Download Aplikasi Bokeh Video Full Terbaru Kekinian 2019

Download Aplikasi Bokeh Video Full Terbaru Kekinian 2019 - Weekend rasanya akan sangat menyenangkan jika diisi dengan liburan bareng keluarga. Setiap moment liburan sudah pasti dong harus diabadikan dengan foto-foto sebagai kenangan kebersamaan bareng keluarga. Selain, bisa juga sebagai tambahkan koleksi foto keren di akun sosial media Kamu. Berbagai perusahaan smartphone kini berlomba-lomba untuk menghasilkan produk dengan kamera yang sangat mumpuni mengingat betapa tingginya kebutuhan seseorang akan sebuah kamera. Yups, untuk menghasilkan gambar yang bagus Kamu gak perlu repot-repot membawa camera digital ataupun DSLR, tetapi cukup dengan kamera HP. Efek bokeh dalam sebuah foto yang akan mempercantik hasil foto bukanlah sesuatu yang asing bagi seorang fotografer atau orang yang tahu atau sekedar gemar berfoto. Efek bokeh ini ternyata bagus juga digunakan untuk video guya.

Efek bokeh kini menjadi primadona di kalangan fotografer ataupun video grafer. Pada mulanya efek bokeh hanya bisa dilakukan pada kamera yang memiliki kualitas tinggi. Namun, lagi-lagi smartphone memberikan kemudahan kepada penggunanya. Hanya dengan bermodal smartphone Kamu bisa memberikan efek bokeh pada video Kamu. Dengan demikian, untuk memasang efek bokeh di video yang kamu buat, Kamu gak perlu beli kamera dengan harga yang fantastis, Kamu hanya perlu modal smartphone. Smartphone yang dibekali dengan kamera yang berkualitas tinggi, biasanya sudah dibekali dengan efek bokeh. Namun, bagi Kamu yang masih memakai smartphone dengan kualitas menekah ke bawah gak perlu khawatir guys. Kamu bisa Download Aplikasi Bokeh dan dengan aplikasi itu pulalah Kamu bisa memperindah video bikinan Kamu.

Download Aplikasi Bokeh Video Full Terbaru Kekinian 2019



Ada beberapa aplukasi bokeh yang Kami sajikan di sini. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk bikin efek foto blur serta bikin bidang kedalaman yang dangkal yang mendatangkan efek bokeh halus yang menyorot pada subjek gambar.
AfterFocus adalah aplikasi bokeh video full pertama yang bisa Kamu jumpai di google play store android Kamu. beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi AfterFocus antara lain: smart focus area selection, background blur effect, filter effect, dan easy share. Jika Kamu menggunakan aplikasi ini untuk menambah efek bokeh di video yang kamu bikin dijamin deh ahsilnya akan memuaskan. Perancang aplikasi bokeh android yang satu ini adalah Maotionone. Dalam aplikasi ini Kmau tidak akan hanya disuguhkan dengan efek bokeh saja guys, berbagai efek video keren lainnya pun bisa Kamu gunakan untuk memperindah video yang kamu bikin. Memproses video atau foto dengan menggunakan afterfocus ini sangatlah sederhana, tapi dijamin deh hasilnya gak bakal sesederhana itu guys. proses kreatif yang Kamu lakukan pada video dengan menggunakan aplikasi ini bisa mengaburkan latar belakang gambar. Kamu pun dapat memilih area fokus pada gambar hanya dalam hitungan detik saja. efek blur juga bisa Kamu tambahkan untuk menambah kesan buram pada background foto. Kamu juga bisa menambah titik cahaya warna warni pada latar belakang gambar dengan begitu mudah. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membagikan video hasil editan Kamu di berbagai sosial media lho guys.

Baca juga: 5 Aplkasi Penambah Followers Instagram Terbaik 2019 GRATIS 
Aplikasi bokeh keren android yang satu ini menyajikan lebih dari 30 bentuk bokeh yang berbeda guys. ia juga dibekali dengan 33 efek lensa yang bisa Kamu gunakan untuk menghasilkan gambar yang penuh dengan cahaya. Setiap bentuk bokeh dapat dimaksimalkan dengan melakukan perubahan pada warna. Kamu juga bisa bikin bentuk bokeh sesuai keinginan Kamu. kecil, menengah ataupun besar serta campuran sudah tersaji dalam berbagai ukuran efek bokeh. Dengan demikian, kamu hanya perlu memilih ukuran mana yang ingin Kamu gunakan untuk menambah efek bokeh pada video Kamu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menhafus efek yang tidak diinginkan pada video yang Kamu bikin, dan kamu juga masih bisa menyimpannya dalam resolusi penuh serta dibagikan ke berbagai sosial media, baik itu facebook, instagram ataupun lainnya.
Berbeda dengan aplikasi bokeh kebanyakan yang menyuguhkan efek bokeh yang sudah ditetapkan, aplikasi bokeh yang satu ini memiliki kesamaan dengan efek bokeh yang biasa ditemukan pada kamera sungguhan. Aplikasi ini bekerja menghitung kedalaman kamera serta membuat efek blur background dengan berdasarkan nilai aperture, lensa, serta kamera. Berikutnya Kamu bisa menggunakan sensor, pengonversi optik atau jarak model sebagai opsi yang Kamu pilih untuk membuat efek bokeh bikinan Kamu sendiri. Oh ya guys, dalam aplikasi ini juga terdapat tutorial penggunaan efek bokeh lho, sehingga Kamu yang tidak berpengalaman bisa tahu cara pembuatannya.
Insta Bokeh adalah aplikasi bokeh video full berikutnya yang bisa Kamu donwload dan bisa Kmau gunakan untuk menambahkan efek bokeh pada video Kamu. Kamu bisa menemukan banyak efek bokeh pada aplikasi ini. dalam aplikasi ini juga tersaji kamera yang dilengkapi dengan 4 mode yang berlainan. Kamu bisa memilih efek bokeh favorit serta mengkombinasikannya ke dalam bidikan sebelum kamu mengambil foto dengan menggunakan kamera Romantic Sky dan Tender Night atau Dream World. Tapi, aplikasi ini tidak memiliki fitur edit gambar dasar, sehingga untuk mengedit gambar Kamu perlu memakai lebih dari satu aplikasi.
  • Blur Image- DSLR Focus Effect
Aplikasi besutan Maddy Apps ini memiliki kemampuan mengedit gambar dengan efek blur yang sangat nyata. Size yang dimilikinya juga sangat ringan guys, sehingga apabila dipasnag di smartphone Kamu tidak akan membebani RAM ataupun memori internat.

Download Aplikasi Bokeh Video Full Terbaru Kekinian 2019

Berikut ini adalah cara penggunaan dari aplikasi bokeh yang banyak digunakan oleh para pengguna android, yakni AfterFocus.
  • Silahkan Kamu download aplikasi AftorFocus terlebih dahulu di smartphone yang kamu miliki, lalu silahkan install.
  • Berikutnya silahkan Kamu ambil atau langsung memilih video atau foto yang sudah tersedia untukditambahkan efek bokeh dengan apliaksi tersebut.
  • Nah setelah itu silahkan Kamu edit video tersebut sekreatif mungkin dan tambahkan efek bokeh seindah mungkin, sehingga video yang Kamu bikin menarik untuik disaksikan.
  • Selesai deh.
Baca juga: 10 Aplikasi Pembuat Lagu untuk Musik Profesional Terbaik

Yuk Download Aplikasi Bokeh Video sekarang juga! Manfaatkan smartphone yang Kamu miliki untuk berkarya, salah satunya adalah dengan menghasilkan video yang bagus karena ditambahkan efek bokeh yang bisa Kamu dapatkan dari aplikasi bokeh video di android. Kamu yang sika fotografer sayang banget deh guys untuk melewatkan berbagai aplikasi bokeh video keren tersebut.