Biss Key SCTV Terbaru 2019 Malam Hari Ini Mpeg2 dan Mpeg4

Biss Key SCTV Terbaru 2019 Malam Hari Ini Mpeg2 dan Mpeg4 - SCTV adalah salah satu stasiun tv di Indonesia yang namanya sudah melambung tinggi. Ia memang sudah terbilang lama mengudara dan menghadirkan berbagai hiburan serta informasi untuk masyarakat Indonesia. SCTV yang merupakan kepanjangan dari Surya Citra Televisi adalah stasiun tv kedua di Indonesia setelah RCTI. Sctv sudah mencapai usia lebih dari seperempat abad. Pada mulanya ia hanyalah sebuah stasiun tv lokal di Surabaya yang lahir tanggal 24 Agustus 1990. Kantor pertama sctv beralamat di Jalan Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur. Memang butuh watu untuk menjadi besar, begitu juga dengan sctv yang baru diakui sebagai tv nasional dan mulai mengudara dari Jakarta pada 1 Januari 1993. Begitu juga dengan kantor operasionalnya yang secara bertahap dipindahkan pula dari Kota Pahlawan Surabaya ke Kota Megapolitan Jakarta. Di Jakarta inilah walaupun ia sudah menjelma menjadi tv nasional namun keberadannya belum begitu mapan. Namun ia tetap mengudara walaupun kantornya berpindah beberapa kali.


Sctv adalah salah satu stasiun televisi yang dinanti banyak pemirsa di Indonesia karena dari waktu ke waktu selalu konsisten menayangkan berbagai jenis hiburan yang menarik dan berita yang informatif. Film untuk remaja dengan cerita yang ringan yang lebih dikenal dengan ftv menjadi salah satu tayangan andalan sctv. Terbukti dengan penayangannya yang 3 kali sehari, yakni pagi, siang dan malam walaupun sudah bertahun-tahun, bahkan aktris dan aktornya saja sudah berganti generasi. Beberapa sinetron yang bertahan ratusan bahkan ribuan episode pun tak jarang hadir di sctv. Sebut saja sinetron Ganteng – Ganteng Srigala yang beberapa tahun silam menjadi demam di semua kalangan dan membuat nama Jessica Mila, Aliando Syaruf dan Prilly Latuconsina naik daun. Sinetron Turky yang berjudul “Elifs” juga beberapa waktu lalu pernah mengudara di sctv dan menyedot perhatian para pemirsa hingga para pemainnya didatangkan ke Indonesia karena kebanjuran fans. Belum lagi beberapa acara infotaiment dan talk show serta reality show yang sayang untuk dilewatkan. Pemutaran video klip musik dan acara music berjudul Inbox juga sempat mengudara beberapa tahun dan berjaya. Hal ini menandakan bahwa tayangan sctv selalu dinanti oleh para pemirsa. Tentunya bikin patah hati jika channel kesayangan Anda tersebut menghilang dari layar kaca Anda.

Generasi 90 an juga pastinya sangat lekat dengan sinetron “Tersayang” yang membuat nama Jihan Pahira dan Anjas Mara berkibar. Topi milik Dion yang berwarna hijau serta topi milik Mayang yang berwarna pink dengan label tersayang pun menjadi inceran. SCTV juga adalah salah satu stasiun televisi yang sering membeli hak siar pertandingan sepak bola, baik itu pertandingan antar club di Indonesia ataupun pertandingan sepak bola kelas dunia. Karena banyaknya rupiah yang harus dirogoh oleh pihak pemilik hak siar untuk menyiarkan pertandingan tersebut, sehingga tak jarang penayangannya pun dilakukan secara acak. Acakan biss adalah salah satu jenis acakan yang digunakan oleh channel televisi dalam menayangkan suatu tayangan secara acak. Nah untuk membuka acakan tersebut Anda membutuhkan kunci yang dinamakan biss key. Dengan kode biss key yang terdiri dari 16 digit itulah Anda bisa menonton secara nyaman pertandingan yang diacak tersebut. Akan sangat menyenangkan bukan jika Anda pecinta sepak bola bisa menonton pertandingan dengan nyaman. Ini dia Biss Key SCTV Terbaru yang bisa Anda coba untuk membuka acakan biss.

Baca juga: Kode Biss Key Trans TV Malam Hari Ini dan Frekuensi Terkuat

Biss Key SCTV Terbaru 2019 Malam Hari Ini Mpeg2 dan Mpeg4

  • 66 1D F5 21CC 2A 57 CA
  • 44 DA AD 4C 5F 77 E9 E8
  • 114A 22AB C1D4 FF1A
  • 53FC CC37 22BA 1122
  • 721B CAA1 5422 A1BB
  • Kode biss key bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi terkait.
  • Kode biss key hanya bisa digunakan untuk jenis acakan biss. Apabila kode biss key sctv yang Anda masukan tidak bisa dipakai untuk membuka acakan tersebut, kemungkinan salah satu penyebabnya adalah karena jenis acakan yang digunakan menggunakan acakan Irdeto, Power Vu, Xcrypt ataupun acakan lainnya.
  • Kode biss key hanya bisa dipakai pada receiver yang support biss key.
Biss Key SCTV Terbaru 2019 Malam Hari Ini Mpeg2 dan Mpeg4

Setelah mengetahui kode biss key sctv, Anda juga harus tahu bagaimana cara memasukan kode biss key tersebut. Berikut ini adalah cara memasukan kode biss key.
  • Silahkan Anda lakukan backup terlebih dahulu terhadap kode biss key yang lama sebelum memasukan kode biss key sctv yang baru. Hal ini karena kode biss key yang lama tidak terbuang begitu saja, melainkan masih bisa digunakan di lain kesempatan.
  • Selanjutnya silahkan Anda masukan salah satu kode biss key sctv terbaru pada pengaturan remote control pada mpeg4 dengan tombol kotak-kotak kecil yang bermanfaat untuk membuat layar terbuka. Adapun untuk receiver mpeg2 bisa langsung masuk ke pengaturan receiver secara manual untuk memasukan kode biss key sctv tersebut.
Biss Key SCTV Terbaru 2019 Malam Hari Ini Mpeg2 dan Mpeg4

Banyak sekali merk receiver parabola yang tersebar di Indonesia. Setiap merk memiliki cara input biss key yang berlainan. Berikut ini adalah cara input biss key untuk beberapa merk receiver parabola.
  • Anda pastikan terlebih dahulu pada bagian depan atau di box receiver terdapat tulisan OTA sebagai penanda bahwa receiver tersebut sudah support biss key.
  • Jika Anda sudah menemukannya silahkan Anda lanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Anda pemilik receiver matrix prolink HD ethernet bisa langsung menuju “menu – peralatan – kunci biss.
  • Anda pengguna receiver matrix prolink HD ethernet “new”: menu – akses tertentu – tekan nomor 8612 – ok – pengaturan CA – Buka kunci – Biss.
  • Matrix prolink HD PVR: menu – sistem – CA Setting
  • Matrix starlink HD PVR: Menu- kunci/ biss key
  • Matrix starlink v HD + Ethernet: menu- tekan 8888
  • Getmecom HD 5: Info – tekan 1234
  • Getmecom HB ethernet 05: menu – tekan 8612
  • Goldsat: info – tekan 1234
  • Venus: menu – tekan 9999
Baca juga: Frekuensi Indosiar Terbaru 2019 di Satelit Palapa D
Itulah paparan mengenai Biss Key SCTV Terbaru yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. selamat mencoba dan semoga bermanfaat!