Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK Terbaru 2019

Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK Terbaru 2019 - Di era menjamurnya produk smartphone memang sangat sulit untuk terlepas dari jaringan internet. Kini internet sudah menyentuh berbagai lini kehidupan manusia, sehingga tidak jarang kealfaan koneksi internet membuat beberapa aktivitas menjadi terhambat. Smartphone suoer canggih yang Kamu miliki tidak bisa berbuat banyak tanpa terhubung dengan koneksi internet. Internet di smartphone biasa dipakai untuk chatting, browsing streaming hingga bermain game. Bahkan kini internet juga merambah ke lini belanja dan pesan ojek. Begitu banyak situs belanja online yang kini lagi ngetrend. Kamu yang suka belanja online tentu saja membutuhkan kuota lebih untuk itu. Belum lagi Kamu yang suka objek online serta memanfaatkan berbagai aktivitas yang ada di dalamnya seperti pesan antar makanan yang tentu saja menjadi pemnambah beban akan kebutuhan internet Kamu. Kamu yang punya olshop juga butuh kuota ekstra untuk menjajakan dagangan kamu di sosial media.

Begitu banyak kegiatan yang dilakukan di smartphone membutuhkan jaringan internet. Paket data yang disediakan oleh berbagai provider seluler di Indonesia adalah salah satu sarana yang bisa Kamu gunakan supaya smartphone Kamu terkoneksi dengan jaringan internet. Tapi kuota reguler yang dibandrol di pasaran kini cukup tinggi ya guys, kan bisa bikin kantong jebol juga jika harus membeli kuota terus menerus. Pemanfaatan aplikasi internet gratis seperti anonytun adalah salah satu jalan yang ditempuh oleh para pengguna smartphone agar tetap bisa internetan walaupun tanpa kuota tanpa pulsa. Sekilas mengenai anonytun, ia adalah salah satu aplikasi vpn yang memiliki fungsi mempercepat koneksi internet, menghasilkan internet gratis dan merubah kuota tertentu seperti kuota videomax, youthmax, midnight, gamemax dan kuota sejenisnya menjadi kuota reguler yang busa digunakan 24 jam dan untuk berbagai kepentingan. Kini Anonytun Pro Versi 7.2 APK Terbaru sudah launching dan bisa didownload lho guys.

Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK Terbaru 2019


Anonytun pro merupakan modifikasi dari anonytun vpn yang di dalamnya sudah tidak terdapat iklan. Sejatinya nama apliasi yang berakhiran pro sudah pasti berbayar, namun berbeda dengan anonytun pro yang masih tetap gratis untuk diunduh. Penambahan kata pro dalam anonytun mungkin hanya bentuk modifikasi saja agar lebih banyak orang yang berminat untuk mendownloadnya.
  • Developer: Art of tunnel
  • Version: 7.2 (72)
  • File size: 2.1 mb
  • Uploaded: September 20, 2018
  • Requirement: android 4.0.3 ke atas
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel ke Kuota Flash 2019
Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK Terbaru 2019

Aplikasi anonytun pro memiliki speed yang cukup bagus, gak kalah deh dengan speed yang dimiliki oleh aplikasi vpn lainnya seperti KPN Tunnel, HTTP Injector. Koneksi internet yang bermediakan aplikasi anonytun pro apk juga terbilang stabil guys, sehingga aktivitas internet kamu dengan menggunakan anonytun pro baik itu download ataupun apload tidak akan menemukan banya kendala. Aplikasi vpn yang satu ini juga memiliki size yang kecil guys sehingga tidak akan emmbebani memori dan RAM di ponsel Kamu. Jadi, Kamu yang memiliki smartphone dengan memori internal yang sedikit serta RAM yang mini gak perlu takut smartphone Kamu lag saat digunakan untuk menyimpan aplikasi anonytun pro ini guys. Bukankah aplikasi ini sangat merakyat guys?

Anonytun pro memiliki kemampuan untuk mengubah jalur suatu kota dengan cara memasukan setting bug host dari kuota tersebut. Anonytun pro memang tidak terlepas dari yang namanya kelemahan, batang kali karena tidak adanya fitur SSH dalam aplikasi tersebut. Adapun kelemahan yang dimaksud antara lain: di beberapa kesempatan pengguna anonytun pro mengalami internet lemot, anonytun sering melaukan validasi terhadap payload, anonytun tidak mendukung untuk bermain game online dan video call dan jika jaringan yang dihasilkan dari anonytun mau dijadikan hotspot perlu membutuhkan root smartphone terlebih dahulu. Memang banyak sekali anonytun dari berbagai versi bermunculan karena ketidakpuasan pengguna dengan anonytun versi asli. Untuk bisa menikmati aplikasi ini makanya jangan lupa untuk Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK dan sehera memasangnya di smartphone Kamu.

Cara Instal Anonytun Pro Versi 7.2

Jika Kamu sudah berhasil mendownload anonytun pro versi 7.2 dari link tersebut, Kamu bisa langsung menginstallnya di android yang Kamu miliki. Berikut ini adalah cara install anonytun pro apk di android.
  • Karena aplikasi ini tidak didownload dari google play store, maka Kamu harus mengaktifkan pengaturan unknown source terlebih dahulu. Caranya langsung saja Kamu klik menu pengaturan di smartphone Kamu,, lalu pilih setelah keamanan dan silahkan hidupkan unknown source yang dalam bahasan Indonesia bisa diartikan dengan sumber tak dikenal.
  • Selanjutnya silahkan Kamu klik link download anonytun pro versi 7.2 apk .
  • Lalu buka aplikasi tersebut, lalu klik pasang atau install. Jika Kamu menerima notifikasi ijin instalasi, kamu pilih saja “accept” atau OK sebagai bentuk persetujuan Kamu untuk memasang aplikasi dari sumber yang tak dikenal tersebut.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses pemasangan aplikasi anonytun pro versi 7.2 apk di smartphone Kamu selesai.
  • Silahkan coba jalankan aplikasi anonytun pro apk tersebut di smartphone Kamu dan lakukan setting terlebih dahulu sesuai dengan peruntukannya.
Baca Juga: Download Anonytun Pro Apk Versi 3.1 Terbaru 2019
Yuk Download Anonytun Pro Versi 7.2 APK sekarang juga! Dan rasakan manfaat dari memiliki aplikasi anonytun pro versi terbaru ini, semoga dapat membantu Kamu keluar dari pailit kota internet ya guys! Semoga informasi yang Kami share kali ini mendatangkan manfaat untuk banyak orang. semoga Kamu juga berhasil mendownload anonytun pro versi yang satu ini.