Daftar Harga Paket Speedy Wifi Perbulan Terbaru 2019

Daftar Harga Paket Speedy Wifi Perbulan Terbaru 2019 - Menggunakan paket layanan Speedy yang diluncurkan oleh Telkom memang merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena jaringan Telkom sangat luas dan mencakup wilayah-wilayah di pinggiran kota. Jadi, dimanapun kamu berada kamu bisa merasakan internet yang cepat dengan menggunakan Speedy. Karena memang sekarang kebutuhan internet tidak hanya di kota besar saja, daerah-daerah terpencil juga sangat membutuhkan layanan internet yang memadai karena kebutuhan yang semakin meningkat. Maka dari itu, jika ingin memasang internet di rumah, jawaban yang paling banyak diberikan adalah menggunakan Speedy.

Dengan menggunakan layanan wifi dari Telkom Speedy, kamu bisa merasakan akses internet yang super cepat dan sangat stabil. Sekalipun hujan, Telkom Speedy bisa mengatasinya dengan jaringan yang mereka sediakan. Sehingga, saat hujan sinyal internet masih lancar jaya. Peningkatan kualitas kecepatan Speedy Telkom juga dilengkapi dengan menyediakan beberapa Call Center yang bisa dihubungi jika ternyata ada kendala saat menggunakan layanan Speedy dari Telkom. Jadi, Speedy wifi membuat layanan pelanggannya semakin mudah dan terjangkau.

Dengan menggunakan Speedy pengguna internet Telkom bisa menikmati layanan televisi kavel UseeTV. Layanan UseeTV ini sangat bagus, karena kamu bisa nonton tv layaknya nonton DVD. Kamu bisa pause, rewind, atau nonton acara hari-hari sebelumnya. Jadi, layanan ini sangat bersahabat dengan kamu yang suka nonton sinetron dan gak mau ketinggalan. Itulah kenapa banyak yang menggunakan Speedy Telkom di rumahnya hari ini. Dan di artikel ini akan kami berikan informasi daftar harga paket Speedy Wifi perbulan terbaru 2019 ini.

Untuk paket lain seperti Speedy Indihome Fiber kamu juga bisa mendapatkan bonus berupa CatchPlay dan iFlix sampai dengan satu tahun, tentunya sesuai paket yang kamu pilih. Di layanan ini kamu bisa nonton film original secara gratis, banyak film-film box office yang baru rilis dan bisa kamu langsung nonton di iFlix. Ini tentunya cocok banget buat kamu yang suka banget nonton film dan gak ketinggalan film-film baru. Dan untuk kamu yang gak suka nonton film dan lainnya, kamu juga bisa tidak pakai layanan UseeTV ini, jadi biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat.

Daftar Harga Paket Speedy Wifi Perbulan Terbaru 2019

Untuk harga perbulannya, berikut adalah harga terbaru paket Indihome Speedy Wifi yang bisa kami informasikan:

Paket Speedy Wifi Triple Play
  • Paket speedy wifi 10 Mbps harga perbulannya Rp. 460.000
  • Paket speedy wifi 20 Mbps harga perbulannya Rp. 630.000
  • Paket speedy wifi 30 Mbps harga perbulannya Rp. 820.000
  • Paket speedy wifi 40 Mbps harga perbulannya Rp. 995.000
  • Paket speedy wifi 50 Mbps harga perbulannya Rp. 1.250.000
  • Paket speedy wifi 100 Mbps harga perbulannya Rp. 1.750.000 
Paket Speedy Wifi Dual Play
  • Paket speedy wifi 10 Mbps harga perbulannya Rp. 285.000
  • Paket speedy wifi 20 Mbps harga perbulannya Rp. 385.000
  • Paket speedy wifi 30 Mbps harga perbulannya Rp. 545.000
  • Paket speedy wifi 40 Mbps harga perbulannya Rp. 645.000 
Lalu apa yang membedakan Speedy Wifi Dual Play dan Triple Play? Untuk Triple Play adalah paket yang bisa kamu gunakan untuk jaringan telpon, internet dan tv kabel. Sedangkan untuk Dual Play kamu bisa pilih salah satu antara telepon atau tv kabel. Dan sebenarnya kamu juga bisa pasang internet saja, dengan harga yang lebih murah, dengan biaya lebih hemat Rp. 35.000 dari Dual Play.

Banyak yang sering ragu untuk pasang Speedy Wifi di rumah karena takut harga saat pasang terlalu mahal. Tetapi, anda tidak harus bayar mahal hingga jutaan rupiah. Karena harga yang harus kamu bayar pertama hanya sebesar Rp. 125.000 saja. Daftar harga paket perbulan yang sudah kami bagikan merupakan harga reguler, sehingga jika ada harga promo bisa jadi lebih murah.


Itulah daftar harga paket Speedy Wifi perbulan yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan anda informasi yang jelas tentang harga paket speedy wifi perbulannya. Sehingga kamu bisa internetan dengan nyaman di rumah tanpa harus lemot dan lelet. Karena dengan menggunakan Speedy Wifi kita bisa merasakan berbagai macam fitur yang melengkapi kebutuhan. Selamat memasang wifi Speedy di rumah ya.