini banyak game muncul dengan membawa teknologi anyar seperti game online, game virtual reality, augmented reality, dan masih banyak lagi yang lainnya. Diantara banyaknya genre game yang ada. Salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone saat ini adalah game online. Ya, dengan adanya game online tersebut, user bisa bermain bersama teman-teman secara realtime.

Jika kita amati, game-game yang kini masuk ke jajaran trending Play Store adalah game online. Sebut saja Mobile Legens, PUBG, Free Fire, hingga Brawl Stars semuanya adalah game online. Buat anda yang belum tahu, game online ialah game yang bisa dimainkan bersama teman-teman melalui koneksi internet. Jadi selain bisa bermain bersama, para player juga bisa saling berinteraksi satu sama lain, baik untuk saling bertarung atau bekerjasama satu sama lain.


Tak cukup sampai di situ saja, saat ini game-game online tersebut telah berkembang menjadi e-sport yang dipertandingkan tidak hanya secara lokal namun juga secara global. Banyak sekali turnamen-turnamen e-sport yang digelar baik skala lokal, nasional, hingga mancanegara. Hadiah yang diberikan tidak main-main, mulai dari jutaan sampai dengan ratusan juta rupiah. Wajar jika saat ini banyak orang yang berlomba-lomba ingin menjadi pemain game profressional seperti Jess no Limit (player mobile legends) ataupun inYourDream (pemain dota 2).

Bicara soal game online Android, ada satu game yang sangat populer, yakni Free Fire. Ya, Free Fire merupakan game Android online bergenre survival. Game ini hadir karena terinspirasi dari kesuksesan PUBG. Game besutan Garena tersebut sangat populer di Indonesia dan telah dimainkan oleh jutaan pengguna baik dari Indonesia maupun negara lain. Wajar jika game ini sangat populer karena selain keren juga sangat adiktif.

Jadi dalam game ini pemain diharuskan bertahan hidup dengan cara mengalahkan seratus pemain dalam satu arena. Pemain dituntut untuk mencari berbagai macam senjata guna bertahan hidup. Pemenangnya ialah dia yang berhasil hidup sampai akhir. Game Free Fire lebih disukai dibanding dengan PUBG Mobile karena lebih ringan dan ukurannya kecil. Jadi HP Android yang punya spek pas-pasan pun bisa memainkan game ini secara lancar.

Selain itu dalam game Garena Free Fire ini pemain bisa mendapatkan berbagai macam skin yang keren. Ada yang bisa didapatkan secara gratis, dan ada pula yang berbayar. Banyak para player Free Fire yang bertanya-tanya sebenarnya bisakah kita mendapatkan semua skin yang ada di game Free Fire secara gratis tanpa harus membelinya? Jawabannya adalah bisa, namun harus melalui cara khusus yang bisa dibilang tidak mudah.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama Lulubox. Lulubox sendiri sebenarnya merupakan aplikasi tweak yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan berbagai macam skin di game Free Fire secara gratis. Namun sayangnya tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara download dan menggunakan Lulubox. Tak usah kawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info menarik mengenai cara download Lulubox dan menggunakannya untuk game Free Fire. Silahkan simak baik-baik.

Cara Download Lulubox Free Fire Mod APK

Untuk cara download Lulubox Free Fire sendiri sangat mudah. Sama seperti download aplikasi pada umumnya. Anda hanya perlu terhubung ke jaringan internet saja agar bisa mendownload Lulubox Free Fire. Kami akan bagikan link download Lulubox Free Fire secara gratis. Setelah selesai download bisa langsung anda install dan gunakan. Oke langsung saja berikut link download Lulubox Free Fire gratis terbaru 2019.

Download

Bagaimana, mantap bukan? Link tersebut bisa kadaluarsa kapan saja tergantung kebijakan dari penyedia hosting. Namun anda tak perlu kawatir. Jika link rusak, anda cukup memberitahu kami dan nanti akan kami update dengan link yang baru. Kesulitan dengan cara menggunakan Lulubox Free Fire? Oke, tak perlu kawatir. Berikut tutorial lengkap bagaimana cara menggunakan Lulubox Free Fire dengan benar dan mudah.

Baca juga : Download PES 2019 Android Indonesia Ukuran Kecil

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire Mod APK

Oh iya, sebelum ke langkah-langkahnya, perlu anda ketahui bahwa sebenarnya Lulubox Free Fire Mod tidak bisa digunakan di Indonesia. Jadi solusi yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga berupa VPN agar kita tetap bisa menggunakannya meskipun berada di wilayah Indonesia. Ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa anda download dan gunakan secara gratis seperti Turbo VPN maupun Hola VPN. Oke, langsung saja berikut tutorialnya.
  1. Pertama-tama silahkan download Lulubox Free Fire dan Hola VPN atau Turbo VPN
  2. Jika sudah, install dua aplikasi tersebut ke HP Android yang anda gunakan
  3. Setelah selesai install, langsung buka atau jalankan aplikasi VPN
  4. Jangan lupa aktifkan atau konekkan VPN agar IP kita terbaca sebagai jaringan luar negeri
  5. Setelah itu jalankan Lulubox. Biasanya akan muncul pada ikon di tampilan VPN
  6. Apabila sudah terbuka, silahkan cari game Free Fire
  7. Tunggu beberapa saat sampai game Free Fire terbuka dengan sendirinya
  8. Nah, sampai di sini anda sudah bisa menikmati semua keunggulan yang diberikan oleh Lulubox Free Fire. Salah satunya adalah mendapatkan skin secara gratis
Bagaimana, sangat mantap bukan? Sebenarnya aplikasi Lulubox tidak hanya bisa digunakan untuk game Free Fire saja, namun bisa juga digunakan di game online lainnya. Cara menggunakannya kurang lebih hampir sama. Namun perlu anda pahami bahwa cara ini sebenarnya bersifat ilegal, dan tentunya para developer game akan terus melakukan perbaikan pada gamenya agar tidak bisa dibobol baik menggunakan Lulubox sekalipun.

Akan tetapi anda juga jangan terlalu kawatir karena developer Lulubox juga terus meluncurkan update agar bisa digunakan untuk membobol sistem keamanan game agar para player bisa mendapatkan item-item berbayar secara gratis. Jadi jika anda tidak berhasil menggunakan Lulubox, kemungkinan versinya sudah usang dan anda perlu menggunakan versi terbaru yang masih work. Anda bisa mencarinya menggunakan bantuan mesin pencari atau menunggu update dari blog ini.

Yang paling penting dan harus anda perhatikan saat menggunakan Lulubox yakni pastikan anda menggunakan aplikasi VPN dan IP anda sudah diganti menjadi IP luar. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa Lulubok untuk Free Fire tidak dapat digunakan di Indonesia. Jadi anda harus mengganti IP HP anda ke IP luar negeri. Jika tidak, maka Lulubox tidak bisa digunakan, dan bisa jadi akun Free Fire anda terbanned.

Nah, demikianlah informasi singkat mengenai Cara Download Lulubox Free Fire Mod APK dan Cara Menggunakan. Semoga informasi yang kami bagikan pada kesempatan yang baik ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca semuanya, terutama para pemain game Free Fire yang ingin mendapatkan banyak skin secara gratis tanpa harus beli. Jangan lupa sebarkan info ini kepada para teman anda yang juga memainkan game Free Fire agar sama-sama bisa menikmatinya. Sampai jumpa di update info yang tak kalah keren berikutnya.